Sat. Apr 20th, 2024
    Sedekah Makan Sahur Komunitas Vespa SukabumiSedekah Makan Sahur Komunitas Vespa Sukabumi

    Kata siapa kita berhenti, perjuangan komunitas vespa di Sukabumi masih berlanjut dengan memberi sedekah makan sahur nasi merdeka. Kita masih terus bergerak untuk membantu sesama. Seperti kegiatan hari jumat sebelumnya, kita dari komunitas GSP terus melakukan donasi. Kali ini kita membagikan nasi merdeka untuk orang yang membutuhkan.

    Nasi merdeka dikemas dengan sedimikian rupa dengan perpaduan beras putih dalam kantong keresek hitam, Kemasan nasi yang sudah di masak dipadukan dengan teman sebaya dan seperjuangan yaitu oreg tempe. Sahabat sejatinya tahu ditambah lagi saudara seperjuangannya sambel. Agar paket makanan lebih nikmat ditambah teman yang ganteng yaitu daging ayam. Jadilah, 90 Box nasi merdeka ala RMTI (Rumah Makan Teh Ica) Sukabumi siap diedarkan untuk para pejuang jalanan di luar sana.

    Tim GSP mendistribusikan semua nasi box dengan sigap di jalanan sukabumi. Eits, kali ini sedikit berbeda, kami yang biasanya bergerak habis jumatan di bulan penuh berkah ini. Jadwal pembagian pindah pindah jam tayang pada waktu sahur. Kita bagikan nasi box kepada para pejuang rupiah untuk makan sahur mereka.

    Sedekah Makan sahur di Bagikan di Sekitar Jalanan Protokol dan Pinggiran Sukabumi

    Kami bergerak di sekliling jalan protokol dan juga pinggiran sukabumi membagikan sedekah sahur. Di kesunyian kegelapan sekitar jam 2 malam hingga menjelang waktu subuh, tim GSP bergerak menggunakan vespa. Kendaran yang tiada tandingannya si vespa tua dengan elegan menjemput 90 box nasi merdeka di RMTI. Lalu, diserahkan kepada orang yang sangat membutuhkan. Target operasi kami adalah orang-orang yang berada di pinggiran jalan. Bagi mereka yang sedang mencari nafkah atau terpaksa istrahat di pinggir jalan.

    Alhamdulillah, sebelum waktu imsyak tugas kami selesai membagikan nasi sahur merdeka. Insya allah minggu depan jumat malam apabila ada rezeki ataupun ada yang mau menitipkan donasi, kami akan selalu konsisten bergerak. Meski, bergerak senyap di kesunyian malam.

    Terimakasih banyak untuk RmTI (Rumah Makan Teh Ica) atas support nasi sahur merdeka dan juga team GSP yang selalu konsisten bergerak senyapnya. Jangan ragu berbuat baik dan lakukan sebaik-baiknya apapun yang kita bisa untuk menolong orang lain.

    Bergerak, Berbuat, Bermanfaat ✊🏻

    Baca juga: Menghormati Bakti Guru Honorer Pelosok Sukabumi di Masa Pandemi COVID-19

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *