Jadwal Pembukaan Piala Dunia dan Live Streaming World Cup 2022

Jadwal Pembukaan Piala Dunia dan Live Streaming World Cup 2022

Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022 resmi dilakukan hari ini. Penggemar bola harus tahu kapan waktu jadwal lengkap perhelatan pesta sepak bola di dunia ini. Turnamen besar Piala Dunia diikuti 32 tim teratas akan bersaing memperebutkan level sepakbola tertinggi di dunia selama sebulan di Qatar.

Pembukaan Piala Dunia di Qatar akan berlangsung pada Minggu (20 November 2022). Acara berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Waktu pertunjukan berdurasi 30 menit dengan aksi utama Dreamers. Acara ini juga akan disemarakkan oleh bintang K-pop BTS, Jung Kook.

Program ini diarahkan oleh talenta kelas dunia yang menunjukkan tradisi Qatar dengan budaya dunia. Acara ini juga untuk menghormati 32 tim yang berpartisipasi, tuan rumah Piala Dunia Sepak Bola sebelumnya dan para sukarelawan acara tersebut.

Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022

Jam berapa pembukaan piala dunia 2022? Berikut jadwalnya:

  • Hari: Minggu (20/11)
  • Lokasi: Stadion Al Bayt, Al Khor
  • Waktu: Pukul 21.45 WIB.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 dapat dtonton langsung di Indonesia melalui stasiun televisi Televisi SCTV. Siaran dimulai pukul 21.45 WIB. Acara pembukaan Piala Dunia 2022 diikuti laga tuan rumah Qatar melawan Ekuador. Duel dua tim Grup A itu berlangsung pukul 23.00 WIB.

Dilanjutkan esok harinya pada Senin, 21 November 2022, pemirsa dapat menyaksikan laga dari Grup B yang mempertemukan Inggris kontra Iran pada pukul 19.30 WIB. Ada juga pertandingan Senegal kontra Belanda dari Grup A, pada pukul 22.30 WIB LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar sepanjang 20 November hingga 18 Desember. Laga yang memperebutkan supremasi sepak bola dunia di antara tim-tim terhebat di dunia.

Artikel menairk lainnya: San Francisco State University SFSU Kampus Unggulan di Lingkungan Perkotaan California

Live Streaming Piala Dunia 2022

Upacara pembukaan dijadwalkan akan disiarkan langsung di SCTV dan live streaming di Vidio mulai pukul 21:42 WIB. Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 akan diadakan di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar. Daftar pengisi kelas dunia antara lain; Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa, Nora untuk Fateh.

Nora Fatehi akan tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 dan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2022, Light The Sky. Jungkook akan tampil di Piala Dunia 2022 yang juga berkontribusi pada soundtrack Piala Dunia.

Artis lain yang akan tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 termasuk Black Eyed Peas dan BTS. Lil Baby (rapper Amerika), DJ Loush (penyanyi Arab Saudi) dan Kiss Daniel dari Nigeria juga akan memeriahkan pembukaan Piala Dunia 2022.

Lagu resmi Piala Dunia 2022 dan maskot turnamen La’eeb juga akan terdengar pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. La’eeb dalam bahasa arab berarti orang (pemain) yang sangat ahli (sangat berbakat).

Maskot yang diibaratkan dari dunia paralel yang tidak bisa dijelaskan. Sehingga, semua orang boleh menggambarkan sosoknya seperti apa kelihatannya. La’eeb mendorong semua orang dunia untuk percaya bahwa sepak bola akan membawa kegembiraan untuk semua orang,

Artikel menarik lainnya: Kabar Duka Sepak Bola Terbaru Arema FC dan Persebaya Surabaya 127 Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *