Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Kesehatan ibu anak

Siapa yang tidak ingin anak-anaknya tumbuh kembang dengan sehat? Kefir Bisa Menjadi Solusinya

Siapa orang tua yang tidak ingin anak-anaknya tumbuh kembang dengan sehat? Lalu, Siapa pula yang tidak bahagia mempunyai anak yang pintar dan cerdas? Siapa orang tua yang tidak mewajibkan anak-anaknya yang masih Bayi untuk ikut imunisasi untuk membangun antibodi dan kekebalan tubuh/imunitas?

Kalau saja Ibu-Ibu di Indonesia mengetahui bahwa semua keinginan dan doa di atas bisa terpenuhi dengan salah satu syariat usahanya dengan rutin mengkonsumsi Susu Kefir dan Madu Hutan.

Ibu Bisa Mencoba Kefir Menjadi Asupan Gizi Kesehatan Tumbuh Kembang Anak-Anak

Semua Ibu pasti di Indonesia akan berlomba-lomba menyediakan Susu Kefir di rumah dan menjadikan asupan utama bagi anak-anak BALITA nya sekarang. Para Ibu harus membaca khasiat utama dari SUSU KEFIR bagi BALITA diantaranya adalah:

  1. Menyempurnakan Tumbuh Kembang BALITA.
  2. Mencerdaskan Otak dan membantu membangun jaringan sel-sel otak secara optimal.
  3. Membangun Imunitas tubuh secara alami sehingga anak BALITA sehat sampai dewasa dan tua.

Inilah salah satu Goal utama dari kami para Pengurus Komunitas Kefir Indonesia (KKI) Pusat dibawah Pimpinan Bapak Andang Kasriadi, Sesepuh Kefir di Indonesia.

Saya sebagai salah satu Badan Pendiri KKI dan sekaligus HUMAS KKI PUSAT tak henti-hentinya mengkampanyekan Susu Kefir di Indonesia agar menjadi minuman wajib yang selalu ada di dalam kulkas setiap rumah di Indonesia.

Baca juga :

Cara Mengatasi Imsomnia Demi Menjaga Kesehatan Anda

Event Terdahyat dari Forum Komunikasi Vespa Independent Sukabumi bersatu (FK – VISB)

Untuk diketahui berdasarkan informasi dari alodokter.com, susu kefir Adalah jenis susu yang difermentasi dan mirip dengan yoghurt. Jenis meinuman ini menjadi populer karena dapat mendatangkan lebih banyak manfaat kesehatan. Apalagi susu ini dinilai berbeda dengan susu biasa yang dapat dikonsumsi oleh penderita intoleransi laktosa.

Secangkir susu kefir mempunyai kandungan 12 gram protein, 15 gram karbohidrat, 2 gram lemak, dan 130 kalori. Selain itu, susu kefir mempunyai vitamin A, vitamin B, vitamin D, serta berbagai mineral, seperti kalsium, fosfor, kalium, dan magnesium. Sehingga, dianggap sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Ditulis Oleh Adhie Lam

Penggiat Kefir di Lampung/ Humas KKI Pusat

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close