Persahabatan Menemukan Artinya Dalam Perjalanan Bersama Sama Sama Indonesia

foto bersama sama sama indonesia
foto bersama sama sama indonesia

Berangkat dalam sebuah perjalanan melepaskan sejenak penat pikiran, Sama Sama Indonesia bertolak dari Jakarta menuju tempat yang orang tidak banyak ingin mengunjunginya. Tulisan ini bukan ingin menceritakan tujuan, namun tentang pelajaran dalam sebuah perjalanan, saling mengenal dan menambah teman.

Perjalanan membuat kita menghargai indahnya bumi pertiwi ini. Di tanah pelosok Sukabumi, bumi dan langit adalah surga bagi kami. Sepanjang perjalanan waktu menjadi lebih sederhana. Kita bisa berbagi bersama teman dalam terik matahari dan gelapnya malam, serta menanti fajar dan senja yang cukup lama dilakukan bersama.

Semua yang kita lakukan menjadi lebih berharga. Kita bisa membuktikan tangan kebersamaan adalah kunci untuk membuat langkah yang bermakna. Menu sederhana yang disantap bersama, Uluran tangan ditengah kelelahan, hingga terbangun dalam takjubnya pemandangan di pagi hari.

Baca juga: Membumikan Program Literasi Sabumi Volunteer : On The Road Literasi dengan Sepeda Onthel

Berbahagia Merayakan Ulang Tahun Sama Sama Indonesia di Pelosok Sukabumi

Makan Bersama dengan Sama Sama Indonesia
Makan Bersama dengan Sama Sama Indonesia.

Ada yang bilang bahwa Bahagia yang sejati itu kalau dapat berbagi dan melempar canda dengan kawan, Meluncur, bersorak, tergelak bersama, kadang terjatuh terjatuh dan terluka. Namun, bersama teman tidak pernah lepas dari tawa Bernyanyi dan berdansa suka-suka. Ada waktunya pula sekedar merenung dan membisik syukur dalam hati.

Setiap perjalanan pasti ada hambatan, ringan dan berat kita lewati bersama. Hingga akhirnya menyimpan kenangan, mencari arti dalam penjelajahan, menyaksikan cakrawala bumi Indonesia seperti coretan anak kecil menggambar pemandangan. Ketahulah kawan perjalanan kami sangat bahagia kalian datang ke tanah kami, ke bumi pelosok Sukabumi membantu dunia pendidikan pelosok Sukabumi.

Kegiatan Bersama Masyarakat Cibuluh Sukabumi.
Kegiatan Bersama Masyarakat Cibuluh Sukabumi. 

Dari Sabumi Volunteer, kami mengucapkan terima kasih terus bergandeng tangan bersama kami dan melakukan perjalanan untuk menyampaikan jutaan senyum bersama anak-anak sekolah di Sukabumi.

Baca juga: Inilah Taman Baca Masyarakat Sukabumi yang Bersinergi dengan Sabumi Volunteer

Wahai teman baik, kami yakini bumi ini tetap akan melahirkan tawa, jika orang-orang baik terus melangkah, saling sapa, dan manawarkan genggaman tangannya. Wahai teman baik kami ucapkan terima kasih atas perjalanan dan kebersamaan ini…

Sabumi Volunteer
Sabumi Volunteer

Selamat ulang tahun yang ke 4 Sama Sama Indonesia
Sampai jumpa dalam perjalanan berikutnya.

Dari Kami yang akan selalu menjadi teman baik, Sabumi Volunteer.

Ditulis oleh Bangkit Eliana

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tips Aman Menjaga Ibu Menggunakan Media Sosial - Sabumi Sukabumi
  2. Mencintai Pelosok Negeri Bersinergi dengan Sama Sama Indonesia - Sabumi Sukabumi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.