Literasi Digital

Cara Pendaftaran Online Grab untuk Menjadi GrabBike dan GrabCar

Cara Pendaftaran Online Grab untuk Menjadi GrabBike dan GrabCar. Seiring berjalannya waktu, teknologi terkini yang mendukung kehidupan masyarakat pun berkembang. Seperti halnya Grab, ini adalah teknologi transportasi online yang memenuhi kebutuhan banyak orang.

Kapan pun dan ke mana pun Anda ingin pergi, GrabBike dan mitra GrabCar akan mengantar Anda ke tempat tujuan. Anda juga dapat bergabung sebagai Afiliasi Grab dan dapatkan uang ekstra!

Pengguna dapat mendaftar untuk menjadi mitra Grab kapan saja, di mana saja. Anda dapat menjadi bagian dari keluarga besar Grab hanya dengan mendaftar secara online.

Link Pendaftaran Online Grab

Simak informasi selengkapnya. Anda dapat mendaftar secara online melalui https://register.grab.com/id

Setelah menyelesaikan pendaftaran Anda, Anda dapat pergi ke formulir aplikasi untuk memeriksa status aplikasi Anda dan melihat apakah ada dokumen yang tidak lengkap.

Isilah Data di bawah ini:

  • Nama:
  • Jenis Layanan:
  • Nama Depan dan nama Belakang:
  • Nomor Handphone:
  • Kode Referensi:

Anda akan diberitahu tentang progres aplikasi melalui SMS dan email. Setelah mengisi formulir online, Anda akan menerima email berisi informasi tentang dokumen yang diperlukan untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi Grab.

Setelah Anda menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan, Anda akan dikirimi tautan pelatihan online ke GrabAcademy di mana Anda dapat menyelesaikan pelatihan Anda. Harap diperhatikan bahwa pelatihan tambahan mungkin diperlukan tergantung pada jenis layanan transportasi (GrabBike atau GrabCar).

Silakan periksa email yang Anda gunakan untuk mendaftar Grab, karena tautan pelatihan online akan dikirim melalui email dan SMS. Semua topik pelatihan harus diselesaikan. Setelah Anda menyelesaikan dan lulus pelatihan online, akun afiliasi Grab Anda akan diaktifkan dalam waktu 24 jam.

Cek Email Jika Tidak Mendapat email Pendaftaran Online Mitra Grab

Jangan khawatir jika Anda tidak menerima link pelatihan online melalui SMS atau email selama proses pendaftaran untuk menjadi afiliasi Grab. Jika Anda tidak sengaja menghapus email atau SMS, silakan periksa email atau kotak masuk spam untuk mengetahui email yang Anda gunakan untuk mendaftar Grab.

Silakan kunjungi kantor Grab terdekat dengan wilayah Anda untuk meminta pengiriman ulang tautan pelatihan. Kami siap membantu anda!

Nah, gampang ya. Tidak perlu keluar rumah. Anda bahkan tidak perlu melakukan pemanasan untuk berpartisipasi dalam latihan. Anda dapat mendaftar dan mengikuti pelatihan online yang disediakan oleh Grab. Jangan ragu dan bergabunglah dengan Grab hari ini!

Artikel menarik lainnya: Cara Beli Google Play dengan Gopay

Pertanyaan Pertanyaan Terkait Pendaftaran Mitra Pengemudi Grab

Q: Bagaimana cara mendaftar sebagai Mitra Pengemudi Grab?

A: Anda dapat mendaftar secara online melalui https: //register.grab.com/id atau GDC terdekat untuk mendaftar.

Q: Bagaimana cara mengetahui status aplikasi pendaftaran saya?

A: Setelah menyelesaikan pendaftaran Anda, Anda dapat pergi ke formulir aplikasi untuk memeriksa status aplikas. Lihat apakah ada dokumen yang tidak lengkap. Anda akan diberitahu tentang kemajuan aplikasi Anda melalui SMS dan email.

Q: Dokumen atau informasi apa yang perlu saya persiapkan untuk mendaftar sebagai afiliasi Grab Driver?

A: Setelah mengisi formulir online, Anda akan menerima email berisi informasi tentang dokumen yang diperlukan untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi Grab.

Q: Apakah ada biaya untuk mendaftar sebagai Mitra Pengemudi Grab?

A: Biaya hanya dikenakan untuk pembelian atribut (khusus GrabBike) dan isi ulang pulsa. Jumlah biaya bervariasi tergantung pada kota yang terdaftar.

Q: Apakah ada pelatihan untuk mitra pengemudi Grab yang baru?

A: Setelah Anda menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan, Anda akan dikirimi tautan pelatihan online ke GrabAcademy di mana Anda dapat menyelesaikan pelatihan Anda. Harap diperhatikan bahwa pelatihan tambahan mungkin diperlukan tergantung pada jenis layanan transportasi (GrabBike atau GrabCar).

Q: Saya belum menerima link pelatihan (pelatihan online) melalui SMS. Bagaimana saya bisa melanjutkan?

A: Pertama, periksa kotak masuk Anda untuk email yang Anda gunakan untuk mendaftar Grab, karena tautan ke pelatihan online akan dikirim melalui email dan SMS. Atau, hubungi kantor Grab setempat Anda untuk meminta agar tautan pelatihan dikirim ulang.

Q: Apakah saya harus menyelesaikan semua topik dalam program GrabAcademy (pelatihan online)?

A: Ya, semua topik pelatihan harus diselesaikan. Tonton setiap video dan ikuti kuis untuk membuka topik berikutnya. Setelah Anda menyelesaikan dan lulus pelatihan online, akun GrabDriver Anda akan diaktifkan.

Demikian penjelasan mengenai Pendaftaran Online Grab. Baca dan ikuti prosesnya untuk menjadi mitra grab sesuai aturan yang berlaku.

Artikel menarik lainnya: Grab di Bandara Soekarno Hatta Pergi dari Bandara dengan Mudah dari Airport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *