Cara Masuk Playstation Network Account Petunjuk Bahasa Indonesia

Cara Masuk Playstation Network Account

PlayStation Network merupakan layanan online yang membuat asyik bermain PS4 dan semakin menyenangkan. Dengan bergabung dengan PlayStation Network, pengguna dapat menikmati berbagai fungsi dan layanan.

Akun dan koneksi internet diperlukan untuk mendaftar ke PlayStationNetwork. Pembuatan akun gratis.

Membuat akun Di Playstation Network

Untuk detailnya, silakan lihat “Masuk ke PlayStation Network”. Pengguna bisa memakai akun yang dibuat di web atau pada  perangkat seperti PS Vita.

Orang tua atau wali yang sah harus memiliki akun untuk anak-anak agar dapat menggunakan sistem PS4. Untuk detailnya, lihat informasi “Pembatasan” di PS Network.

PlayStation Network cuma tersedia di negara/wilayah tertentu dan dalam bahasa tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dukungan pelanggan untuk negara atau wilayah di Indonesia.

Syarat menggunakan akun berbeda-beda di setiap negara atau wilayah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik situs web SIE untuk negara atau wilayah Anda.

Pengguna juga dapat mengunjungi situs web ini dan membuat akun di link berikut ini:

http://account.sonyentertainmentnetwork.com/

Langkah-Langkah Membuat akun baru di Plasystation Network

  1. Memilih Pilih [Baru mengenal PlayStation Network Buat Akun]
  2. Mengikuti petunjuk di layar untuk membuat akun baru.

Pengguna yang bikin akun baru harus memasukkan alamat email dan informasi pribadi, antara lain:

  1. tanggal lahir,
  2. nama asli,
  3. Alamat

Perhatikan tata cara “Penanganan Data/Kesehatan & Keselamatan” atau situs web SIE yang berlaku di Indonesia terkaiat cara penggunaan informasi pribadi. Setelah pembuatan akun, pengguna Playstation akan menerima pesan di alamat email di akun Anda. Maka, harus melakukan sesuai pesan untuk menyelesaikan proses konfirmasi.

Prosedur Cara Masuk ke PlayStation Network

Cara masuk ke PlayStation Network, memilih (Pengaturan) > [Manajemen pengelolaan Akun] > [Masuk ke PlayStation Network]. Untuk detail tentang PlayStation Network, lihat “PlayStation™Network”.

Cara Masuk dan Keluar Playstation

Masuk ke Playstation Network

1.Memilih Pilih (Pengaturan) > Lalu lakukan [Pengelolaan Akun] > [Masuk].

  1. Masukkan ID akun masuk dan kata sandi Anda, kemudian pilih [Masuk].

Setelah bisa masuk dengan akun dan selesai. Harus melakukan cara melakukan keluar secara manual.

Keluar dari Playstation Network

Cara Keluar dari PS4 dengan menggunakan controller sendiri.

  1. Pilih (Daya) dari yang ada di layar fungsi,lalu memilih [Keluar dari PS4].
  2. Memilih [Daya] > Lalu [Keluar dari PS4] di menu cepat.

PlayStation Network cuma tersedia di negara/wilayah tertentu dan dalam bahasa tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web dukungan pelanggan untuk negara atau wilayah Anda.

Ketika memasuki masuk ke PlayStation Network untuk pertama kali, nama akun pengguna yang ditampilkan akan berubah menjadi nama asli yang terdaftar pada akun Anda.

Artikel menarik lainnya: Apa itu Steam dan Apa dampaknya Setelah diblokir oleh Kominfo?

Apakah Bisa Menggunakan Akun Pada Perangkat Lain?

Pengguna bisa memakai akun yang dibuat di web atau di perangkat seperti PS Vita. Silakan Masukkan ID login (alamat email) dan kata sandi, lalu pilih [Login].

Sebagai informasi, Sistem PS4™ Anda hanya dapat memutar disk dan game perangkat lunak format yang diunduh dari PlayStation™Store. Undang teman untuk bermain online, mengirim item terkait game, dan banyak lagi.

Bergabunglah dengan PlayStation®Plus untuk memainkan konten yang dipilih tanpa batas waktu atau penggunaan. Playstation game  bisa dimainkan multipemain dengan teman, dan nikmati fitur eksklusif lainnya.

Demikian informasi mengenai Cara Masuk Playstation Network Account Petunjuk Bahasa Indonesia. Anak-anak yang memainkan Playstation PS4 harus dengan kontrol orang tua. Orang tua bertindak sebagai manajer keluarga.

Artikel menarik lainnya: Cara Top up Pakai Voucher Google Play

One thought on “Cara Masuk Playstation Network Account Petunjuk Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.