Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Literasi Digital

Senang Traveling? Yuk Ikuti Traveloka PayLater Blog Competition

Setelah menjalani masa pandemi Covid-19, orang senang traveling pasti rindu sekali melakukan perjalanan ke banyak destinasi wisata di Indonesia. Terbukti minat masyarakat terhitung tinggi ketika memasuki masa liburan akhir tahun 2021 dan memasuki awal tahun 2022. Tempat wisata yang terlihat menggeliat seperti pada beberapa kota, antara lain Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Semarang, dan tentu saja Kota Bali.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)  memberi dukungan agar tempat wisata semakin banyak dikunjungi. Diantaranya dengan menerapkan protokol CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability), mengoptimalkan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Indonesia, dan membuat strategi yang akan membuat nyaman wisatawan dengan contactless experience.

Strategi contactless Experience sebagai cara yang dilakukan dunia pariwisata untuk beradaptasi yang terjadi selama Pandemi Covid-19. Kebiasaan yang harus dilakukan dengan menjaga jarak dan membatasi kontak langsung dengan orang lain. Cara untuk mengurangi kontak dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital, yaitu dengan akses booking online melalui Traveloka.

Akses Booking Online Melalui Traveloka Untuk Kau Yang Senang Traveling

Aplikasi Traveloka adalah salah satu metode pembayaran yang bisa menjadi pilihan. Tidak Cuma bisa dibayar secara langsung, tetapi bisa secara mencicil dengan menggunakan Traveloka PayLater. Fitur PayLater membuat pemesan dapat melakukan pembayaran dala tempo waktu 1-12 bulan.

Nah, fitur pembayaran Traveloka yang membuat traveler lebih ringan dalam melakukan pembayaran perlu diketahui oleh lebih banyak orang. Oleh karena itu, diadakan Traveloka PayLater Blog Competition.

Ketentuan Mengikuti Traveloka PayLater Blog Competition

Hadiah Traveloka PasyLater Blogger Competition
Hadiah Traveloka PasyLater Blogger Competition

Traveloka PayLater memengadakan Blog Competition untuk pertama kalinya dan memberi kesempatan bagi para blogger untuk mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Berikut ketentuan Lombanya:

Ketentuan Umum

  1. Blog competition tidak pungut biaya.
  2. Peserta blooger hanya dapat menggunakan top level domain (.com, .id, .net).
  3. Peserta bisa mengirimkan lebih dari 1 artikel. Domain yang digunakan harus berbeda dan hanya bisa memenangkan 1 hadiah.
  4. Wevsite harus telah memiliki umur website/blog minimal 3 bulan.
  5. Tulisan harus dipublikasikan di media sosial peserta, seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Jangan lupa Mention @traveloka dan tambahkan hashtag #JujurGunaBanget dan #TravelokaPayLaterBlogCompetition di caption. (pastikan media sosial tidak di-private)
  6. Tidka boleh menghapus artikel setelah kompetisi berakhir.

Ketentuan Artikel yang Ditulis

  1. Harus memiliki panjang artikel minimal 1000 kata.
  2. Artikel ditulis pada masa periode lomba yang telah ditentukan.
  3. Topik bisa berupa edukasi fitur, pengalaman pribadi, tips dengan menonjolkan topik ‘Jujur Guna Banget Pakai PayLater’.
  4. Artikel wajib menggunakan Judul yang mengandung kata kunci “Traveloka PayLater”
  5. Diwajibkan menyertakan backlink (Do Follow) ke URL: https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater & https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater-virtual-number.
  6. Tulisan adalah artikel karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Diingat pula, konten tidak memuat SARA, politik, pornografi, dan aktivitas lainnya yang melanggar hukum.

Hadiah Bagi Para Pemenang

Traveloka PayLater Blog Competition ini akan ada 10 orang pemenang dengan hadiah yang sangat menarik.

  • Juara 1: Macbook Pro 2020 256 GB + Emas antam senilai 2 jt
  • Juara 2: Iphone 13 128GB + Emas antam  senilai 1,5 jt
  • Juara 3: Ipad Air 4th Gen +  Emas antam  1 jt
  • Juara 4: Airpods Max + Emas antam  750rb
  • Juara 5: Samsung Crystal UHD LED 4K Smart TV 43 inch + Emas antam senilai 500rb
  • 5 Juara Favorit yang masing-masing akan mendapatkan: Airpods Pro + Emas antam senilai 200rb.

Sebagai Catatan: Bagai kamu yang mengikuti lomba blog ini harus membaca ketentuan di bawah ini:

Brief Blog Competition

Lalu, mendaftarkan diri dan mengumpulkan artikelmu melalui link di bawah ini:

Form pengumpulan Artikel

Jadi, tunggu apalagi Yuk Ikuti Traveloka PayLater Blog Competition.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close