Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini
maleTRENDING TOPIK

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bukan Karena Dia yang Matre, Namun Karena Kamu…

Sabumiku.com || Jika kamu berhasil melakukannya, kamu mungkin menjadi tempat bersandar yang tepat bagi dirinya

Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini

Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, bukan karena dia yang matre. Kaum laki-laki sering menyebut kalau mantannya matre dan mencari yang lebih mapan. Hallooo, Jaman sekarang enggak realistis bagaimana menjalani hidup setelah pernikahan kelak.

Tetapi membuat dirimu dicintai seseorang perempuan bukan karena persoalan harta semata, kamu harus tahu apa yang diinginkan seorang dirinya. Apa kamu sudah mengertian impiannya setelah berpasangan dengan dirimu? Jika kamu tahu apa yang dia inginkan, akan lebih mudah baginya untuk menyenangkannya pasanganmu.

Pahamilah Bahwa Perempuan Juga Manusia Seperti Kamu Bukan Karena Dia yang Matre

Cintamu kandas ditengah jalan mungkin karena tidak tahu apa yang dia inginkan. Jangankan tahu isi hatinya, tahu harapannya saja kamu tidak. Perempuan juga manusia yang ingin dimengerti, sama seperti kamu wahai laki-laki. Teruslah mencari tahu apa yang diinginkannya dan seiring waktu kamu akan lebih memahami tentang perempuan.

Dengarkan Apa yang Diucapkannya dan Pahami Bahasa Tubuhnya

Gunakan kedua telinga untuk mendengar dan indera lainnya untuk mengerti seorang perempuan. Dia mungkin ingin mengatakan sesuatu kepadamu dengan kata-kata atau dengan bahasa tubuh. Kamu perlu memahami apa arti kata-katanya dan juga bagaimana dia mengekspresikan dirinya kepada dirimu.

Jangan Berasumsi Tentang Apa yang Dipikirkan Seorang Perempuan

Tidak perlu berasumsi tentang jalan pikiran seorang perempuan, tanyakan apa yang dia inginkan ketika tampak dilanda galau. Mereka mungkin tidak selalu memberi Anda jawaban pasti. Tetapi, ketika kamu bertanya tentang dirinya, itu menunjukkan kepedulian kamu.

Cobalah untuk selalu berkomunikasi. Perempuan adalah makhluk Tuhan yang sangat sensitif. Jadi hiburlah dirinya. Jangan menjadi pacar yang tak pengertian dan hanya ingin disayang oleh perempuan.

Pastikan Dirimu Adalah Laki-Laki yang Nyaman Sebelum Mengharapkan Dia bercerita

Dia mungkin mencari seorang yang nyaman untuk berbagi cerita, apalagi membuka rahasia tentang dirinya. Kenyamanan adalah hal yang diinginkan wanita. Karena, ketika seorang wanita merasa nyaman dengan kamu, dia akan lebih cenderung terbuka dan berani mengungkapkan pikirannya.

Baca juga:

Menikmati Kesendirian, Meski Dia Sudah Menjadi Pasangan Orang Lain

Membangun Minat Baca Bersama Duta Perpustakaan Jawa Barat di Taman Alun-Alun Sukabumi

Lakukan Kontak Mata Saat Bercerita Dengannya Agar Dia merasa Menjadi Pusat Perhatian

Lakukan kontak mata saat berbicara dengannya, agar dia merasa diperhatikan. Kurangi memperhatikan orang lain, apalagi jelalatan memperhatikan perempuan lainnya. Berbicara dengan menunjukkan empati kepada dirinya dan perhatikan apa yang dia katakan.

Jika kamu berhasil melakukannya, kamu mungkin menjadi tempat bersandar yang tepat bagi dirinya. Sehingga tidak ada cinta bertepuk sebelah tangan.

Pujilah Dirinya

Semua orang suka dipuji. Cobalah mengatakan sesuatu tentang dirinya, seperti pakaiannya atau rambutnya. Ketika dia tampak sumringah berarti dia akan merasa nyaman denganmu. Perempuan suka dipuji tentang mata mereka yang indah, rambut yang lembut, dan sosok yang baik.

Tampilkan Dirimu Sebagai Sosok yang Rapi Lagi Tampan

Kamu sering tampil urakan? Kini waktunya mengubah penampilanmu. Perempuan ingin laki-laki yang rapi dan terlihat bagus. Laki-laki yang rambutnya disisir dengan baik, kumis atau jenggot yang terawat baik, dan bebas dari jerawat.

Seorang wanita ingin mengenalkan seorang laki-laki dengan bangga sebagai pacar atau calon pasangan kepada keluarganya. Dia ingin pria yang penampilannya dipuji oleh orang lain dengan cara berpakaian. Jadi lihat dirimu sudah layakkah untuk menjadi pendamping seorang perempuan apabila dilihat dari penampilanmu.

Foto: Peggy Widya Putri

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close