Sun. May 26th, 2024
    Primaya Hospital SukabumiPrimaya Hospital Sukabumi

    Primaya Hospital Sukabumi hadir sejak pertengahan tahun 2021 yang menambahkan opsi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sukabumi. Lokasinya hanya 15 menit dari pusat kota dan terminal bus kota Sukabumi.

    RS Primaya Sukabumi selalu siap melayani pasien dengan menyediakan kapasitas awal 200 tempat tidur berbagai fasilitas kesehatan lainnya. Pelayanan yang diunggulkan di rumah sakit ini seperti Cardiac & Vascular Center, Pusat Pelayanan Ibu dan Anak, Trauma Service Center, dan Hemodialisis.

    Saat ini, Primaya Hospital Sukabumi menyediakan 14 layanan Kesehatan yang terdiri dari Penyakit Dalam, Anak, Obgyn, Bedah Umum, Orthopedi, Urologi, Bedah Saraf, THT, Mata, Kulit dan Kelamin. Selain itu, adapula pelayanan penyakit Jantung dan Pembuluh Darah, Saraf, Rehabilitasi Medik, serta Gigi dan Mulut.

    Bagi yang berobat di rumah sakit ini, pelayanan didukung peralatan medis terkini; mulai dari CT Scan (Computerized Tomography) 128 slice, Hemodialisa, USG 4D untuk Kehamilan. Laparoskopi (Bedah Minim Sayatan), X Ray, Panoramik (Rontgen Gigi), dan berbagai teknologi lainnya. Sehingga, ada banyak masalah kesehatan yang bisa di atasi di fasilitas kesehatan ini.

    Primaya Hospital Sukabumi Terintegrasi dengan Pelayanan Rumah Sakit Lainnya

    Untuk proses diagnosis, tindakan, terapi, dan rehabilitasi; Primaya Hospital Sukabumi terintegrasi dengan jaringan Primaya Hospital lainnya. Sehingga, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap bagi masyarakat. Selain itu, menyediakan berbagai paket pemeriksaan kesehatan rutin, antara lain paket medical check up dan beragam paket kesehatan lainnya. Adapula Pelayanan Instalasi Gawat Darurat dan Ambulance gratis 24 jam.

    Masyarakat juga bisa melakukan Medical Check Up dan Kamar Operasi disiapkan dengan ruang pembedahan terbaik. Selain itu, tersedia pula Ruang Intensive Coronary Care Unit (ICCU), Ruang Intensive Care Unit (ICU), Neonatal Intensive Care Unit (NICU), Pediatric Intensive Care Unit (PICU), Fisioterapi, Laboratorium 24 jam, Homecare, dan layanan Telemedicine (konsultasi online).

    Pembayaran pasien rumah sakit juga dapat dilakukan dengan beberapa pilihan, antara lain pembayaran pribadi, asuransi, tanggungan perusahaan, dan BPJS Ketenagakerjaan. Rumah sakit ini juga akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

    Selain melakukan pengobatan (kuratif dan rehabilitatif), rumah sakit ini juga melaksanakan berbagai kegiatan promotif preventif. Sehingga, terlaksana edukasi kesehatan kepada masyarakat. Deteksi awal penyakit juga dilakukan dengan pelayanan medical check up; terkhusus bagi pekerja, wanita, diabetes, ginjal, dan jantung.

    Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap dan pendaftaran rawat jalan, silakan cek website www.primayahospital.com. Selain itu bisa menghubungi whatsapp di nomor +62 822-8888-9702, atau call center Primaya Hospital Sukabumi di 0266 – 22 1166.

    Begitu pula, bagi pasien yang memerlukan layanan emergency 24 jam bisa menghubungi Instalasi Gawat Darurat (IGD) di 0266 – 248 2255. Layanan ambulan bisa mengontak nomor 0266 – 22 6363.

    Alamat Primaya Hospital Sukabumi: Jalan R.A. Kosasih No.45, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43192.

    Artikel menarik lainnya: 5 Rekomendasi Kuliner Kaki Lima Surabaya yang Enak dan Nikmat

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *