Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Opini

Abang-Abang Ojol Jangan Mau Kena Prank, Youtuber Lebih Untung Dapat Adsense Seumur Hidup

Abang-abang ojol kena prank rupanya jadi trend dari para youtuber, seperti dari akun Nikita Mirjani, Baim Wong, Viani Tv, dan baaanyaaak lagi. Soal prank ini rupanya mendapat banyak reaksi dari youtuber lain, bahkan dari abang ojolnya sendiri.

Youtuber yang menyoal prank ojol ini salah satunya adalah Reza Arap atau Reza Oktovian. Dia mempersoalkan youtuber yang membuat konten prank ojol dengan pura-pura tidak mau membayar pesanan berharga lima ratus ribuan hingga jutaan rupiah. Setelah sopir ojol merasa sedih, selanjutnya memberikan uang jutaan atau dalam bentuk barang. Menurutnya, para youtuber hanya menjual rasa kasihan dengan membuat prank tersebut.

Reza Arap mengatakan uang jutaan atau barang yang diberikan tersebut tidak sebanding dengan adsense dan pendapatan iklan produk yang didapatkan oleh para youtuber. Reza menawarkan beberapa hal:

Abang Ojol yang Kena Prank Harus Tolak Pemberian Uang Jutaan dan Barang dari Youtuber

Ketika prank sopir Ojek Online diupload ke youtube, youtuber mendapatkan adsense seumur hidup. Video yang stay selamanya diyoutube itu membuat youtuber dapat uang selamanya dan juga bisa dapat duit dari brand. Orang yang melakukan prank terhadap youtuber itu menjual rasa kasihan. Kalau ada youtuber yang melakukan prank, abang ojol bisa tolak pemberian pelaku prank, lalu laporkan ke polisi.

Buat Video Balik Youtuber Pelaku Prank

Kalau ada youtuber melakukan prank, abang ojol dapat membuat video balik terhadap para pelakunya. Sehingga, ojol tidak mendapat perlakukan prank lagi. Video prank youtuber harus disebarkan, agar tidak terulang lagi kejadian prank ojol.

Itu dinilai lebih baik dilakukan, karena  uang dan barang yang diberikan nilainya tidak sebanding dengan keuntungan adsense dari youtuber. Intinya abang ojol hanya jadi korban dibalik para youtuber yang menjual rasa kasihan.

Sepertinya, kelakuan youtuber tukang prank ojol harus dihentikan, mereka menjual rasa iba untuk mendapatkan keuntungan dari adsense. Sementara tidak memperhatikan rasa lelah dan upaya ojol dalam membelikan barang/ makanan yang telah dibeli.

Baca juga :

Percaya Deh Ide Peluang Usaha Bisnis itu Bisa Datang Dari Mana Saja

Bagi Anda yang Gemar Minum Suplemen Berenergi dan Obat Kimia, Sebaiknya Baca Pengalaman Di Tulisan ini

Kalaupun Youtuber bermaksud membantu, bantulah abang ojol dengan cara yang baik. Bukan dengan cara membuat prank.

Hargailah para ojol yang mencari nafkah dengan segala susah payahnya, rasanya itu tidak manusiawi dengan memberikan bantuan tetapi ingin mendapatkan keuntungan lebih dari adsense.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close