Sat. Apr 20th, 2024
    Natasha WilonaNatasha Wilona

    Artis Natasha Wilona adalah perempuan muda yang terkenal dan naik daun melalui perannya di sinetron Anak Jalanan. Dia berperan sebagai Reva dan mengadu akting dengan Stefan William yang berperan sebagai Boy. Waktu itu, Nastasha sempat berpacaran dengan lawan mainnya tersebut.

    Setelah Sinetron Anak Jalanan usai, dia berpacaran dan sudah tidak canggung menunjukkan kedekatannya dengan Varrell Bramasta.

    Perempuan cantik kelahiran Kota Jakarta ini ternyata masih muda banget loh, dia lahir pada 15 Desember 1998. Jadi usianya masih 19 tahun.

    Perannya selalu menarik perhatian dan sering menjadi pemain utama di sinetron yang dimainkannya. Selain soal, Sinetron Anak Jalanan dan kisah pacarannya, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang Natasha Wilona.

    Natasha Wilona Sudah Bermain Banyak Sinetron Remaja

    Perannya disinetron remaja ternyata sudah banyak sekali. Dia mulai wara-wiri ditelevisi mulai bermain di sinetron berjudul “Yang Masih di Bawah Umur” dengan perannya sebagai Cherry. Sinetronnya yang cukup terkenal, antara seperti “Tendangan dari Langit the Series” dan “Anak Jalanan”.

    Kalau dihitung-hitung, Natasha sudah bermain setidaknya pada 11 judul sinetron hingga tahun 2018. Banyak banget kan. Berikut ini sinetron yang pernah dlakoni oleh artis muda berbakat ini.

      • “Yang Masih di Bawah Umur”.
      • “Tendangan Dari Langit The Series”.
      • “Fortune Cookies” Peran sebagai Atiqah.
      • “Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series”. Peran sebagai Diandra.
      • “Catatan Hati Seorang Istri”. Peran sebagai Hesti.
      • “Sakinah Bersamamu” Peran sebagai Selia.
      • “Rajawali”. Peran sebagai Mentari.
      • “Anak Jalanan”. Peran sebagai Reva.
      • “Anak Sekolahan”. Peran sebagai Cinta.
      • “Mawar dan Melati”. Peran sebagai Melati.
      • “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Peran sebagai Laras.

    Selain Sinetron, dia juga pernah bermain pada beberapa film, seperti Summer Breeze, Relationshit, Rumah Pasung, dan terakhir Film Nini Towok. Film terakhirnya Nini Towok sempat membuatnya takut, karena temannya bermain film tiba-tiba menangis karena melihat sesuatu yang menyeramkan.

    Si Cantik yang Memiliki Toko Kue

    Sibuk dengan dunia sinetron dan film tidak membuatnya puas, Natasha membuka toko kue Natasha Wilona Favorites with Domino Cake di Resinda Park Mall Karawang.

    Dia mengaku senang membuat kue dan suka makan kue pavlova, rocher dan macarones. Untuk mempromosikan bisnis kuenya, dia meminta bantuan promosi dari Raffi Ahmad dan Nagita. Toko kuenya telah dibuka sejak bulan September 2017.

    Meski banyak artis yang sudah membuka toko kue, bisnis kulinernya diyakini bisa berjalan, karena dia memang sangat senang bisa memiliki bisnis baru.

    Baca juga :

    Selalu Menyenangkan Terbang Bersama Garuda Indonesia

    Curhat Orang Tua Tentang Biaya Daftar Ulang Sekolah yang Bikin Sakit Kepala

    Natasha Wilona Sudah Berbakat Menjadi Artis Sejak Kecil

    Sejak kecil, dirinya sudah menjadi seorang anak yang aktif dan pintar bergaya. Orang tuanya pun melihat bakatnya dan tidak ragu mengarahkannya.

    Natasha pun sering diikutkan dalam lomba-lomba Fashion Show. Sehingga seiring waktu ikut lomba, bakatnya membawanya menjadi salah satu bintang muda berbakat di Dunia hiburan negeri ini.

    Enggak heran dong, artis cantik ini sering menjadi pemeran utama dalam berbagai sinetron televisi. Jangan salah loh, dia mengikuti banyak sekali casting hingga menjadi artis terkenal seperti sekarang ini.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *