Kabar Sukabumi

Heboh Kabar Mau Diserang Gangster All Star Sukabumi, Polres Lakukan Patroli

Heboh kabar mau diserang gangster All Star Sukabumi, pihak Polres Sukabumi pun rutin melakukan patroli pada malam hari. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat merugikan warga. Banyak kabar yang beredar gang motor itu akan berkumpul dan beredar di jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi.

Pengamanan ditingkatkan oleh Polres Sukabumi dengan melakukan patroli di Jalur Lingkar Selatan sejak tanggal 23 November 2021. Berita kejadian berandal bermotor yang mengganggu masyarakat, banyak beredar di media sosial. Sehingga menjadi perhatian dan beredarnya video aksi berandal bermotor di beberapa wilayah di Sukabumi.

Patroli Polres Sukabumi Mengantisipasi Munculnya Gangster All Star Agar Tidak Mengganggu Masyarakat

Patroli yang dilakukan Polres Sukabumi mencegah banyak kabar yang berseliweran munculnya gangster all star. Pengamanan dilakukan menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada 25 November 2021. Polres Sukabumi mengajak dan melibatkan Dinas Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

Selain melalui patroli dengan berkeliling Sukabumi terutama di Jalan Jalur Lingkar Selatan, juga dilakukan melalui media sosial. Hal itu dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota untuk mengantisipasi tindakan kejahatan yang tidak terduga oleh berandal bermotor.

Pihak Polres Sukabumi Kota mengajak masyarakat untuk memantau kondisi di wilayah Sukabumi demi mencegah kejahatan geng motor. Apabila menemukan berandalan bermotor, diharapkan dapat melaporkan diri kepada pihak kepolisian.

Dilihat dari media sosial, seperti Sukabumi Facabook, warga Sukabumi tampak khawatir tentang pemberitaan geng motor all star tersebut. Karena berita kejahatan sangat meresahkan masyarakat. apalagi bagi mereka yang pulang bekerja dan beraktivitas melalui Jalan Lingkar Selatan.

Warga pengguna media sosial meminta jalan tidak hanya dipatroli, tetapi juga diberikan lampu penerangan. Karena terlalu gelap yang bisa memicu tindakan kejahatan geng motor Sukabumi. Selain itu, meminta adanya nomor kontak darurat yang dapat dihubungi sewaktu-waktu. Sehingga, bisa mengantisipasi apabila ada gerombolan bermotor yang dicurigai akan meresahkan dan membuat rusuh di Sukabumi.

Berita gangster All Star Sukabumi membuat warga takut melintas ketika malam hari. Selain itu, membuat warung-warung yang buka di malam hari sepi pengunjung dan tidak ada pembeli. Karena tidak banyak orang yag berani ke luar rumah.

Artikel menarik lainnya: Pemerintah Desa Cicantayan Legalkan Pelaku IKM Menggandeng DPESDM

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *