Literasi Digital

Grab di Bandara Soekarno Hatta Pergi dari Bandara dengan Mudah dari Airport

Grab di Bandara Soekarno Hatta Pergi dari Bandara dengan Mudah dari Airport. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang perlu dipakai transportasi untuk pergi dari bandara ke daerah kota? Tidak perlu bingung lagi karena Anda dapat memesan GrabCar Airport.

Jawabannya iya. Hal ini semakin memudahkan pemesanan Grab di Bandara Soekarno Hatta. Grab hadir melalui Layanan Bandara GrabCar. Layanan ini juga tersedia di banyak bandara, termasuk Bandara Soekarno-Hatta.

Grab Soekarno Hatta lebih murah, sehingga banyak yang memesannya. Jadi bisa menjadi alternatif yang bisa Anda gunakan. Baga cara memesan Grab di Bandara?

Keuntungan pesan Grab di Bandara Soekarno Hatta

Grab Taxi online resmi bandara adalah layanan yang memungkinkan penumpang melakukan perjalanan hanya dengan memesan kendaraan di handphone. Dari segi harga, taksi online tidak jauh berbeda dengan taksi biasa. Namun, terkadang harga promo lebih murah daripada taksi reguler.

Memesan GrabCar Airport memberi Anda banyak keuntungan, antara lain:

  • Pesan GrabCar Airport langsung dari aplikasi Grab dan tanpa antrean.
  • Biaya transpara menurut aplikasi (tidak ada biaya tol dan parkir)
  • Bepergian dengan nyaman dengan pengemudi yang andal.
  • Kapasitas besar hingga 4 penumpang dan bagasi hingga 60 kg.

Cara Memesan Grab di Bandara Soekarno Hatta

Pemesanan dengan mudah mudah. Cek aplikasi Grab dan langsung menuju booth Grab di gerbang kedatangan bandara. Staf Grab akan memandu Anda ke titik penjemputan.

Cara Pemesanan Grab Bandara Soekarno Hatta

  • Buka aplikasi Grab.
  • Masuk ke menu Grab Car.
  • Selanjutnya, masukkan tujuan dan titik jemput Anda.
  • Kemudian klik Konfirmasi Pick Up.
  • Kemudian tunggu GrabCar datang.
  • Pemesanan selesai dan naik ke mobil.

Untuk pengalaman transportasi yang bebas repot, gunakan transportasi online seperti GrabCar. Sebagai moda transportasi formal, bisa menjadi pilihan bagi para pemudik untuk melanjutkan perjalanan setelah turun dari pesawat.

Lokasi Grab di Bandara Soekarno Hatta

Berikut lokasi penjemputan Grab di Bandara Soekarno-Hatta selengkapnya:

  • Titik jemput Grab di Terminal 1: area kedatangan Terminal 1A, Terminal 1B, Terminal 1C
  • Bagian Titik jemput Grab di Terminal 2: area kedatangan Terminal 2D, area kedatangan Terminal 2F
  • Titik jemput Grab di Terminal 3: area kedatangan Terminal 3 Domestik (titik pick-up resmi berada di lantai GF Parkiran). Bagian area kedatangan Terminal 3 Internasional (titik pick-up resmi di Drive Thru pick up)

Artikel menarik lainnya: Ovo dan Grab Tidak Terhubung, Begini Solusinya!

Fasilitas Grab Tersedia di Berbagai Bandara

Check point Grab di Bandara Soekarno Hatta tersedia di berbabagi bandara. Seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Bandara Internasional Juanda, Bandara Internasional Hasanuddin, Bandara Internasional Kualanamu, danĀ  Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Salah satu hal terpenting untuk kenyamanan traveler adalah kemudahan akses transportasi yang dapat diandalkan. Banyaknya pesanan dari dan ke berbagai bandara menunjukkan bahwa Grab merupakan transportasi antarmoda yang menawarkan pilihan praktis dan efisien bagi pengguna jasa transportasi udara.

Grab juga menawarkan layanan sewa GrabCar bagi wisatawan yang ingin menyewa mobil selama beberapa jam. Sehingga dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke berbagai atraksi. Layanan sewa GrabCar saat ini tersedia di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Manado dan Makassar.

Artikel menarik lainnya: Cara Beli Google Play dengan Gopay

2 thoughts on “Grab di Bandara Soekarno Hatta Pergi dari Bandara dengan Mudah dari Airport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *