Wed. May 15th, 2024
    Harga Tiket Nonton Coldplay JakartaHarga Tiket Nonton Coldplay Jakarta

    Harga Tiket Nonton Coldplay Jakarta dan Belinya Dimana. Promotor PK Entertainment dan TEM Presents sudah memberikan pengumuman harga tiket resmi konser Coldplay di Indonesia. Konser Coldplay akan berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

    Cara penjualan tiket dan informasi resmi hanya akan diumumkan melalui website resmi coldplayinjakarta.com.Begitu pula lewat platform media sosial resmi promotor di @pkentertainment.id dan @temgmt.

    Tiket konser dengan Music of the Spheres World Tour dibagi menjadi 9 kategori. Seperti yang dijanjikan, pihak penyelenggara membagi kategori konser menjadi dua bagian, yaitu konser duduk dan konser berdiri. Promotor pun sudah mengeluarkan peta seat plan di GBK.

    Tiket Nonton Coldplay Jakarta

    Kategori Festival adalah satu-satunya kategori di mana publik penonto dapat berdiri dengan bebas. Adapun kelas lainnya adalah duduk sesuai kursi yang telah ditentukan.

    Berikut ini adalah harga tiket konser Coldplay di Indonesia yang berbeda-beda:

    • Ultimate Experience (Cat 1): Harga tiket Rp 11.000.000
    • My Universe (Festival): Harga tiket Rp 5.700.000
    • Cat 1 (numbered seating): Harga tiket Rp 5.000.000
    • Festival (free standing): Harga tiket Rp 3.500.000
    • Cat 2 (numbered seating): Harga tiket Rp 4.000.000
    • Cat 3 (numbered seating): Harga tiket Rp 3.250.000
    • Cat 4 (numbered seating): Harga tiket Rp 2.500.000
    • Cat 5 (numbered seating): Harga tiket Rp 1.750.000
    • Cat 6 (numbered seating): Harga tiket Rp 1.250.000
    • Cat 7 (numbered seating): Harga tiket Rp 1.250.000
    • Cat 8 (numbered seating): Harga tiket Rp 800.000

    Website Beli Tiket Nonton Coldplay Jakarta

    Penjualan tiket dan informasi resmi hanya akan diumumkan melalui website resmi coldplayinjakarta.com. Proses menjual tiket konser Coldplay di Indonesia akan dibagi menjadi dua periode.

    1. Tahap pre-sale BCA, ditujukan untuk nasabah BCA dan akan berlangsung pada 17-18 Mei 2023.
    2. Tahap kedua, ditujukan untuk umum ini dan dijual selama satu hari pada 19 Mei 2023.

    Pernyataan resmi dari PK Entertainment dan TEM Presents sebagai promotor resmi konser musik Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta dijadwalkan pada 15/11/2023.

    Promotor menyarankan pembeli potensial untuk berhati-hati terhadap semua jenis penipuan. Selain itu, meminta tidak menyebarkan informasi bohong terkait konser ini, termasuk berita bohong dan/atau bohong dan/atau bohong.

    Tidak terbatas pada proses beli tiket melalui orang dalam, jadwal konser dan harga tiket, serta informasi yang merugikan PK Entertainment dan TEM Presents.

    Syarat dan Ketentuan / General Terms & Conditions Konser Coldplay

    Ada beberapa hal yang harus diketahui pembeli tiket Coldplay sesuai dengan syarat dan ketentuan dari promotor:

    • Tiket hanya bisa dibeli di coldplayinjakarta.com. Tiket bisa digunakan untuk konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta.
    • Saat membeli tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta, wajib mencantumkan nama sesuai KTP yang masih berlaku. Beli tiket dengan informasi yang valid dan benar (KTP/MM/KTP/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat dimodifikasi dan/atau diubah setelah pembelian.
    • Pembeli tiket adalah setiap orang yang melakukan pembelian tiket sesuai dengan syarat dan ketentuan ini. Pemegang tiket adalah setiap orang yang memiliki/menguasai tiket tempat acara pada hari acara. 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) pemegang tiket, untuk sekali masuk ke tempat acara.
    • Dengan pembelian tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta, pembeli menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan terbatas informasi pribadi Anda untuk keperluan konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta.
    • Setiap tiket acara dibatasi maksimal 4 (empat) tiket, 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon dibatasi untuk satu (satu) acara.
    • Konser ini terdiri dari 11 kategori tiket, dimana kategori My Universe dan Festival adalah kursi berdiri bebas dan kategori Ultimate Experience , CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, CAT 6, CAT 7 dan CAT 8 adalah kursi bernomor. Nomor kursi tercantum dalam konfirmasi pesanan yang diterima setelah pembayaran.

    Demikian penjelasan mengenai Harga Tiket Nonton Coldplay Jakarta dan Belinya Dimana. Sekali lagi perlu diperhatikan jangan sampai terkena penipuan dalam pembelian tiket.

    Artikel menarik lainnya: BCA Presale Konser Coldplay Tiket Dipesan di coldplayinjakarta.com Konser di Stadion Gelora Bung Karno

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *