News

Buka Rahasia, Penyanyi Marion Jola Membenarkan Dirinya Trending Topic Indonesian Idol

Penyanyi Marion Jola berhasil menyanyikan lagu “Dekat Di Hati” yang dipopulerkan oleh RAN dengan apiknya. Suara Merdunya yang seksi berhasil menalukkan lagu trio RAN. Penampilan sungguh mempesona dengan suaranya yang seksi. Ia tahu bagaimana caranya tampil menarik selama menyanyi di depan kamera.

Gadis muda yang memiliki wajah cantik ini behasil membuat para juri memujinya. Perempuan yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dianggap dapat menunjukkan pesonanya sebagai bintang di Indonesian Idol 2018.

Bahkan, Maya Estianty penyanyi senior Indonesia yang menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut memuji penampilan Marion Jola.

Maya menyebutkan Marion harus menunjukkan semangatnya meski sedang dalam pusat pemberitaan terkait video viral yang viral beberapa hari yang lalu. Toh, kabar tak sedap itu tidak menyurutka langkah gadis berkulit hitam manis ini.

Penyanyi Marion Jola Lolos 15 besar Indonesian Idol

Dari penampilannya yang begitu memukau, Marion Jola berhasil menarik simpati para pendukungnya. Buktinya, dia berhasil lolos ke babak selanjutnya termasuk dalam 15 besar Indonesia Idol. Meski kabar buruk beredar di luar sana, kemampuan suaranya tidak bisa menyembunyikan bakat menyanyinya.

Marion Jola yang sempat menangis setelah menyanyikan lagu RAN itu, tampak terkejut namanya di sebut oleh pembawa acara. Pembawa cara menyebutnya menjadi 10 terbaiki hasil pilihan pemirsa. Itu artinya Mation Jola memiliki pendukung yang banyak di luar sana.

Selama bernyanyi dari tahap pencarian bakat di NTT, Audisi, hingga babak penyisihan 20 besar, Marion Mola tampil dengan baik. Juri tentu memuji penampilannya. Meski sempat ditegur karena sengaja terbatuk di babak selanjutnya.

Baca juga :

Menikmati Wahana Seru Bersama Keluarga di Wisata Jatim Park 2

Pengalaman Setahun Bersama Anak yang Dididik Di Sekolah Alam

Pesona Bintang Penyanyi Marion Jola Tidak Mengalahkan Dirinya

Bakat memang tidak bisa disembunyikan, Penyanyi Marion Jola menjadi sosok yang menjanjikan di ajang Pencarian bakat Indonesian Idol. Penampilannya yang menarik dan suaranya yang seksi sangat menjanjikan dirinya untuk menjadi penyanyi yang menonjol.

Bukan rahasia lagi, perpaduan suara yang unik dan penampilan menarik menjadi paket penyanyi yang dicari pada ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018. Juri Ari Lasso beberapa kali menunjukkan gestur begitu tertarik dengan penampilan beberapa peserta pada tahun ini.

Suara emas dari Indonesia Timur bisa saja menjadi juara Indonesia Idol tahun ini. Marion Jola bukan tidak mungkin dapat membuktikan dirinya bisa menjadi penyanyi. Video viral tidak bisa menundukkan bakat dirinya. Marion Jola pun sudah mengklarifikasi bahwa bukan dirinya yang berada di dalam video tersebut.

Bakat-bakat hebat penyanyi baru terus menunjukkan penampilannya dengan lebih baik. Hal itu pula yang ditampilkan oleh semua peserta Indonesian Idol. Seperti yang telah ditunjukkan oleh 20 perserta yang menyanyikan lagu andalannya dengan suara khas masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *