News

Informasi Refund Tiket Festival Berdendang Bergoyang 2022 Lebihi Kapasitas

Festival Berdendang Bergoyang 2022 dihentikan Polisi dan mencabut izin acara tersebut. Karena puluhan orang pingsan dan over kapasitas yang dapat membahayakan penonton. Sehingga, penyelenggara menginformasikan bahwa event festival di hari ke-3 tanggal 30 Oktober 2022 yang diselenggarakan di Istora Senayan & Parkir Selatan GBK, harus dibatalkan atas dasar alasan keselamatan dan keamanan.

Adapun pernyataan pembatalan ini telah sudah dijelaskan pihak yang berwajib. Dengan alasan keselamatan dan aturan dari pihak yang berwajib, akhirnya meniadakan acara pada hari ke-3.

Atas kejadian tersebut, penyelenggara memberikan informasi pengembalian uang tiket dan telah diumumkan lewat sosial media https://www.instagram.com/berdendangbergoyang/

Permohonan Maaf dan Komentar Para Penonton di Media Sosial Fetival Berdendang Bergoyang 2022

Penyelenggara meminta maaf atas kejadian  tersebut dan melakukan melakukan evaluasi dan persiapan yang matang. Selain itu, mengikuti prosedur dan mengutamakan keselamatan dan keamanan penonton.

Sementar aitu, Mengutip detik.com Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan sesuai perizinan di kepolisian , jumlah penumpang paling banyak hanya 10.000 orang. Akan tetapi, pada kenyataannya penonton melebihi kapasitas sebagaimana dalam perizinan hingga mencapai 20.000-an orang.

Mari Simak Pilihan Komentar Kekesalan Penonton Festival Musik Berdendang Bergoyang

Ingin tahu, bagaimana kekesalan penonton terhadap acara Festival Musik Berdendang Bergoyang di instagram? Simak komentar di bawah ini:

  • aryodamar: Jangan pernah kepikiran buat bikin atau ngurusin event music lagi ya, mending alih karier aja. Buat Crew, kalau pas acara kerjaan lu cuma duduk doang, ngumpet pas ada masalah mending lu pada gausah ngurusin acara, beli tiket aja. Harusnya lo pada paling depan jelasin ini di lapangan pas ada masalah, bukan cuma di INSTAGRAM.
  • Yourworstdemons: min gue udah capek marah2 dari kemarin, dijadiin pelajaran ya min kedepannya jangan nafsu banget jual tiket, jadinya gini kan? utamain kepentingan penonton lo, karna kalo seru pasti orang balik lagi. festival musik tahunan adalah tentang building long-term relationship sm penonton, gue yakin itu ga perlu diajarin lagi lah, you should’ve known better. semangat ya soalnya thn 2020 acara lo keren, tp sayang banget aja tahun ini zonk.
  • Thomcinista: Sepanjang sejarah gue dateng ke festival musik. Berdendang Bergoyang Festival 2022 adalah event terburuk. Dari yang paling buruk.
  • Riezkysoe: KEJAWAB! Dari Day 1 gua udah Curiga Jual tiketnya Ngelebihin Kapasitas! Seharusnya yg DiRefund Day 2 & Day 3! Gilaa Day 2 musti effort bangeeeettt buat masuk indoor ? dan akhirnyaaa cuma nontonin lautan manusia #BLACKLISTBBFEST.
  • Christindaa: day 2 refund juga dong, 50% lah minimal! yg bisa dinikmati gaada 15%, 85% sisanya cuma antri desek2an ngaco nunggu kahitna ga muncul2.
  • Azzahraas: HAHAHAHAHAHAHAHA ? selamat memecahkan rekor, kalian menjadi festival musik terzonk yang pernah saya datangi.
  • Bruzhka: ah masa dengan sedih hati, bukannya dengan senang hati?kan jual tiketnya ngelebihin kuota yang ada? dibubarin karena elu bikin event over capacity. gausa gunain embel embel “mengutamakan keselamatan” kalo emg iya, dari day 1 ga gini, blok.
  • Asrigartika: Ah kocak bgt lo, gue beli tiket dr april anjir. Nunggu 7 bulan buat acara bobrok maksimal gini tuh kaco sih! Emang selama 7 bulan tuh lo gak bikin plan ya? Gak memperhitungkan A to Z? hhhhh ??
  • Yudhaauzans: DITUNGGU JAM 4 SORE MIN MEKANISMENYA !!! . SANGAT KECEWA ATAS ACARA INI DARI MULAI STAGE,RUNDOWN SAMPAI PANITIA.! STAGE JAUH2 BANGET , RUNDOWN GA JELAS NGARET BANGET SETELAH PENAMPILAN BAND SELESAI KE BAND SELANJUTNYA ITU SUMPAH NGARET BANGET, TIDAK INFORMATIF SAAT DI STAGE SEHARUSNYA PANITIA HARUS INFORMATIF SECARA LANGSUNG. (DISLIKE).

Informasi Pengajuan Refund Tiket Festival Berdendang Bergoyang

Penyelenggara Festival Berdendang Bergoyang Festival 2022 pun mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya. Permintaan maaf itu ditujukan kepada seluruh penonton dan berbagai pihak yang telah mendukung.

Selanjutnya, penyelenggara mengumumkan bahwa seluruh pembeli tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 tanggal 29 & 30 Oktober 2022, serta 3 Days Pass dapat mengajukan permohonan refund atau pengembalian uang tiket 100%.

Berikut informasi tentang proses pengajuan refund tiket lewat bit.ly/REFUNDTIKETBBF (semua capslock) atau klik link di bio. Silakan baca dan diperhatikan detil mekanisme refund sesuai unggahan media sosial resmi.

Panduan Refund Tiket Festival Berdendang Bergoyang

Berikut ini panduannya yang bisa dilakukan:

  1. Refund tiket dapat dilakukan pada hari kedua dan ketiga (29-30 Oktober 2022) yang melakukan pembelian melalui emvrio.com dan Gform resmi bit.ly/tiketbbf yang pihak penyelenggara sediakan sebelumnya.
  2. Jika membeli 3 day pass akan direfund 2 hari terakhir saja.
  3. Pembeli tiket mengisi link BIT.LY/REFUNDTIKETBBF untuk pengajuan uang tiket.
  4. Batas pengajuan refund tiket akan dibuka pada tanggal 30 Oktober – 2 November 2022 Pukul 23.59.
  5. Baca teliti dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Artikel menarik lainnya: Kabar Duka Sepak Bola Terbaru Arema FC dan Persebaya Surabaya 127 Meninggal

Jadwal Refund dan Estimasi Waktu Pengembalian Dana BBF 2022

  1. Pengajuan refund tiket tanggal 30 Oktober – 2 November 2022.
  2. Estimasi Waktu pengembalian dana 30-45 hari kerja setelah data dikonfirmasi oleh pihak BBF.

Demikian artikel tentang Informasi Pengembalian Tiket Festival Berdendang Bergoyang Lebihi Kapasitas. Berdendang dan bergoyang 2022 boleh saja, asal tetap memperhatikan keselamatan penonton yang sudah membeli tiket.

Artikel menarik lainnya: WhatsApp Down di Indonesia Netizen Mengeluh Tidak Bisa Kirim Pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *