WhatsApp Susah Kirim foto, Lagi Down!

whatsApp susah kirim foto
whatsApp susah kirim foto

Pengguna media sosial instagram, facebook, dan whatsApp susah kirim foto dan mengeluhkan ada keanehan penggunaan media sosial pagi ini. Nyatanya ketiga media sosial tersebut sedang down.

Admin sabumiku.com sendiri mengalami kesulitan mengirim gambar via wa pribadi dan whatsapp group yang enggak terkirim-kirim. Kalau pun terkirim, foto membutuhkan waktu lama untuk loading.

Kalau tidak percaya cobalah kirim foto, maka foto sangat lama loading dan berujung kegagalan pengiriman gambar.

Baca juga: Cara Mengatasi Imsomnia Demi Menjaga Kesehatan Anda

Keluhan Pengguna WhatsApp Susah Kirim Foto Menjadi Trending Topic di Twitter

Kondisi whastApp susah kirim foto pun menjadi keluhan warganet dan menbuat tagar #WADown #WhatsAppDown #WhatsApp pun menjadi trending topik. Pengguna media sosial berbondong-bondong melaporkan sulitnya mengirim foto via whastApp di akun twitter mereka.

Kabarnya tidak hanya pengiriman foto saja yang sulit, warganet pun kesulitan mengirim audio kepada sesama pengguna whatsApp. Karena betu banyak keluhan, trending topic Indonesia dan dunia pun membahas keluhan yang sama. Sulit Mengirim Foto via WhatsApp!

Pihak WhatsApp tampaknya segera bergerak cepat, pengiriman foto terpantau Pukul 10.20 wib sudah bisa dilakukan. Foto bisa cepat dikirim ke pengguna lainnya.

Keluhan itu wajar saja terjadi, karena whatsApp menjadi salah satu media sosial percakapan yang paling sering digunakan. CEO Facebook, Mark Zuckerberg pernah membuat laporan bahwa performa bisnis perusahaan yang dipimpinya pada kuartal empat 2017, WhatsApp menunjukkan layanan chatting dengan pertumbuhan yang yahud dengan menghimpun 1,5 milyar pengguna aktif.

Setiap hari WhatsApp bisa menangani lebih dari 60 miliar pengiriman pesan antar-pengguna di jagad raya. Mark memperkirakan, WhatsApp akan terus berkambang seiring penggunaan internet yang semakin luas di seluruh dunia. WhatsApp berada pada peringkat kedua yang paling sering digunakan setelah instagram (data 2017). Kedua layanan tersebut berada dibawah pengelolaan facebook.

Baca juga: Obrolan Subuh dengan Pedagang Mengaku Berjalan Kaki dari Sukabumi ke Sumbawa, Apa Anda Percaya?

Sehingga bukan hal yang aneh ketika sebagian besar pengguna tidak bisa mengirim foto, informasi tersebut langsung menyebar di seluruh dunia. Bahkan sampai viral di berbagai negara. Indonesia menjadi salah satu negara yang paling banyak menggunakan whatsApp. Jadi gimana tuh rasanya susah kirim gambar pagi hingga siang ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.