Sat. May 25th, 2024
    Bioskop Moviplex Tempat Nonton Film di SukabumiBioskop Moviplex Tempat Nonton Film di Sukabumi

    Bioskop Moviplex Sukabumi dibuka kembali secara regular mulai tanggal 4 Oktober 2021. Setelah tidak bisa beroperasi selama hampir dua tahun. Setiap penonton harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

    Pembukaan bioskop sesuai kepitusan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, telah melakukan uji coba pembukaan Bioskop di sejumlah wilayah PPKM Level 2 dan 3. Sehingga dapat membangkitkan kembali roda ekonomi industri film di Indonesia.

    Aturan utama yang harus dipenuhi penonton harus download “Peduli Lindungi” sebelum ke bioskop. Tujuannya agar status vaksinasi mudah diketahui melalui aplikasi. Kalau status Kuning artinya sudah vaksin dosis  dan status Hijau artinya sudah vaksin dosis 2. Sedangkan, status Hitam dilarang masuk ke bioskop. Selain itu, harus mematuhi beberapa aturan lainnya.

    Patuhi Aturan ini Jika Ingin Menonton Film di Bioskop Moviplex Sukabumi

    Keputusan membuka kembali bioskop diiringi dengan aturan mematuhi protokol kesehatan dan beberapa aturan lainnya, antara lain:

    1. Download Aplikasi Peduli Lindungi di Handphone kamu.
    2. Scan QR Peduli Lindungi Sebelum Masuk Bioskop.
    3. Pengunjung dibawah 12 tahun dilarang masuk menonton film.
    4. Selalu menggunakan masker.
    5. Menerapkan social distancing.
    6. Selalu mencuci tangan.

    Bagi pengunjung yang memiliki suhu tubuh di atas 37,3 derajat celcius langsung dilarang masuk. Hal itu untuk mengurangi risiko penularan virus corona. Sementara itu, semua staf sudah divaksin dengan dosis lengkap dan memakai alat pelindung diri, antara lain sarung tangan, masker, dan face shield.

    Adapun kapasitas seat Bioskop hanya 50 persen dari yang semestinya. Para penonton tidak boleh makan dan minum di kawasan bioskop. Untuk menghindari kontak dengan penonton, maka dianjurkan membeli tiket secara online.

    Surat izin pembukaan bioskop Moviplex Sukabumi atas izin Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi melalui pemerintah daerah. Sebelunya, pernah ditutup sementara, karena belum mempunya surat izin tertulis.

    Harga Tiket Moviplex Sukabumi

    Tiket Masuk Moviplex Sukabumi bisa dibeli secara Online yang sementara melalui WA dan bisa langsung di bioskop Pembelian tiket sebaiknya dilakukan secara online untuk menghindari kerumunan dan tetap untuk menjaga kesehatan.

    Harga Tiket Masuk (HTM):

    • Senin – Kamis 25.000
    • Jumat 30.000
    • Sabtu – Minggu 35.000

    Pengunjung bisa menonton film setiap hari dari senin dan minggu. Film yang ditonton bisa dilihat update-nya melalui instagram dan website http://www.moviplex.id/. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui WA 087721318388.

    ALAMAT MOVIPLEX SUKABUMI: JL. BHAYANGKARA 234, KELURAHAN SELABATU, KECAMATAN CIKOLE, KOTA SUKABUMI, JAWA BARAT, SUKABUMI. Jam buka Moviplex Sukabumi mulai dari Pukul 11.00 setiap hari.

    Artikel menarik lainnya: Sparks Forest Adventure Sukabumi Berlibur dengan Suasana Petualangan di Hutan nan Asri

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *