Kesehatan

Manfaat Memijat Payudara Secara Teratur Bagi Kesehatan

Manfaat Memijat Secara Teratur Bagi Kesehatan Oleh Suami, bukan hanya sekedar terkait dengan rangsangan seksual saja. Tetapi, berguna lebih besar dari hal tersebut Namun, sering diabaikan atau tidak diketahui karena selalu dihubungkan dengan aktivitas seks.

Payudara adalah bagian dari tubuh wanita yang cukup sering disentuh saat bercinta. Bahkan Banyak pria mempunyai keinginan untuk menyedot payudara pasangannya sambil bersenggama. Tidak hanya dinikmati, ternyata dapat memberikan manfaat jika payudara dihisap secara teratur.

Di bawah ini adalah menjadi alasan kenapa menghisap dan memijat payudara memiliki manfaat bagi kesehatan.

Manfaat Payudara Dihisap Secara Teratur

  1. Mencegah risiko kanker payudara. Apabila payudara wanita dihisap teratur dapat memengaruhi risiko rendah terkena kanker. Karena sekaligus bisa mendeteksi oleh hal-hal yang tidak alami seperti benjolan atau gejala penyakit lainnya. Dari aktivitas menghisap sekaligus meraba payudara tersebut.
  2. Memancing gairah. Mengisap dada pada wanita adalah awalan atau pemanasan sebelum bercinta dengan pasangan. Pemanasan dengan menghisap payudara membuat cinta menjadi lebih panas dan bersemangat.
  3. Mengencangkan kulit wajah Anda. Tanpa diduga, khasiat pengaruh payudara dihisap telah terbukti bisa membuat kulit wajah lebih kencang, karena otot-otot wajah aktif bergerak dan membuat aliran darah lancar. Jika dilakukan menjadi rutinitas, bisa berguna pada kulit wajah tampak lebih muda.
  4. Dapat membakar kalori. Hasil sebuah penelitian membuktikan mengisap payudara selama 3 menit dapat membantu membakar kalori tubuh. Ini dibuktikan dengan keringat yang keluar ketika melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan pasangan ini.

Manfaat Memijat Payudara Oleh Pasangan bagi Kesehatan

Berikut ini adalah alasan dan jawaban kenapa memijat payudara bermanfaat bagi kesehatan.

  1. Membuat payudara menjadi lebih besar.Payudara yang dipijat bisa membuat sirkulasi darah lebih baik. Ketika melakukannya hormon prolaktin terbebas dan memiliki efek membuat menjadi lebih besar.
  2. Seperti menghisap, memijat payudara bisa mencegah kanker. Karena sel ganas yang mengakibatkan benjolan, dapat tertekan lebih awal dan membuat kembali ke bentuk asli. Dari hasil peneliti di UC Berkeley bersama Lawrence Berkeley National Laboratory, menunjukkan Memijat payudara dapat menggiring sel-sel ganas di payudara balik pola pertumbuhan normal. Perempuan juga bisa meremas payudara sendiri sebagai langkah deteksi kanker payudara. Apabila merasa kejadian sesuatu aneh saat meremas payudara, jangan ragu segera pergi ke dokter.
  3. Sebagai langkah stimulasi seksual. Payudara yang dipijat bisa menaikkan kepekaan. Karena bikin wanita lebih sadar akan sentuhan dan berdampak positif bagi otak. Selain itu membuat orgasme menjadi lebih baik.
  4. Bentuk payudara menjadi lebih kencang. Kalau berpikir payudara kendur, maka lakukan pemijatan. Karena Bisa membuat jaringan lebih kuat dan lebih kencang. Selain itu, manfaat Memijat payudara adalah bikin bentuknya menjadi lebih indah.
  5. Memijat Payudara mampu mengobati stres. Jika dipijat, payudara dapat melepaskan hormon oksitosin. Zat yang mempengaruhi untuk mengurangi stres,depresi, dan membuat rasa bahagia. Jika diremas dengan benar atau menyentuhnya, Bisa membuat stress lebih reda dibandingkan latihan pernapasan.
  6. Payudara yang diremas bisa mencegah penuaan. Payudara yang dipijat bisa membuat melepas hormon oksitosin, prolaktin, dan estrogen. Pengaruhnya untuk membuat efek anti-penuaan. Dari ketiga hormon tersebut, bisa mencegah penuaan dan kondisi jiwa merasa awet muda. Jika dilakukan meremas payudara secara teratur bikin tubuh tampak lebih mudah dibandingkan pada wanita yang jarang diremas.

Artikel menarik lainnya: Manfaat Kandungan Madu Hutan Asli Bagi Kesehatan, Kamu Perlu Mengetahuinya

Demikian informasi mengenai Manfaat Payudara Dihisap dan Diremas Secara Teratur Oleh Suami. Namun harus diingat, selalu menjaga kebersihan tangan dan memotong kuku sebelum melakukannya. Karena kuku yang tajam  dapat membuat luka di kulit payudara.

Jika tidak diperhatikan, dampaknya bisa membuat cedera pada sel parenkim dan sel  yang bermanfaat untuk produksi Air Susu Ibu (ASI). Maka perlu diperhatikan, agar tidak terjadi infeksi, peradangan, atau pembengkakan.

Payudara wanita merupakan bagian tubuh yang penting terkait hubungan seksual dan memiliki dampak yang baik bagi kesehatan. Kegiatan menghidap dan Memijat payudara wanita bisa membuat gairah dan merasakan manfaat lain. Menariknya, tidak menimbulkan risiko yang banyak berhubungan dengan memijat atau meremas payudara.

Artikel menarik lainnya: Cara Memeriksa Kanker Payudara dan Mengecek Benjolan

2 thoughts on “Manfaat Memijat Payudara Secara Teratur Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *