Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini
Kesehatan

Hai Sista ,Tanyakan Detail Prosedur Operasi Bedah Kecantikan Wajah dan Jangan Sampai Menjadi Itik Si Buruk Rupa

Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini

Hai sista, operasi bedah kecantikan wajah bukan hal yang mustahil untuk dilakukan Siapa saja bisa kok, dari artis, sosialita, hingga ibu-ibu rumah tangga sekalipun dapat membuat wajahnya menjadi lebih indah.

Namun, sista harus hati-hati dan mempertimbangkan untuk melakukan operasi bedah kecantikan. Cari tahu sebanyak-banyaknya prosedur operasi, apa saja yang dibutuhkan, dan risiko yang akan terjadi. Jangan sampai wajah menjadi babak belur. Apalagi dibagikan di medsos. Jangan deh, bukannya cantik mempesona, eh malah jadi itik si buruk rupa.

Untuk, sista, jangan tebak-tebak buah manggis kalau mau melakukan operasi, ada baiknya mencari dokter terbaik dan menemuinya untuk melakukan konsultasi agar mengetahui prosedur dan proses operasi yang akan dijalani.

Dikutip dari website dokter.id, bagi Anda yang ingin melakukan opersi bedah kecantikan, ada beberapa hal yang hendaknya digali dulu informasinya agar tidak berdampak negatif di kemudian hari.

Baca juga : Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan Bisa Bikin Tubuh Langsing dan Otak Lebih Cerdas

Tanyakan Biaya, Kemampuan dokter, Hingga Risiko Sebelum Operasi Bedah Kecantikan Wajah

Opersi bedah kecantikan wajah itu tidak murah. Anda membutuhkan uang untuk melakukannya. Kalau beruntung memperoleh endorse dari dokter, klinik ataupun rumah sakit. Ada banyak artis dan orang terpandang operasi platik dengan cara endorse.

Oleh karena itu, menanyakan berapa biaya untuk operasi bedah kecantikan wajah sangat penting. Tanyakan juga cara pembayarannya berikut prosedur apa saja yang tercover dari uang yang Anda keluarkan. Jangan sampai diminta biaya tambahan setelah melakukan operasi.

Setelah biaya sudah ditanyakan, cek pengalaman dokter dalam melakukan operasi. Jangan sampai diopersi oleh dokter yang tidak punya keahlian dibidangnya. Anda tidak mau kan punya wajah remuk redam. Ingan, pilih dokter bedah plastik nomor wahid dan diakui dalam bidangnya.

Sebelum operasi dilakukan tanya kepada dokter bagaimana hasilnya setelah dilakukan pembedahan pada wajah. Hal tersebut sangat penting, agar operasi bedah kecantikan wajah sesuai keinginan memperoleh hasil yang aduhai.

Prosedur pembedahan bukan tanpa risiko, maka tanyakan dampak yang mungkin timbul paska operasi. Ajaklah dokter berkonsultasi mengenai risiko yang dapat terjadi. Keputusan operasi tergantung dari pembicaraan antara dokter dan diri Anda.

Apabila hal di atas sudah ditanyakan, ada baiknya menanyakan juga lamanya waktu penyembuhan paska operasi. Jadi anda mengatahui waktu yang dibutuhkan dalam prosedur operasi dari persiapan, pembedahan hingga penyembuhannya.

Nah, kalau Anda sudah cukup memperoleh informasi mengenai prosedur pembedahan. Pastikan tidak ragu-ragu untuk melakukannya demi memperoleh wajah yang cantik mempesona.

Baca juga : Sudahkah Anda Mengajarkan Anak Tentang Gempa Bumi?

Beberapa Hal yang Sista Harus Tahu Tentang Operasi Plastik

Ketika sudah tidak ragu untuk melakukan operasi plastik, ada beberapa hal yang baiknya Anda ketahui sebelum melakukannya.

Setelah melakukan operasi plastik, Anda perlu mempersiapkan waktu luang di rumah. Karena paska operasi wajah akan bengkak dan memar. Jadi, diri Anda mungkin merasa tidak nyaman kalau keluar rumah dengan wajah belum total sembuh. Waktu proses penyembuhan tentu sesuai tindakan operasi pada wajah Anda.

Operasi bedah kecantikan belum terkadang tidak cukup satu kali. Untuk memperoleh wajah cantik impian, Anda mungkin membutuhkan operasi lanjutan. Ingat, untuk memperoleh wajah cantik sempurnah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi setelah operasi akan menimbulkan bekas luka sayatan yang akan hilang seiring waktu.

Risiko dari operasi plastik hendaknya dipikirkan matang-matang. Karena tubuh anda mungkin menolak prosedur pembedahan yang telah dilakukan. Pastikan dan tanyakan ke dokter bahwa operasi yang dilakukan sangat aman.

Ketahuilah sista, keputusan operasi plastik bukan tindakan yang mudah, karena mengubah bentuk wajah Anda secara permanen. Tindakan yang Anda ambil sepenuhnya tanggung jawab pribadi yang akan Anda tanggung sendiri. Jangan menyalahkan orang lain atas risiko yang terjadi pada kemudian hari nanti.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close