Mon. Apr 29th, 2024
    Foto McD Cianjur Sudah DibukaFoto McD Cianjur Sudah Dibuka

    McD Cianjur sudah dibuka Pada Hari Minggu Tanggal 21 Mei 2023. Sebagai cabang terbaru, kabar ini membuat warga Cianjur sangat antusias dan tak sabar untuk mengunjungi tempat tersebut. Restoran ini berlokasi di Kota Cianjur, tepat di depan Masjid Agung dan Alun-Alun di Jalan Siliwangi, Pamoyanan, Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

    Dari video yang beredar di media sosial, bangunan McD Cianjur yang sudah mulai ramai didatangi pengunjung. Beberapa fasilitas juga sudah terlihat tertata di dalamnya, dan warna merah yang khas McDonald’s pun.

    Para wisatawan dari luar daerah juga bisa menikmati makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau dan kualitas yang tinggi di restoran ini yang berasal dari Amerika Serikat. Kehadiran McDonald’s di Cianjur akan menyediakan ruang yang luas, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk menikmati makanan favorit mereka.

    Restoran Mcd Cianjur Ramai Didatangi Pembeli Baru Dibuka

    Restoran terkenal asal Amerika Serikat, McDonald’s, telah hadir di Kabupaten Cianjur. Hal ini merupakan respons terhadap permintaan dari masyarakat lokal maupun dari luar daerah yang menginginkan adanya tempat hiburan dan restoran yang sebanding dengan wilayah lain di Jawa Barat.

    Saat ini, banyak brand dan franchise dari dalam dan luar negeri berlomba-lomba membuka cabang di kota Cianjur yang terkenal dengan tauco-nya. Kehadiran brand luar seperti McDonald’s diharapkan dapat membuat para wisatawan dari dalam dan luar daerah betah berlama-lama di Cianjur.

    Selain sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati kuliner. Kehadiran restoran ini juga bertujuan untuk mengurangi tingkat pengangguran dan menciptakan lapangan kerja.

    Investor Di Cianjur Semakin Banyak

    Dengan hadirnya sejumlah investor yang siap menggelontorkan investasi. Secara perlahan Cianjur dapat berkembang menjadi daerah yang maju dan bersaing dengan wilayah lainnya, terutama di Jawa Barat.

    McDonald’s pertama di Kabupaten Cianjur akan resmi dibuka pada Minggu (21/05/2023) dan berlokasi di Jl. Siliwangi, Pamoyanan, Cianjur. Terlihat gedung McDonald’s di Cianjur sangat ramai dengan pembeli. Bahkan, pada hari pertama pembukaan ini, terjadi antrian yang cukup panjang.

    Bupati Cianjur Menyambut baik kehadiran McD di depan Alun Alun Cianjur. Ia mengatakan tidak perlu pergi ke luar kota untuk makan ayam goreng ini. Kehadiran produk ini diharapkan membuat investasi semakin baik dengan kehadiran berbagai usaha di kota tauco ini. Sekaligus mendukung kunjungan wisata Cianjur.

    Artikel menarik lainnya: Cek Halal MUI Mixue Ice Cream Dinyatakan Produknya Suci dan Prosesnya Terjamin

    One thought on “McD Cianjur Sudah Dibuka dan Lokasinya di Depan Masjid Agung Atau Alun Alun”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *