Tue. May 28th, 2024
    Masker Murah Indomaret cuma 9900 rupiahMasker Murah Indomaret cuma 9900 rupiah

    Masker dijual murah di Indomaret menjadi kabar gembira bagi kita semua dan karma bagi penimbun yang rugi besar dan sebagian masyarakat beralih pakai bahan kain. Cerita tentang harga masker murah dicuitkan oleh Ferdiriva Hamzah, seorang Dokter spesialis mata.

    Ia menceritakan memposting di twitter, “Udah banyak masker sekarang dan gak mahal lagi. Ini cuma 9000-an isi 5 pcs. Kemaren sekotak isi 50 dijual 350 ribu.” Sebuah video pun ia unggah untuk membuktikan kalau penutup wajah murah tersebut dijual di inomaret. Ya haganya masker indomaret adalah 9900 rupiah saja. Murah kan dibandingkan harus beli masker ratusan ribu dari pengepul masker yang dijual online-online itu.

    Kabar tersebut disyukuri warganet dan menyatakan karma is real. Pengusaha masker bakal rugi milyaran. Tadinyamereka berpikir mendapat masker dibeli dengan harga murah dan dijual mahal dengan fantasi untung besar 150.000 per box bisa gagal total. Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat juga pernah mengumumkan akan produksi massal masker. Sementara masyarakat wajib pakai masker kain. Harganya yang meroket menjadi anjlok kembali normal. Siap-siap rugi deh penimbun masker. 

    Masker Terbukti Dijual Murah di Indomaret

    Kabar gembira ini dirayakan warganet. Mereka pun coba membuktikan kalau harga masker murah betul-betul di jual indomaret dan hasilnya seperti gambar berikut ini.

    Masker Murah Indomaret itu dijual 9900 rupiah
    Masker Murah Indomaret itu dijual 9900 rupiah

    Cerita tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi penimbun masker. Mana sudah beli dengan jumlah banyak, eh minimarket malah jual dengan harga yang murah banget. Kabar lainnya, Indomaret juga menjual hand sanitizer nuvo dengan harganya 6500 dan handsoap juga cuma 13000.

    “Ngakak juga liatin spekulan masker sama sanitizer rugi abis2an. Kalo mau gorok cuan gede2an, pastiin barang yang lu jual ga ada substitusinya atau ga bisa diproduksi massal dengan cepat dengan home made. Regulasi pemerintah bisa diakalin, mekanisme free market is inevitable.” Begitulah kata salah satu pengguna twitter mendengar harganya telah turun.

    Kalau sudah begini kan membuat masyarakat lebih mudah menjaga kebiasaan hidup bersih. Sesuai saran pemerintah kalau siapapun harus pakai masker jika ingin berpergian ke mana pun. Itu pun, ke luar rumah kalau urusan penting sekali.

    Baca juga : Video Perjalanan Sabumi Volunteer : Bakti untuk Guru Honorer Sukabumi

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *