News

Kecelakaan Maut CBD Transyogi Cibubur Anji Manji Dukung Petisi Lampu Lalu Lintas Ditinjau Ulang

Kecelakaan Maut CBD Transyogi Cibubur, Anji Manji Dukung Petisi Lampu Lalu Lintas Ditinjau Ulang. Sang penyanyi menuliskan, “Pas saya ada di lokasi. Saya tidak tahu lokasi ini masuk Pemerintahan mana, tapi posisi lampu lalu lintas harus ditinjau lagi.”

Anji Manji menulis sejak adanya lampu lalu lintas yang baru, banyak kecelakaan terjadi karena posisinya kurang tepat. Karena posisinya turunan, terdapat tikungan, dan banyak tiang membuat jalanan tidak terlihat.

Lalu, Anjimenuliskan, “ Dear pemerintah yang berwenang, tolong ditinjau lagi penempatan lampu lintas perempatan CBD Transyogi Cibubur-Cileungsi.”

Tanggapan Follower Anji Manji Tentang Kecelakaan Maut CBD Tansyogi Cibubur

Tulisan Anji Manji di akun instagram pribadinya mendapat banyak dukungan, sebagian besar setuju kalau posisi lampu lalu lintas harus ditinjau ulang. Berikut tanggapan beberapa Follower sang penyanyi.

  • Yogiyose: Setuju sudah beberapa kali kecelakan terjadi semenjak dibukanya lampu merah di perumahan baru itu… semoga menjadi bahan pertimbangan. @divisihumaspolri @tmcpoldametro @tmcpolresbogor
  • Delluuyee: Ngerih banget emng posisi lalin baru yg disitu.. pas sungai pula.
  • Mimiqincez: Setuju banget Manji, Kayaknya ini kecelakaan terparah di cibubur,Itu lampu merah pas turunan trus belokan,Gak ada manfaatnya.
  • itsmeleea14: Asli mengerikan, jangan hanya untuk kepentingan warga CBD tp nggak mempertimbangkan orang lain yg lewat situ. Kok bisa turunan tiba-tiba ada lampu merah. Masa musti nunggu banyak korban sih.
  • Ulillaulala: Lampu merah saat turunan dan persis depan komplek itu, bikin aku degdegan tiap kali lewat. Pas banget tadi siang macet parah dan belakang pun truk jadi degdegan mikir ini kalo truk rem blong kelar deh aku. Eh sore kejadian. Ya Rabb. Sementara komplek perumahan lain yg besar2 dan jauh lebih lama adanya, Ya kowis, legwis, cg sendiri pun, gak ada dibikin puteran depan komplek. Semua muter jauh dan ya udah gapapa. Jarak kowis utk putbal juga lumayan jauh, legwis juga, lah itu komplek gak jauh juga kan kalau mau putbal.
  • dear_naana: Ini juga yang saya pikirkan tiap kali melewati CBD traffic light disitu kurang pas.
  • villapuncak_holliday: Setuju manji… lampu merah nya sangat membahayakan… mohon di tinjau lagi.. entah lampu merah itu di buat untuk apa, apakah buat kenyamanan warga CBD dalam melintas. Sungguh miris harus nunggu banyak korban baru sadar.

Artikel menarik lainnya: Sekolah Selamat Pagi Indonesia Kasus Pemerkosaan Menjadi Noda Hitam Dunia Pendidikan

Ajakan Anji Manji Isi Petisi Mengenai Lampu Lampu Lalu Lintas CBD

Warga CIBUBUR dan sekitarnya, semoga petisinya direspon Pemerintah berwenang. KLIK LINK DI BIO.

Petisi Dibuat oleh Umi N. Ia menuliskan Saat ini di jalan transyogie sedang ada pembangunan project CBD sebrang Citra Grand, dengan adanya project tersebut dibuat lampu merah untuk keluar masuk kendaraan dari CBD, padahal kontur jalanan tersebut adalah turunan baik dari arah Jakarta maupun cileungsi.

Sesuai dugaan lampu merah tersebut sudah memakan korban, hari ini terjadi tabrakan yang memakan korban, kendaraan yang berhenti karena lampu merah dihantam oleh truk dari arah belakang karena turunan.

Petisi ditutup dengan pertanyaan, “Apakah karena mengakomodir pembangunan proyek mengabaikan keselamatan pengguna jalan?”

Hingga tulisan ini dibuat, petisi dengan judul, “Tutup lampu Merah perempatan CBD transyogi Cibubur – Cileungsi.” Sudah mendapatkan dukungan  36.183 telah menandatangani dengan kemungkinan akan semakin banyak lagi. Dukungan tersebut bisa menjadi acuan kalau posisi lampu merah itu memang berbahaya.

Artikel menarik lainnya: Garut Banjir Bandang hari ini Sungai Cimanuk Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *