Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Kabar Indonesia

Terima Kasih Jojo, Ginting, dan Dua Ganda Putera

Terima kasih Jojo atas medali emas telah diberikan bagi Indonesia. Prestasi ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi Indonesia. Lewat pertandingan yang mendebarkan, dia berhasil memenangkan kejuaraan Tunggal Putera Asian Games 2018.

Seperti kata Jonathan Christie, “Mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Indonesia. Prestasi Medali Emas ini menjadi awal untuk mencapai prestasi besar lainnya”. Sebagai bagian dari Bangsa Indonesia tentu bangga sekali atas pencapaian tunggal Putera ini.

Tidak hanya Jojo, Ginting pun sangat membanggakan, bagaimana tidak dia berhasil memperoleh medali perunggu. Prestasinya tak kalah moncer mengalahkan Kento Momota dari Jepang dan Chen Long dari Cina. Lawan berat yang dikalahkan dengan dua game langsung.

Indonesia Bangga, Terima Kasih Jojo dan Ginting

Jonathan dalam wawancara menyadari betul bahwa ada saja yang mencerca prestasi mereka. Tetapi semua bisa dibungkam dengan Medali Emas dan Perunggu. Terima Kasih Jojo dan Ginting. Setelah memberikan medali perak dalam pertandingan beregu Putera, mereka malah memberikan medali lagi.

Indonesia bangga, membuat semua orang menyenangkan. Tahu tidak sih kalau Jojo menjadi idola baru di media sosial, banyak yang menunggu momen Jojo meraih kemenangan. Apa itu? Menunggu Jojo mengakhiri game dengan membuka baju. Banyak netizen perempuan yang menunggu momen tersebut. Terima kasih Jojo membuat banyak perempuan Indonesia Bahagia.

Hari ini (28/8), kedua pemain sektor Tunggal Putera bisa membuktikan kalau mereka bisa mengalahkan pemain di atas peringkatnya. Biar tahu saja ya, Chou Tien Chen dari Taiwan itu peringkatnya di atas Jojo. Tetapi berhasil dikalahkan. Ya Mereka bisa!

Medali yang disumbangkan atlit bulu tangkis Tunggal Putera menambah jumlah yang sudah lebih dari 20 buah emas. Jumlah tersebut sudah jauh dari target 16 medali emas.

Baca juga :

Menemukan Arti Cinta Sesungguhnya, Apakah Kamu Rasakan dalam Hubunganmu?

Dear Tetangga Pemilik Mobil Tanpa Garasi, Jangan Bikin Kesal Dong!

Ganda Putera Bermain di Partai All Indonesian Final

Pertandingan selanjutnya, partai ganda putera sudah pasti menghasilkan emas, karena Marcus/ Kevin harus berhadapan dengan Fajar/ Rian. Meski bertanding sesama Pemain Indonesia, pertandingan tetap seru. Kedua tim saling melancarkan permainan cepat dan saling menyerang.

Fajar/ Rian tampaknya tidak mau kalah dengan Marcus/Kevin pemain nomor 1 dunia ganda putera. Sementara Fajar/ Rian berperingkat 9 dunia.

Penonton terus bersorak sorai melihat pertandingan All Indonesian Final tersebut. Sementera Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memilih untuk menikmati pertandingan dari tribun.

Dia cukup senang kedua tim ada didiknya bisa bertemu pada partai puncak. Cabang Olahraga Badminton tentu cukup memuskan, bisa mengasilkan 2 emas. Untuk semua prestasi yang dihasilkan, Selamat dan Terima Jojo, Ginting, dan kedua tim ganda putera.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close