Wed. May 15th, 2024
    Saldo Google Play Bisa Digunakan untuk Apa SajaSaldo Google Play Bisa Digunakan untuk Apa Saja

    Saldo Google Play Bisa Digunakan untuk Apa Saja. Jika Anda memiiki Saldo Google Play perlu diketahui apa yang dapat dibeli dengan saldo tersebut. Berikut adalah saran kami untuk membelanjakan Saldo Google Play Anda.

    1. Bayar YouTube Premium (dan langganan lainnya) dengan kartu hadiah Google Play Anda

    Anda dapat membayar langganan YouTube Premium menggunakan kartu hadiah Google Play. Kartu hadiah Google Play Anda pada dasarnya adalah metode pembayaran. Seperti kartu debit, kartu kredit, atau kartu kredit prabayar, Anda dapat menambahkannya ke akun Google Pay Anda.

    Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengisi saldo dan akan ditampilkan di profil Google Pay sebagai saldo. Gunakan saldo ini untuk membayar banyak langganan yang menerima Google Pay.

    Misalnya Membayar YouTube Premium. Anda bisa mendapatkan layanan youtube tanpa iklan setelah membayarnya. Bisa pula untuk membayar beberapa layanan aplikasi lainnya.

    Saldo Google Play Anda adalah metode pembayaran, tetapi bukan uang tunai. Saldonya tidak bisa dikonversi menjadi uang tunai.

    2. Beli atau sewa film dengan Saldo Google Play

    Anda dapat menggunakan kartu hadiah Google Play untuk mendapatkan film atau acara TV terbaru dari Google Play Store UK. Jika Anda tidak berminat untuk membeli, Anda juga bisa menyewanya. Namun, periode sewa dapat bervariasi.

    Untuk memastikannya, periksa bagian Informasi Tambahan dari film atau acara TV Anda sebelum menyelesaikan persewaan.

    Tips: bagikan konten yang Anda beli atau sewa dengan maksimal 5 anggota keluarga dengan mendaftar ke Koleksi Keluarga Google Play. Ini bekerja melalui Aplikasi Google Play Store Anda. Cukup klik Menu, lalu Akun > Keluarga > Daftar ke Pustaka Keluarga. Anda harus membuat grup keluarga jika belum memilikinya.

    3. Beli eBook dengan kartu Google Play Anda

    Google Play Store adalah sumber hiburan tanpa akhir. Salah satunya bisa memilih eBook untuk kesenangan membaca buku. Pilih dari berbagai kategori buku, termasuk buku olahraga, buku anak-anak, atau nonfiksi.

    Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sebagian besar buku di Google Play tidak kompatibel dengan perangkat Kindle. Anda dapat membacanya di smartphone, tablet, laptop, atau komputer.

    Perangkat e-reader seperti Sony eReader dan Barnes & Noble Nook juga OK. Untuk membaca ebook Anda di salah satunya, ikuti petunjuk di Google Play Store.

    4. Saldo Google Play untuk membeli aplikasi

    Ingin mencoba Roblox Piggy atau mendapatkan Robux tanpa kartu kredit? Saldo Google Play adalah jawaban untuk membeli game dan aplikasi Gunakan Saldo Google Play Anda untuk pembelian dalam game apa pun – seperti Minecraft, Pokecoin, atau Roblox Robux.

    Catatan bagi orang tua:

    Anak-anak di bawah 13 tahun tidak dapat memiliki akun Google Pay. Mereka hanya dapat melakukan pembelian (dalam aplikasi) di Google Play melalui metode pembayaran keluarga. Untuk memberi mereka anggaran permainan dan menjaganya tetap terbatas, gunakan kartu hadiah Google Play sebagai metode pembayaran keluarga di akun Google Anda.

    Dengan cara ini Anda akan memastikan anak Anda hanya menggunakan jumlah pada kartu hadiah. Dan Anda akan mempertahankan visibilitas semua pembelian mereka setiap saat.

    Artikel menarik lainnya: COD Belanja Online Viral, Sudah Tahu Belum Aturannya?

    5. Beli aplikasi premium dengan Saldo Google Play Anda

    Banyak aplikasi di Google Play Store berbayar, atau memerlukan langganan bulanan/tahunan. Pikirkan aplikasi kebugaran (mis. Freeletics), aplikasi produktivitas (mis. Evernote), aplikasi kreatif (mis. Camscanner).

    Anda dapat membelinya dengan Saldo Google Play Anda. Ini adalah cara sempurna untuk mencoba keanggotaan aplikasi tanpa menggunakan kartu kredit. Jika suka, Anda dapat terus membayarnya dengan kartu hadiah Google Play lainnya.

    Artikel menarik lainnya: Cara Download WA GB Terbaru Update di Google

    2 thought on “Saldo Google Play Bisa Digunakan untuk Apa Saja”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *