Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Literasi Digital

Cara Langganan dan Biaya Pemasangan Paket Promo IndiHome Murah

Cara langganan dan biaya pemasangan IndiHome dapat dengan mudah dilakukan oleh pelanggan. Setiap orang atau lembaga bisa menjadi pelanggan dengan menandatangani kontrak berlangganan dengan Telkom.

Pelanggan akan diminta mengisi data pelanggan dam data layanan IndiHome yang diinginkan. Pemasangan IndiHome sesuai dengan alamat pelanggan berdomisili dan/atau alamat instalasi Layanan.

Pemasangan juga cukup layanan IndiHome dapat dilakukan dengan berbagai cara dan bisa memilih paket IndiHome sesuai yang diinginkan. Berikut biaya pemasangan pilihan paket Promo Indome yang bisa dipilih pelanggan.

Pilihan Paket Promo dan Biaya Pemasangan IndiHome

IndiHome memberikan berbagai pilihan paket, salah satunya Paket 2P Digital Channel 2021 (Varian Internet + Phone). Kamu bisa memilih layanan internet kencang dan murah di rumah dengan bonus kuota nelpon dengan berlangganan paket IndiHome 2P untuk varian internet + phone. Berikut ini detail paket beserta harganya:

Paket Promo dengan kecepatan up to 20 mbps

  • Cocok digunakan untuk 3 – 5 perangkat sekaligus
  • Keuntungan lainnya: Telepon Rumah 100 Menit
  • Harga: Rp 275,000/ bulan

Paket Promo dengan kecepatan up to 30 mbps

  • Cocok digunakan untuk 5 – 7 perangkat sekaligus
  • Keuntungan lainnya: Telepon Rumah 100 Menit
  • Harga: Rp 315,000/ bulan

Paket Promo dengan kecepatan up to 40 mbps

  • Cocok digunakan untuk 7 – 10 perangkat sekaligus
  • Keuntungan lainnya: Telepon Rumah 100 Menit
  • Harga Rp385,000/ bulan

Paket Promo dengan kecepatan up to 50 mbps

  • Cocok digunakan untuk 10 – 12 perangkat sekaligus
  • Keuntungan lainnya: Telepon Rumah 100 Menit
  • Harga: 445,000/ bulan

Paket Promo dengan kecepatan 100 mbps

  • Cocok digunakan untuk 12 – 18 perangkat sekaligus
  • Keuntungan lainnya: Telepon Rumah 100 Menit
  • Harga: 795,000/ bulan

Cara Mendaftar Langganan Paket IndiHome Dapat Dilakukan melalui 4 cara Berikut ini

Pendaftaran Pelanggan Paket Promo IndiHome Via Situs Resmi

Cara pendaftaran pelanggan paket promo IndiHome dengan mudah dapat dilakukan melalui situs resminya di https://www.indihome.co.id/. Dari situ tersebut bisa memperoleh berbagai terkait IndiHome.

Untuk berlangganan, kamu bisa menghubungi kontak yang ada di situs resmi IndiHome. Sebaiknya simak informasi di website resmi IndiHome sesuai kebutuhuan dan pilih paket promo yang diawarkan. Pelanggan juga bisa mengakses informasi tentang promo terbaru dan layanan lainnya.

Setelah berlangganan, jangan lupa mengganti password WiFi IndiHome secara berkala. Tujuannya unuk mencegah penggunaan WiFi yang tidak semestinya dari lingkungan sekitar.

Pendaftaran Pelanggan IndiHome Melalui Plasa Telkom

Pelanggan juga mendaftar langganan IndiHome dengan mendatangi langsung Plasa Telkom. Pihak Telkom akan meminta mengisi dengan lengkap syarat dan berkas. Setelah dilakukan verifikasi, maka akan dilakkan proses pemasangan perangkat sesuai dengan paket IndiHome yang diinginkan.

Mendaftar IndiHome dengan Cara Telepon Via Call Center 147

Calon pelanggan bisa mendaftar dengan cara menghubungi call center IndiHome di 147. Nantinya diberikan juga berbagai informasi penting mengenai layanan IndiHome. Cara pendaftaran melalui call center paling efektif dan informasi langganan internet tersebut sesuai paket IndiHome.

Layanan ini juga membuat pelanggan bisa mengetahui beberapa pilihan paket internet, cara cek tagihan, dan cara daftar langganan layanan paket IndiHome. Pihak Indihome akan melakukan proses pengajuan pendaftaran melalui Call center di 147.

Cara Langganan IndiHome Melalui Avenger IndiHome

Langganan melalui Avenger IndiHome adalah melalui para sales yang memberikan informasi kepada calon pelanggan. Mereka memberikan informasi kepada pelanggannya termasuk dalam layanan proses administrasi.

Avenger IndiHome biasanya hadir di event-event Telkom, sebuah swalayan atau pusat perbelanjaan lainnya. Mereka juga berkeliling dari tempat satu ke tempat lain untuk memberikan penyuluhan informasi dan menawarkan orang-orang menjadi pelanggan layanan internet IndiHome tersebut.

Ketentuan Biaya Pemasangan Langganan IndiHome

Pelanggan akan dikenakan Biaya Pasang Baru (PSB) yang ditagihan pada bulan pertama Biaya Layanan IndiHome. Seluruh biaya sewa perangkat CPE Layanan IndiHome diterakan dalam tagihan Biaya Layanan IndiHome setiap bulannya.

PELANGGAN yang ingin instalasi tambahan diminta biaya instalasi tambahan. Biaya ditagihkan pada tagihan Biaya Layanan IndiHome bulan berikutnya. Adapun Seluruh tagihan termasuk Biaya Layanan IndiHome serta tagihan tunggakan dan denda yang berlaku diminta kepada PELANGGAN, belum termasuk PPN 10%.

Layanan IndiHome dibuat Status Completed Aktif setelah pihak TELKOM menerima Uang Jaminan. Pembayaran dilakukan pelanggan  terhitung sejak Layanan IndiHome ber-Status Completed Non Aktif. Pembayaran bulan pertama Layanan IndiHome akan jatuh tempo setiap tanggal 20 bulan berikutnya setelah pemasangan perangkat CPE.

Artikel menarik lainnya: Telemedicine Pikobar Gratis Solusi Informasi Isolasi Mandiri Pasien Covid-19 Warga Jawa Barat

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close