Kesehatan

Rumah Sakit Hermina Grand Wisata Kabupaten Bekasi dengan Fasilitas Lengkap

Rumah sakit Hermina Grand Wisata adalah salah satu rumah sakit yang dapat diakses dari Grand Wisata Bekasi. Fasilitas kesehatan yang sudah telah mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari para penghuninya.

Dari tahun 2009, Hermina terus merekrut tenaga profesional. Apalagi rumah sakit ini menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik. Hingga akhir tahun 2017, RS Helmina memiliki 28 rumah sakit dengan kategori Rumah Sakit Umum (RSU) di 17 kota di Indonesia.

Saat ini, 6 RSU diklasifikasikan sebagai status Tipe B dan 22 RSU lainnya diklasifikasikan sebagai Tipe C,  dengan total 2.780 tempat tidur. Saat ini, 25 RS Helmina sudah terakreditasi KARS. RS Hermina Grand Wisata adalah Rumah Sakit (Tipe B).

Fasilitas Rumah Sakit Hermina Grand Wisata

Rumah Sakit Grand Wisata memiliki tenaga dokter spesialis. Juga memiliki dokter spesialis paru, ahli patologi anatomi, serta ahli penyakit dalam. RS Hermina mempunyai  fasilitas untuk penanganan berbagai macam penyakit. Misalnya, dokter gigi  spesialis, onkologi hematologi, bayi tabung, klinik tumbuh kembang, layanan jantung, dan banyak lagi. Misalnya Perina, NICU, dan PICU.

Dengan fasilitas itu, jumlah pasien terus meningkat dari tahun ke tahun, Helmina terus meningkatkan jumlah fasilitas dan staf. Oleh karena itu, saat ini kami memiliki banyak dokter spesialis dan perawat. Pasalnya, jumlah pasien rawat inap Hermina dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Selain itu, Helmina juga menawarkan berbagai peralatan berteknologi tinggi seperti: Spirometri. Spirometri adalah  alat yang digunakan untuk mengukur fungsi paru, volume, dan kecepatan  udara  masuk dan keluar. Sprometry dapat membantu mendeteksi penyakit seperti asma dan fibrosis paru.

Fasilitas Rumah Sakit Hermina Grand Wisata tersedia fasilitas ini juga untuk mengatasi Thalassemia, Bobath, dan Hemodialisis. Selain itu, ada fasilitas  yang didukung dengan luka bakar dirawat dan disembuhkan.

Unit Layanan rawat inap di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata terdiri dari fasilitas yang nyaman dan modern. Pasien akan dirawat di kamar yang bersih, terawat, dan dilengkapi  fasilitas seperti televisi, kamar mandi, dan lain-lain. Bergitu pula Layanan kesehatan anak sudah lengkap, termasuk pemeriksaan kesehatan, vaksinasi, pengobatan, dan konsultasi dengan dokter spesialis anak.

Keunggulan Rumah Sakit Hermina Grand Wisata Bekasi

Tenaga Dokter dan tenaga medis di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata  adalah ti terlatih dan berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.

RS Hermina Grand Wisata memempunyai fasilitas unggulan, antara lain:

  • CT Scan
  • Ekokardiografi
  • Hemodialisa
  • Treadmill
  • Gigi Spesialistik
  • KTK (Klinik Tumbuh Kembang)
  • Bobath
  • Neororehab
  • PICU (Unit Perawatan Intensif Anak)
  • ICU/NICU (Unit Perawatan Intensif/Unit Perawatan Intensif Neonatal)
  • Perina

Rumah sakit ini memiliki Visi sebagai jaringan rumah sakit yang terus berkembang dan berumur panjang. Adapun misinya berupaya untuk memperluas jaringan rumah sakit dan menambahkan lebih banyak spesialisasi dan layanan.

Artikel menarik lainnya: Manfaat Memijat Payudara Secara Teratur Bagi Kesehatan

Alamat RS Hermina Bekasi

Lokasi RS Hermina berada di Jalan Festival Boulevard Blok JA 1 No 1, Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Posisinya terletak di kawasan perumahan Grand Wisata. Ke RS ini dapat diakses baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum.

Grand Wisata Bekasi berlokasi strategis dekat dengan gerbang tol dan LRT. Oleh karena itu, perumahan ini mudah diakses dari berbagai arah. Tidak hanya itu, lokasinya strategis dan mendukung  penghuni Grand Wisata ke rumah sakit dan akses pekerjaan.

Selain itu, akses dari Grand Wisata sangat baik bisa melalui stasiun Tol Tambun pertama, melalui tiga gerbang, berjarak 1,5 meter dari gerbang utara dekat RM Sederhana.

Serta East Gate dapat melanjutkan ke Cikarang dan Mall Bekasi BTC. Mellaui 3 pintu gerbang Barat, bisa masuk ke Bogor-Cibubur dari Gerbang Mustika Jaya. Ketiga gerbang ini membuat akses ke Grand Wisatawan sangat mudah dan cepat. Lokasinya di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat yang dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas dan nyaman.

Artikel menarik lainnya: Cara Menurunkan Berat Badan Saat Berpuasa dan Kesehatan Tubuh di Bulan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *