Kesehatan

3 Cara Merayu Allah Agar Diberikan Kesembuhan dari Penyakit

Cara merayu Allah dapat dilakukan sebagai langkah Ikhtiar kita agar diberikan kesembuhan dari apapun penyakit yang sedang dialami. Hal yang bisa menjadi bahan perenungan dan hikmahnya agar proses penyembuhan dari penyakit bisa segera terwujud dan semua kembali Sehat Wal afi’at seperti sedia kala.

Merayu Allah dengan Tiga Cara Agar Diberikan Kesembuhan

Ketika ada orang yang datang berkonsultasi mengenai masalah kesehatannya. Maka, saya akan meminta seorang ‘Pasien’ untuk melakukan hal-hal sebagai berikut:

  1. Meminta maaf dan memaafkan,
  2. Menjaga Pikiran dan Perasaan Positif, termasuk didalamnya menjaga lisan dan perbuatan,
  3. Membiasakan diri bersedekah

Bukan berarti saya sedang mengajak orang lain untuk MASUK SORGA. Itu terlalu jauh cara berpikirnya. Saya bukan Kyai atau Ustad. Saya meminta seorang ‘Pasien’ untuk melakukan hal-hal diatas hanya sebatas mengajak orang tersebut untuk SEHAT.

Setelah sehat ya terserah mau melakukan apapun. Kalau melaksanakan hal-hal baik di atas kemudian bisa sembuh dan sehat kembali. Lalu, mau balik lagi kelakuannya kayak dulu, ya monggo. Paling-paling nyungsep lagi kayak dulu. Kembali hidup dengan penyakit.

Hal yang terpenting untuk direnungkan adalah apakah setelah melakukan hal baik itu semua ada jaminan penyakitnya akan sembuh? Jawabannya: Ya ENGGAK ADA JAMINAN SEDIKIT PUN.

Semua itu ikhtiar yang dilakukan sebagai bagian dari upaya kita sebagai manusia untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit. Setelah itu dilakukan dengan istiqomah maka kita bisa berharap dan berdoa agar ALLAH mau berbelas kasih kepada kita dan mau memberikan kesembuhan kepada kita.

Setidaknya kita berusaha memantaskan diri agar saat kita dikasih sehat gak kaget lagi. Saya sering bilang ke ‘Pasien’ bahwa upaya-upaya diatas itu kita lakukan untuk merayu ALLAH agar ALLAH mau berbelas kasih menyembuhkan kita dari penyakit yang juga datangnya dari ALLAH semata.

Hanya ada informasi berharga yang bisa saya sampaikan disini: Theraphy seperti ini BANYAK YANG COCOK & BERJODOH DENGAN KESEMBUHAN. Jadi mau dicoba ya monggo, kalau tidak ya tidak apa-apa. Mau dipercaya ya monggo, nggak juga gak apa-apa.

“Ngandel karepmu, ora ngandel yo karepmu…”

Ditulis Oleh Adhi Lam

Artikel Menarik Lainnya: Tiru Jepang Memakai Masker Karena Mode dan Sekaligus Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *