Info Sabumi

Bantu si Kecil Hasna Beli Alat Gangguan Pendengaran yang Harganya Cukup Mahal

Alat gangguan pendengaran sangat penting agar penderitanya bisa bicara dan mendengar dengan baik. Sayangnya harganya cukup mahal bagi adik kecil Hasna Azzahra( 5 tahun). Anak perempuan yang lincah ini hidup dengan penyakit pendengaran permanen dan bisu sejak  Lahir.

Dunia Hasna yang sepi dan tak bisa bicara disadari oleh Kang Pibsa (sang Ayah) semenjak usia 2 tahun. Waktu itu, si kecil mengalami gejala filek dan mengalami panas tinggi. Ketika sembuh dari sakit panas tinggi itu, baru diketahui anak perempuan nomor dua itu tidak bisa mendegar. Balon yang meletus tepat di depannya tak membuat Hasna terkejut.

Kang Pibsa dan istrinya sudah berupaya sekuat tenaga melakukan pengobatan Ke dokter hingga Terapi tradisional. Namun hasilnya nihil. Hingga, dokter yang ahli dalam masalah penyakit telinga/ pendengaran menganjurkan untuk mengunakan Alat bantu dengar. Sayangnya, harganya lumayan mahal.

Total biaya yang dibutuhkan untuk membeli sepasang Alat bantu dengar sebesar Rp 14.000.000. Harga sebelah Alat pendengaran itu @Rp7.000.000. Untuk melakukan pengobatan rutin dan terapi saja sudah cukup menghabiskan tabungan Kang Pibsa. Ia tidak mampu membeli alat semaal itu yang penghasilannya pekerjaan sebagai pengrajin bambu.

Oleh karena itu, seorang teman berinisiatif membuka donasi melalui kitabisa.com, sebagai upaya untuk membeli alat gangguan pendengaran yang mahal itu.

Bantu Hasna Membeli Alat bantu Pendengaran Melalui Kitabisa.com

Kawan-kawan yang baik, mari bantu orang tuanya membeli alat gangguan pendengaran untuk Hasna. Caranya cukup mudah silakan berdonasi melalui kitabisa.com, agar sumbangan kita langsung tepat sasaran.

Semoga kita bisa memberi harapan dan bantuan agar Hasna Azzahra bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai dan membeli alat bantu pendengaran. Caranya mudah.

  1. Klik link https://kitabisa.com/campaign/hasnainginmendengar tersebut.
  2. Tekan tombol “DONASI SEKARANG”
  3. Masukkan nominal donasi
  4. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mari berdonasi dan membagikan halaman galang dana ini, agar semakin banyak yang turut membantu Hasna hingga dapat mendengar seperti kita.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Artikel menarik lainnya: Kriya Bambu Cibiru, Potensi Pengrajin Gelas Bambu Sukabumi Yang Tidak Bisa Diabaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *