Memberikan Perlindungan Pendidikan yang Terencana Bagi Anak-Anak Anda

memberikan perlindungan pendidikan dengan asuransi happyOne.id

Biaya sekolah semakin mahal, namun kita sebaiknya memberikan perlindungan pendidikan yang terencana, agar kebutuhan anak-anak di sekolah harus terpenuhi. Namun kita tidak tahu sampai kapan bisa terus membiayai mereka. Sebagai orang tua sudah waktunya memikirkan perlindungan pendidikan anak-anak kita.

Tidak bisa dipungkiri, biaya pendidikan membuat orang tua harus merogoh kantong lebih dalam. Ada saja kegiatan anak-anak, dari dari piknik sekolah, membeli pakaian seragam, iuran bulanan, dan kebutuhan lainnya hingga jenjang perguruan tinggi.

Orang tua harus siap membayar jumlah yang sangat besar demi pendidikan anak-anaknya. Sayangnya, kita tidak tahu bisakah membiayai mereka pendidikan mereka setinggi-tingginya. Apalagi umur tidak ada yang tahu, mungkin saja orang tua meninggal dunia ditengah upaya mendorong menggapai cita-cita sang anak.

Untuk itu, orang tua sebaiknya mulai memikirkan perlindungan pendidikan untuk anak-anak, salah satunya dengan menggunakan produk asuransi happyEdu dari happyOne.id.

Penjualan Produk happyOne.id yang dikelola oleh Asuransi Astra dilakukan secara digital untuk menyasar seluruh lapisan masyarakat, mulai usia muda atau kaum milenial hingga perlindungan bagi keluarga.

Baca juga: Merdekakah Pendidikan di Pelosok Sukabumi ini?

Memberikan Perlindungan Pendidikan yang Terencana dengan Produk happyEdu

Suasana konferensi pers peluncuran Happyone.id hari ini (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.
Suasana konferensi pers peluncuran happyone.id hari ini (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat. Kiri ke kanan: Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim; Chief Operating Officer Asuransi Astra, Hendry Yoga; Direktur Astra International, Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu

Para orang tua sebaiknya mengambil langkah tepat perlindungan pendidikan yang terencana bagi anak-anak. Produk happyEdu memberikan layanan perlindungan utama berupa santuan biaya pendidikan bagi anak-anak, jika Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan.

Jika terjadi risiko kematian, anak tidak kehilangan untuk terus menggapai pendidikan yang diimpikannya. Orang tua sudah mengantisipasi kemungkinan terburuk dengan perlindungan pendidikan yang terencana bagi anaknya kelak.

Produk HappyEdu Bermanfaat Bagi Perlindungan Pendidikan Anak Anda
Produk happyEdu Bermanfaat Bagi Perlindungan Pendidikan Anak Anda

Selain itu, happyEdu juga memiliki manfaat tambahan, antara lain:

  • Memberikan santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan, karena kecelakaan.
  • Mendapatkan santunan biaya rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut). Sehingga meringankan biaya selama di rumah sakit.
  • Memperoleh tunjangan kehilangan pendapatan, karena cacat tetap keseluruhan.
  • Jika meninggal dunia, akan diberikan santunan biaya pemakaman.

Mudahnya Memperoleh Produk happyEdu

Untuk memperoleh produk happyEdu pun mudah sekali, tidak perlu keluar rumah, dan  enggak pakai ribet karena pendaftarannya cukup dilakukan secara digital dengan mengunjungi www.happyone.id. Tinggal klik dan ikuti proses seperti di bawah ini.

Cara Pembelian HappyOne.id
Cara Pembelian happyOne.id
  • PILIH PERLINDUNGAN

Pilih nilai premi atau pertanggungan yang kamu inginkan.

  • DAFTAR & ISI DATA DIRI

Mendaftarkan One ID dan lengkapi form data diri Anda.

  • BAYAR

Silahkan lakukan pembayaran premi dengan metode pembayaran yang diinginkan oleh Anda.

  • POLIS DITERIMA

Selanjutnya, menerima e-polis lewat email atau lakukan penunduhan e-polis melalui menu Pesanan.

Cara pemesanan produk tersebut sangat mudah, karena pemesanan cukup dilakukan secara online. Ringkas, efektif, dan mengikuti trend penjualan produk masa kini.

Produk HappyOne.id
Produk happyOne.id

happyEdu bukan satu-satunya produk produk dari happyOne.id, ada empat produk yang ditawarkan Asuransi Astra, antara lain:

  • happyMe sebagai asuransi kecelakaan diri yang akan memperoleh santunan meninggal atau cacat yang preminya disesuaikan dengan kebutuhan.
  • happyEdu yaitu asuransi pendidikan untuk bagi anak, jika orang tuanya mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.
  • happyHome atau asuransi kebakaran yang bisa melindungi rumah costumer dari risiko kebakaran yang ditambah dengan perlindungan kerusuhan dan pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
  • happyTrip merupakan asuransi perjalanan baik domestik atau internasional dengan berbagai manfaat bagi yang suka travelling.

Menariknya, berbagai jenis produk asuransi tersebut dapat dipesan hanya dengan menggunakan satu identitas yang dinamakan One.id.

#BeTheHappyOne Menggunakan One.id

Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, Happyone.id diluncurkan siang ini (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)

Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, happyone.id diluncurkan siang ini (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)Untuk pemesanan asuransi, calon pengguna cukup memiliki satu identitas yang disebut OneID. Identitas tunggal tersebut bisa digunakan untuk beberapa hal, antara lain: OneID untuk melakukan pembelian, klaim, dan cek riwayat polis. Sehingga, semua produk asuransi happyone.id dapat diakses fleksibel, kapanpun, dimanapun dengan OneID.

Untuk memperoleh akun OneID dapat dilakukan dengan tahapan berikut ini.

  1. Pilih produk asuransi yang ingin di beli.
  2. Melakukan pendaftaran akun OneID pada Step 2 sebelum pengisian data tertanggung.
  3. Mendaftarkan e-mail aktif dan lakukan verifikasi sesuai petunjuk.

Langkah untuk memperoleh OneID sangat mudah dan tidak bikin pusing kepala. Penggunaan OneID tersebut sesuai dengan tagline happyOne.id “My all-in-one insurance”.

Baca juga: Sudah Pernah Mendengar Tentang Menulis 5W 1H, Tetapi Kalau Tidak Niat Bercerita Tiada Gunanya

Apalagi websitenya mudah dikases, gampang dipahami, pembelian dapat dilakukan secara cepat, dan bisa langsung melakukan pembayaran. Pembeli asuransi pun bisa dengan mudah melihat status polisnya.

Informasi mengenai produk happyOne.id juga dapat dilihat melalui media sosialnya yang berisikan tips-tips bahagia. Silahkan cek akun instagram dan facebook happyOne.id berikut ini:

  • Facebook : https://www.facebook.com/happyone.id
  • Instagram : https://www.instagram.com/happyone.id

Nah, tunggu apalagi. Cus ah #BeTheHappyOne, mari manfaatkan beragam perlindungan dengan produk asuransi yang mudah diakses dan begitu banyak manfaatnya dari happyOne.id.

One thought on “Memberikan Perlindungan Pendidikan yang Terencana Bagi Anak-Anak Anda”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.