Thu. Apr 25th, 2024
    Kapan Konser Blackpink di Jakarta 2023Kapan Konser Blackpink di Jakarta 2023

    Kapan Konser Blackpink di Jakarta 2023. Grup K-pop BLACKPINK akan mempromosikan album terbaru mereka BORN PINK selama tur dunia mereka. Tajuk Tur BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA 2023 dilaksanakan tanggal 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta.

    Promotor telah mengumumkan jadwal atau fase final konser BLACKPINK yang akan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Girl group yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini siap menggebrak dengan berbagai penampilan mereka.

    Sekilas Tentang Blackpink Girlband Korea yang Live Konser di Jakarta

    Blackpink merupakan girlband Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé. Mereka memulai debutnya pada tahun 2016 dengan single “Square One”, campuran dari lagu “Whistle” dan “Boombayah”, yang langsung menjadi hit. Bukan main hingga menduduki beberapa tangga lagu di seluruh dunia.

    Setiap anggota Blackpink memiliki bakat dan pesona yang unik. Dikenal sebagai rapper utama grup ini, Jennie juga memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa. Lisa adalah penari utama dan sering memamerkan keterampilan menarinya yang luar biasa. Jisoo juga memiliki suara yang indah dan menjadi image utama grup. Di saat yang sama, Rosé dikenal sebagai penyanyi utama dengan suara yang sangat indah.

    Blackpink sering mengungkapkan pesan-pesan positif dalam lagu-lagu mereka. Mereka juga sering mendukung gerakan sosial dan mengajak penggemarnya untuk melakukan hal-hal positif dalam kehidupan sehari-hari.

    Girlband Korea dengan Banyak Prestasi

    Blackpink memiliki banyak penghargaan dan prestasi. Mereka telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk MTV Video Music Awards, Billboard Music Awards dan Grammy Awards. Mereka juga menjadi girl grup pertama yang tampil di panggung Coachella.

    Blackpink memiliki banyak hits seperti “Ddu-Du Ddu-Du”, “Kill This Love”, “How You Like That” dan “Lovesick Girls”. Lagu-lagunya sering menjadi trending topik dan banyak dicari oleh penggemar di seluruh dunia.

    Blackpink juga sering berkolaborasi dengan artis dan produser musik internasional seperti Lady Gaga, Selena Gomez dan Dua Lipa. Kolaborasinya dengan Dua Lipa di lagu “Kiss and Make Up” menjadi hit besar di seluruh dunia dan membantu mendongkrak popularitas Blackpink.

    Blackpink juga memiliki film dokumenter yang sangat populer di Netflix berjudul Blackpink: Light up the sky”. Film dokumenter ini memberikan ikhtisar tentang kehidupan dan karier Blackpink dan memberikan gambaran bagaimana mereka berhasil di industri musik.

    Blackpink benar-benar fenomena global yang menginspirasi banyak orang. Mereka membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi siapa pun dapat berkembang di dunia musik dan mencapai tujuan hidupnya. Penggemar Blackpink selalu menantikan produk baru grup dan terus mendukung mereka.

    Jadwal dan Jam Berapa Konser Blackpink di Jakarta

    Konser BLACKPINK di GBK akan dilaksanakan selama dua hari mulai 11 – 12 Maret. Jadwal konser pertama BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Maret 2023.

    Mulai 4 Maret, para penggemar BLACKPINK atau yang biasa dikenal dengan Blink sudah bisa menukarkan tiketnya. Konser BLACKPINK berlangsung sekitar 2-3 jam.

    Jadwal Tanggal 11 Maret 2023, mulai mengantre tiket soundcheck BLACKPINK: pukul 14.00 WIB. Adapu pintu yang berfungsi menonton BLACKPINK soundcheck akan terbuka pada pukul 15.00 WIB. Lalu, BLACKPINK melaksanakan soundcheck pada  pukul 16.00 WIB. Kemudian, panitia melakukan General door open: pukul 16.30 WIB dan Konser digelar mulai pukul 19.00 WIB – selesai.

    Jadwal Tanggal 12 Maret 2023, pemilik tiket soundcheck BLACKPINK mulai pukul 13.30 WIB. Adapun Pintu untuk menonton BLACKPINK soundcheck akan dibuka buka:pukul 14.30 WIB. Lalu BLACKPINK melakukan soundcheck: pukul 15.30 WIB. Selanjutnya panitia melakukan General door open: pukul 16.00 WIB dan Konser mulai beraksi pada pukul 18.30 WIB – selesai.

    Artikel menarik lainnya: Isu Banyak Turis Rusia di Bali Melanggar Lalu Lintas Ditlantas Polda Bali Tindak 367 Tilang Manual

    One thought on “Kapan Konser Blackpink di Jakarta 2023”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *