Kamu Bakal Berhenti Merokok di Smoking Room Airport Bandung

merokok di Smoking Room Airport Bandung

Bagi perokok pasti resah dan gelisah kalau enggak jadi ahli hisap barang sedetik pun, tetapi kamu bakal berhenti merokok di Smoking Room Airport Bandung ini. Bandara Husein Sastranegara menjadi viral karena postingan seorang merokok.

Niatnya mau mengebulkan asap di smoking room menjadi tidak nyaman ketika melihat desain ruangan tersebut. Apalagi ruang tergolong kecil 2,5 m x 1,5 m.

Jadi kalau masuk ruangan tersebut pun bakal terasa sangat sempit. Apalagi ternyata oh ternyata pas ngelihat warna dinding dan desain dibagian atap ternyata ada gambar ibu-ibu dan bapak-bapak yang tebar bunga. Siapa yang enggak males ngelihat desain tersebut.

Baca juga : Bahaya Merokok di Pesawat, Rugi Pula Bagi Hidup Anda

Apa Kamu Berani Merokok di Smoking Room Airport Bandung?

Foto Orang Menabur Bunga Di Atap Smoking Room Bandara Husein Bandung
Foto Orang Menabur Bunga Di Atap Smoking Room Bandara Husein Bandung. Foto : Facebook @Dode Yogiswara

Nah bayangkan ya, lagi asyik-asyiknya merokok terus melihat orang yang tabor bunga ke arah kita. Seolah kita sedang menabur asap di kuburan, padahal merokok di smoking room airport Bandung.

Sontak dong, netizen yang upload foto sedang merokok dan desain ruangan smoking room Bandara Husein Bandung langsung keluar. Mendingan matiin rokok daripada seperti merokok di dalam kuburan.

Dia mengatakan begini, “Abis nyalain rokok, iseng liat ke atas, ada gambar ibu ibu bapak bapak lagi tabur bunga dari atas. Feeling langsung ga enak, buru-buru matiin rokok terus keluar.”

Status tentang merokok di Smoking Room Airport Bandung tersebut langsung viral di like, komen, dan sharing oleh netizen. Banyak yang tertawa geli melihat gambar yang diupload tersebut. Malah ada yang berkomentar begini, “Mestinya kanan kiri dikasih gambaran pocong sebagai tetangga di alam kubur”.

Baca juga : Jangan Malas-Malas, Kamu Harus Tahu Manfaat Jalan Pagi Bagi Tubuh yang Ringkih

Ruangan Smoking Room pun Dirasa Sangat Sempit

Bagi ahli hisap yang terbiasa asap rokok pun, semoking room tersebut dinilai sangat sempit, yaitu Cuma 2.5 m x 1.5 m. Dindingnya dicat dengan warna seperti tanah coklat kemerahan.

Dari luas ruangannya saja tampaknya sangat tidak nyaman, ketika mengebulkan asap, diantara perokok lainnya. Bagi yang sering merokokok di smoking room Bandara pasti sadar kalau ruangan yang perokok sangat dipenuhi asap.

Bayangin aja, semua perokok habis menghidap rokoknya sendiri, maka secara bersamaan juga menghirup asp dari ornag lain. Jadi ceritanya seperti sepiring makan nasi disantap satu kelurahan. Meski begitu yang namanya perokok, kalau sudah enggak kuat ya tetap saja berlama-lama di smoking room bandara.

One thought on “Kamu Bakal Berhenti Merokok di Smoking Room Airport Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.