Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Kesehatan

Ramuan Mengatasi Kista untuk Wanita yang Tertunda Kehamilannya

Bagi para wanita, Kista adalah salah satu penyakit yang menjadi Momok yang sangat mengerikan, namun ternyata ada ramuan untuk mengatasi masalah tersebut.

Kehamilan yang tertunda sering sekali terjadi pada banyak wanita yang mengalami Kista. Walau, ada juga banyak kasus tetap bisa hamil walau di rahimnya ada kista.

Selama ini sudah sangat banyak sekali Ramuan yang sudah sangat terbukti bisa membantu mengatasi Kista. Gali sumber-sumber yang terpercaya untuk mendapatkan Ramuan yang mujarab bisa mengatasi Kista.

Rempah-Rempah dan Dedaunan banyak dan mudah didapat di sekitar kita dan berkonsultasi lah kepada Ahlinya yang dapat dipercaya.

Ramuan Mengatasi Kista yang untuk Kehamilan Wanita

Saya sendiri berdasarkan pengalaman langsung menemani ‘Pasien’ sering memberikan ramuan. Ramuan ini sangat baik sekali untuk mengatasi Kista, antara lain:

  • Kefir Herbal Pengantin, (bisa buat sendiri)
  • Madu Hitam Manis/Pahit, (Madu Alami)
  • Jus Lembaja, (bisa buat sendiri)
  • Minyak Zaitun, (banyak dijual di Toko Arab terdekat)

Selain itu, saya menganjurkan untuk merutinkan juga untuk meminumkan rebusan dedaunan, sebagai Berikut :

  • Akar Alang-Alang
  • Daun Kumis Kucing
  • Dedaun Keji beling
  • Daun Tempuyang

Masing-masing segenggam dan tambahkan 3 gelas air putih dan direbus sampai menjadi 2 gelas diminum pagi dan sore hari. Ramuan ini mudah didapat di Pasar Tradisional khusus menjual Rempah-rempah dan Jamu-Jamuan.

Namun, ada hal yang sangat penting untuk diketahui. Selain disebabkan oleh kondisi bersifat medis seperti Haid yang tidak teratur, kesalahan penggunaan alat kontrasepsi atau Infertilitas justru sangat dominan menjadi pemicu munculnya Kista.

Baca juga:

 

Kista juga Muncul Dipicu oleh Pikiran dan Perasaan Negatif

\r\nStress dan Perasaan tertekan bisa menjadi pemicu munculnya Kista. Orang yang banyak memendam perasaan, introvert (tertutup) dan menganggap situasi di luar dirinya serba salah. Selain itu, pada waktu yang bersamaan merasa tidak mampu keluar dari situasi tersebut juga menjadi pemicu munculnya Kista.

Pada banyak kasus, Kista seperti penyakit kambuhan. Bahkan ada yang sering mengalami operasi berkali-kali namun muncul kembali Kistanya.

Sering pula, saya bilang kepada ‘Pasien’, “Sepanjang Pikiran dan Perasaan nya belum ditata ke arah yang lebih positif, maka peluang untuk muncul nya Kista kembali menjadi lebih besar.”

So, belajar mulai dari sekarang untuk menerapkan Management 3P di dalam kehidupan sehari-hari, agar dapat menghindari Kista dan penyakit yang lain juga.

Management 3P adalah:

  • Jaga Pikiran dan Perasaan untuk selalu Positif dalam menghadapi semua Peristiwa dalam kehidupan sehari-hari.
  • Pola Hidup Sehat dan Positif.
  • Jaga Pola Makan Sehat dan Berimbang

Semoga semua Makhluk-NYA sehat dan berbahagia.

Ditulis Oleh: Adhie LAM Herbalis Asal Lampung”

Produsen Kefir dan Madu “ARROHMAH”

Halaman Facebook: https://www.facebook.com/adhie.lam

Tags
Show More

Related Articles

Close