Thu. Apr 25th, 2024
    Konser Raisa DibatalkanKonser Raisa Dibatalkan

    Konser Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 juga terserang COVID-19. Kondisi tersebut dapat dilihat dari kondisi pandemi virus corona di Indonesia masih dalam taraf yang mengkhawatirkan. Jumlah angka pasien terus bertambah dan lajunya belum menunjukkan diatas 3000 positif baru setiap hari.

    Melalui akun instragram pribadinya, Raisa menuliskan, “sedih banget saat tau “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” harus ditunda lagi. Ia sangat ingin konser tersebut tetap diadakan dengan segenap cara dan upaya. Namun, menyadari kepentingan bersama jauh lebih penting daripada pribadi.

    Raisa menyatakan semangatnya tetap tinggi dan tidak surut. Ia melihat Pandemi COVID-19 menjadi moment dirinya dan timnya untuk memberikan yang terbaik. Ia merasa prihatin karena kasus COVID-19 masih tinggi. Ada banyak orang yang berduka dan terdampak secara ekonomi.

    Raisa menyakini keputusan penundaan konser adalah tindakan terbaik bagi semua.  “November nanti kita belum bisa ketemu langsung, tapi saat semua udah jauh lebih baik. Kita akan lebih nyaman untuk nyanyi bareng, dan juga seru-seruan bareng lagi.” Tulisnya dengan tidak bisa menutupi perasaan kecewanya.

    Raisa Meminta Maaf Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Terpaksa Ditunda

    Konser yang ditunda di Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi kabar yang mengecewakan bagi penggemar yang telah membeli tiket. Raisa meminta penggemarnya memahami situasi ini dan terus menjaga diri dan keluarga agar selalu sehat. Tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

    Sementara itu, JUNI Concert selaku penyelenggara Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 menyampaikan dengan berat hati konser harus ditunda. Konser yang direncanakan dilaksanakan 28 November 2020, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. JUNI Concert dan Raisa menyatakan terus mendukung upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

    Sebagai penyelenggara, Juni Concert sangat memahami pembatalan kegiatan tersebut sangat mengecewakan. Namun mengantisipasi berbagai potensi negatif yang dapat terjadi, penundaan konser Raisa adalah keputusan terbaik.

    Mereka juga mengucapkan terima kasih telah mendapatkan dukungan semua pihak. Dari pembeli tiket, YourRaisa, sponsor, partner dan  pihak-pihak yang membantu Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020.

    Artikel menarik lainnya: Menikah Muda Bukan Sekedar Menghindari Zina dan Cinta

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *