Gunung Sunda Festival Sukabumi Vol #4

Gunung Sunda Festival Sukabumi
Gunung Sunda Festival Sukabumi

Gelaran acara Gunung Sunda Festival Sukabumi tinggal hitungan hari. Acara tahunan yang dimotori langsung oleh para pemuda hebat di kaki Gunung sunda Kabupaten Sukabumi senantiasa di selenggarakan pada tanggal 31 Des 2018. Gelaran tahunan tersebut sudah menginjak acara yang ke-4.

Setiap moment pergantian tahun, festival selalu berhasil dilaksanakan. Kaum muda Sukabumi biasanya hadir di Gunung Sunda menikmati moment pergantian tahun.  Kesibukan penyelenggara yang dipimpin oleh Dede Rizal sudah terlihat jelas dalam tingkat kematangan susunan acara. Ada begitu banyak pelaku seni yang akan tampil nantinya.

Baca juga: Festival Gunung Sunda Sukabumi 2018, Dari Pentas Lokal Menuju Go Internasional

Ada yang Sangat Berbeda Dalam Gunung Sunda Festival Sukabumi Vol #4

Tidak seperti gelaran acara sebelumnya, Gunung Sunda Festival Sukabumi Vol #4 ini akan di rasa berbeda dari pertunjukan-pertunjukan sebelum nya. Apa yang akan menjadi perbedaan pada perhelatan tahunan Gunung Sunda kali ini?

Para seniman yang akan hadir berasal dari berbagai negara. Setidaknya sudah tercatat para seniman dari 17 negara yang dipastikan akan turut terlibat dalam memeriahkan acara tersebut.

Selain seniman dari negara German yang akan turut ambil bagian dalam acara tersebut, akan turut hadir juga beberapa seniman dari negara asal Spanyol, Iran, Turkey, Israel, Argentina dan Indonesia sendiri tentunya. Kehadiran para seniman Internasional yang akan tampil bukan hadir secara sembarangan, namun hasil seleksi ketat para panitia.

Dari puluhan seniman yang mendaftar, hanya beberapa seniman terpilih dan telah lulus seleksi panitia. Sehingga tidak semua seniman bisa tampil dalam acara tersebut.

Baca juga: Lukisan Bambu Hitam Sukabumi Karya Sang Juara dari Kampung Adat Cisolok Palabuhanratu

Acara mandiri para pemuda pelestari Kawasan Gunung Sunda ini patut mendapat kan apresiasi dan layak masuk dalam list liburan anda semua. Acara lokal yang berhasil mendatangkan para seniman internasional ini merupakan event pertama kali yang digelar di kota Sukabumi.

Bagi Anda yang masih bingung menentukan akan menghabiskan akhir tahun. Datang saja ke Gunung Sunda untuk melihat karya seni yang akan ditampilkan oleh para seniman luar negeri dengan berbagai latar bidang kemampuan yang mereka miliki.

INFORMASI LENGKAP ACARA GUNUNG SUNDA FESTIVAL SUKABUMI

INTERNATIONAL PROGRAM
4th Gunung Sunda Festival
Sukabumi, Indonesia
22-31 Desember 2018
___
– ART EXHIBITION, WORKSHOP, TALKS
Rumah Mesra | 22-31 Des 2018
– MOVIE PROGRAMS
Gedung Juang ’45 | 28 Des 2018
Gunung Sunda | 29 Des 2018
– STAGE PERFORMANCES
Gunung Sunda | 31 Des 2018
– POST-FESTIVAL
Sunda Coffee 4 and Space | 1-6 Jan 2019

Datang dan jadilah bagian dari kegembiraan!
_

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bahagia Liburan di Taman Sempur Bogor - Sabumi Sukabumi
  2. Mau Liburan di Rumah Menyenangkan Bisa juga Kok! - Sabumi Sukabumi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.