News

Bendungan Engehalde Bern Swiss Lokasi Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

Bendungan Engehalde Wehrweg, 3014 Bern, Swiss adalah tempat ditemukan Eril anak Ridwan Kamil Pada hari Rabu, 8 Juni 2022. Setelah pihak polisi regional Bern diberitahu bahwa seorang pria tak bernyawa yang ditemukan oleh seorang guru bernama Geraldine.

Hasil pemeriksaan medis medis diindikasikan sementara, almarhum adalah benar anak Kang Emil yang telah hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 di Aare.

Seperti diketahui Eril pergi berenang di sungai Aare dan hanyut. Operasi pencarian intensif telah dilakukan dengan misi mencari orang hilang, baik dari darat dan air dengan memakai drone, kapal, penyelam dan anjing polisi. Setelah penemuan Eril, maka misi pencarian berakhir. Lalu apa fungsi sebenarnya fungsi bendungan Engehalde tersebut?

Fungsi Bendungan Engehalde Swiss

Bendungan Engehalde adalah pembangkit listrik tenaga air Felsenau (Dala bahasa Jerman: Kraftwerk Felsenau) adalah pembangkit listrik tenaga air yang terletak di Felsenustrastse 47,3004 Bern, Swiss.

Pembangkit listrik ini dibangun pada tahun 1909 oleh Perusahaan Energie Wasser Bern. Setelah pembangkit listrik ini dimodernisasi pada tahun 1989, Turbin diubah menjadi museum. Pembangkit listrik ini memiliki kapasitas 11,3 megawatt.

Bangunan utama dirancang oleh Eduard Locher dan Alfred Brunschwyler. Modernisasi yang dilakukan pada tahun 1989 dirancang oleh Vladimir Grossen dan Baumann.

Pembangunan pembangkit listrik Felsenau dan Bendungan Engehalde tidak dapat dipisahkan dari pabrik Pemintalan Felsenau yang memiliki konsesi air dan ingin membangun pembangkit listrik. Namun, pabrik pemintalan telah mengalami kesulitan keuangan setelah depresi besar (1873-1896).

Setelah perselisihan hukum yang panjang dengan Kota Bern, Spinnerei memberikan hak untuk penggunaan air ke kota pada tahun 1906.

Artikel menarik lainnya: Shalat Ghaib untuk Eril, Begini Tata Cara Hukum Menjalankannya

Posisi Bendungan Engehalde dengan pembangkit listrik Felsenau dibuat menyesuaikan sungai Aare yang berbelok di di Semenanjung Enge. Bendungan Engehalde dibangun dengan mempertahankan aliran Sungai Aare dan airnya di salurkan ke turbin listrik Felsenau di bawah Semenanjung Enge.

Volume air hingga 100 meter kubik per detik dan nyaaliran dari bendungan Engehalde melalui terowongan panjang 550 meter di pembangkit listrik Felsenau. Sementara air yang tersisa mengalir di sepanjang Sungai Aare di sekitar semenanjung Enge sepanjang 9 km.

Bendungan ini juga dilengkapi dengan pembangkit listrik tenaga air residual yang mulai beroperasi pada tahun 1998. Alirannya terdapat sisa yang ditentukan dengan besaran 12 meter kubik per detik. Produksinya adalah 460 kW, yang cukup untuk menyediakan listrik sekitar 700 rumah tangga.

Demikian informasi mengenai, penemuan tubuh Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya setelah 2 minggu pencarian di  Sungai Aare, Kota Bern, di Swiss. Putra tertua Ridwan Kamil dan Atalia praratya, yang secara sehari-hari dipanggil, diketahui berenang di Sungai Aare, antara kawasan Eichholz dan Marzilibad, lokasi menurut otoritas Bern, Aman.

Artikel menarik lainnya: KKN di Desa Penari Extended Film Terlaris Kapan Tayang Di Bioskop Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *