Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Kesehatan

Agung Hercules Berterima Kasih Program BPJS Kesehatan untuk Pengobatan Tumor Otak yang Diidapnya

Agung Hercules masih dalam masa pengobatan, menjalani terapi, dan program kesehatan yang panjang serta bersyukur adanya program BPJS Kesehatan dari Pemerintah.

Agung Hercules masih dalam tahap penyembuhan dan berharap penyakit tumor otak yang diidapnya segera pulih. Istrinya bercerita bahwa banyak yang penasaran tentang kondisi beliau. Penyakit tumor diidap di otak sebelah kiri.

Sang artis masih dalam tahap ikhtiar penyembuhan. Setiap hari, artis yang dikenal dengan barbel melayangnya menjalani pengobatan dan terapi. Berikutnya, Agung akan menjalani kemoterapi selama 6 bulan.

Dukungan keluarga dan pengertian anak-anak, begitu pula sahabat dan teman-teman banyak memberikan support dan bantuan. Untuk biaya pengobatan, uang diperoleh dari usaha yang dikelola di Kota Bandung.

Baca juga:

Cinta Remaja PERMATTA Untuk Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Menariknya Acara Seren Taun Kampung Adat Sirnaresmi Sukabumi

Selain itu, sang istri mengucapkan terima kasih diberikan dukungan dari program BPJS Kesehatan terhadap agung Hercules. Program pemerintah tersebut terpakai sekali dalam masa pengobatan bagi Agung Hercules. “Saya menggarisbawahi disini atas program kesehatan dari pemerintah. Bersyukur sekali bantuan pemerintah yang berbentuk BPJS.”

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close