Cara Daftar Grab Paylater Layanan Membayar Tagihan Akhir Bulan

Cara Daftar Grab Paylater

Cara daftar Grab Paylater sering dicari pengguna, agar bisa membayar di akhir bulan. Grab telah memengembangkan beberapa layanan untuk layanan pinjaman dan pembayaran online. Keduanya merupakan produk unggulan dari perusahaan Singapura.

Paylater menjadi pilihan pertama bagi seluruh pelanggan Grab. Grab Paylater, layanan pascabayar, menawarkan pilihan cara membayar  bagi konsumen, yaitu Bayar tagihan di akhir bulan.

Setelah mengaktifkan Grab Paylater, semua tagihan selama sebulan digabungkan menjadi satu akun dan dapat dibayar dengan GrabPay. Pengguna tidak diharuskan membayar biaya tambahan apa pun, tetapi akan terus dikenakan biaya atas keterlambatan pembayaran di akhir bulan.

Apa Itu Grab Paylater

Grab Paylater merupakan layanan Grab untuk semua pengguna. Kemudian pengguna bisa memesan layanan Grab seperti Grab Bike, Grab Car, Grab Food, Grab Send. Akun PayLater diaktifkan dapat membayar tagihan di akhir setiap bulan.

Pengguna Grab Paylater akan ditagih setiap bulan untuk semua transaksi menggunakan layanan di atas. Pembayaran dapat dilakukan dalam mata uang digital OVO atau GrapPay, namun dapat diubah ketika proses aktivasi sebelumnya.

Persyaratan Pengguna mendapatkan Grab Playlater

Grab menyediakan layanan ini hanya untuk pengguna tertentu. Bagi pengguna yang mungkin belum memiliki penawaran terbaru ini harus memenuhi persyaratan kelayakan untuk mendapatkan GrabPaylater dengan langkah-langkah berikut.

  • usia 21 ke atas
  • Pengguna tingkat Platinum, Gold atau Silver Membership
  • Memakai Uang tunai, kartu kredit, atau kartu debit bekas untuk 3 kali transaksi Grab atau lebih dalam sebulan terakhir.

Setelah memenuhi syarat untuk Paylater, cukup aktifkan dari aplikasi atau luncurkan aplikasi Grab.

Syarat Mengaktifkan dan Daftar Grab Paylater

Grab selalu menawarkan layanan terbaik kepada seluruh konsumen agar merasa nyaman dan nyaman setiap kali menggunakan aplikasi Grab. Grab Paylater adalah salah satu layanan terbaru yang hanya dapat Anda gunakan sebelum aktivasi. Sebaiknya ketahui terlebih dahulu syarat syarat berikut ini.

  • Akun grab anda telah terverivikasi
  • Memiliki akun OVO atau GrabPay
  • Hanya beberapa pengguna yang dapat menggunakan fungsi ini

Grab berupaya memberikan layanan terbaik untuk membuat setiap konsumen merasa nyaman dan nyaman memakai aplikasi Grab.Grab Paylater adalah salah satu layanan terbaru yang tersedia sesaat sebelum aktivasi. Ada baiknya untuk mengetahui syarat berikut terlebih dahulu.

  • Akun Grab terverifikasi
  • Memiliki akun OVO atau GrabPay
  • Hanya beberapa pengguna yang dapat menggunakan fitur ini

Cara Aktifkan Daftar Grab Paylater

  1. Bukalah aplikasi Grab di smartphone. Langkah pertama untuk mendapatkan Paylater adalah dengan membuka aplikasi Grab di smartphone.
  2. Pilih menu Pembayaran dan klik menu Pembayaran. Di halaman utama pengguna dapat menemukan berbagai macam hidangan. Untuk langkah ini, pilih menu pembayaran di bagian bawah layar.
  3. Klik Coba Paylater Sekarang. Pengguna akan diarahkan ke halaman GrabPay. Pengguna yang dipilih akan melihat penawaran Paylater di halaman ini. Klik Try PayLater Now atau Coba PayLater Now untuk mengaktifkan layanan Paylater ini.
  4. Mengaktifkan Grab Paylater – Langkah selanjutnya tinggal klik menu Actove Grab Paylater. Setelah itu, pengguna akan melihat halaman baru berupa keunggulan Grab Paylater. Untuk mengaktifkan layanan ini, tekan tombol “Aktifkan Paylater” di bagian bawah layar.
  5. Selesaikan Aktivasi – Klik tombol Aktifkan untuk menyelesaikan proses dan mengaktifkan fitur Grab Paylater. Jika memenuhi persyaratan, proses aktivasi akan berjalan lebih cepat. Setelah diaktifkan, Grab Paylater sudah aktif dan dapat menggunakan fitur Paylater.

Kelebihan & Kekurangan Grab Paylater

Layanan GrabPaylater mempunyai kelebihan dan kekurangan. Penting untuk mengetahui informasi ini serta memahami setelah dapat mengaksesnya. Nah, simak di bawah ini untuk kelebihan dan kekurangan Paylater Postpaid.

Kelebihan Grab Paylater

  • Dapat dipakai sebagai metode pembayaran pada layanan Grab.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Pengguna dapat meningkatkan batas.
  • Tidak ada biaya bulanan atau tahunan.
  • Dapat digunakan untuk pembayaran pasca bayar atau cicilan.
  • Pembayaran tagihan yang mudah.

Artikel menarik lainnya: Harga Mobil Listrik Wuling Air Ev Enggak Perlu Isi Bensin Pertalite Segala

Kekurangan Grab Paylater

  • Bagi pengguna tertentu saja.
  • Batas awal sangat kecil.
  • Jika limit meningkat, tersedia layanan cicilan.
  • Biaya administrasi cukup tinggi, baik tagihan bulan depan maupun cicilan.

Demikian tutorial aktivasi atau pendaftaran Grab Paylater. Layanan ini sangat memudahkan pengguna aplikasi ojek online yang satu ini. Sayangnya, layanan ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna.

Artikel menarik lainnya: Motor Listrik Murah yang Dijual di Indonesia dari Motor Gesit, Volta, Viar, dan Lainnya

One thought on “Cara Daftar Grab Paylater Layanan Membayar Tagihan Akhir Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published.