Thu. May 30th, 2024
    BCA Presale Konser Coldplay Tiket Dipesan di coldplayinjakarta.comBCA Presale Konser Coldplay Tiket Dipesan di coldplayinjakarta.com

    BCA Presale Konser Coldplay Tiket Dipesan di coldplayinjakarta.com Konser di Stadion Gelora Bung Karno. Coldplay telah mengumumkan ingin konser ke Asia dan Australia dengan serangkaian pertunjukan stadion khusus pada November 2023. Konser tersebut merupakan bagian dari Tur Dunia Music Of The Spheres. Pengumuman tersebut menandai pertunjukan pertama band ini di Jakarta, yang berlangsung pada 15 November di Stadion Gelora Bung Karno.

    Sejak tur pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket daripada artis lain mana pun di dunia. Konser Coldplay ini menerima sambutan hangat dari penggemar dan kritikus dan menerima penghargaan termasuk Artis Tur Favorit di AMA 2022. Bahkan Tur Tahun Ini mendapat Penghargaan iHeartRadio 2023.

    Promotor yag Bekerjasama TEM Present dan PK Entertainment BCA Presale Konser Coldplay

    TEM Presents adalah live entertainment company independen yang mempromosikan dan mengelola acara pertunjukkan. Didirikan pada tahun 2007 oleh Samantha Tzovolos, TEM telah mempromosikan dan memasarkan artis papan atas di india seperti John Mayer, Guns N’ Roses, Backstreet Boys, The Chainsmokers, STING, Ariana Grande, Michael Buble, Il Divo, Mika, Justin Bieber di India, Foo Fighters di Singapura dan masih banyak lagi.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang TEM Presents, silakan kunjungi www.temgmt.com & Instagram @temgmt.

    Sedangkan, PK Entertainment adalah promotor dan acara konser terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 2015. Perusahaan ini berpengalaman dalam bekerja sama dengan perusahaan multinasional seperti Google, Facebook, Instagram, YouTube, Netflix, Spotify, GoTo, dan banyak lagi yang menghadirkan lebih dari 300 acara dalam 8 tahun terakhir.

    PK Entertainment memiliki portofolio yang mengesankan dalam menangani konser terbesar di Jakarta. Contohnya Celine Dion, Ed Sheeran, Backstreet Boys, Shawn Mendes, Lany, Keshi dan Westlife, Calum Scott dan banyak lagi.

    Pada tahun 2023, perusahaan ini siap mempromosikan Fujii Kaze, Radwimps, Coldplay, dan beberapa konser dengan target lebih dari 100.000 penonton! Untuk informasi lebih lanjut tentang kami silahkan kunjungi www.pk-ent.com atau kunjungi Instagram kami @pkentertainment.id.

    Artikel menarik lainnya: Kapan Konser Blackpink di Jakarta 2023

    Tiket BCA Presale Konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 Dijual Melalui BCA

    Band asal Inggris Coldplay dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. Konser bertajuk Music of The Spheres World Tour 2023 diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

    Tiket Presale Coldplay dapat dibeli melalui PT Bank Central Asia (BCA) yang bertindak menjadi official concert banking partner Coldplay. Penggemar Coldplay dapat melakukan pembelian tiket di resmi colplayinjakarta.com pada 17/05/2023 mulai pukul 10.00 WIB.

    Proses pembelian tiket presale adapat memakai kartu kredit/debit BCA Mastercard atau transfer ke virtual account BCA. Nah, pembayaran tiket presale lewat virtual account BCA bisa dilakukan dengan transaksi lewat MyBCA, selain BCA Mobile atau KlikBCA.

    Artikel menarik lainnya: Pesan Presiden Jokowi Setelah Kunjungi Jalan Rusak Lampung dan Komentar Netizen

    One thought on “BCA Presale Konser Coldplay Tiket Dipesan di coldplayinjakarta.com Konser di Stadion Gelora Bung Karno”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *