Penyanyi Dangdut Via Vallen Juaranya Karena Bisa Menggoyang Panggung Indonesian Idol 2018

via vallen

Rasanya senang bukan kepalang, creative acara kok bisa-bisanya menjadikan penyanyi dangdut Via Vallen sebagai pembuka panggung pertunjukan Final Indonesian Idol. Dia membawakan lagu andalan berjudul “Sayang” berduet dengan Kevin Apriliao Idol 2018. Duet tersebut berhasil menggoyang semua penonton yang menyaksikan penampilan mereka.

Karena Indonesia Idol menyuruh untuk memilih siapa juaranya malam ini ya tentu saja dia pilihannya. Jangan pikir-pikir panjang lagi, sekali Via Vallen tetap Via Vallen. Enggak usah pilih-pilih yang lain. Penampilan Abdul dan Maria tentu saja bagus, tetapi penggemar dangdut sedunia pasti tahu mereka tidak sebanding dengan cara artis hits dangdut itu menggoyang Indonesian Idol.

Pilihan kepanya tentu tidak asal pilih, dibandingkan peserta Indonesian Idol ya Via tetap jauh lebih berpengalaman dengan mereka. Siapa yang bisa menyaingi penampilan panggungnya? Marion Jola pun tetap tak sebanding. Ada beberapa hal yang harus Kamu tahu kenapa Via pantas menjadi juaranya.

Baca juga : Berjuang Mengais Rejeki Para Fotografer Wisata Sukabumi

Via Vallen Sudah Bernyanyi 15 Tahun

Pada usianya yang sangat muda, dia sudah mulai bernyanyi. Dia sudah manggung. Meskipun katanya dia gagal menjadi peserta Indonesia Idol karena urusan ujian dan manggung, toh dia sudah menjadi penyanyi dangdut sensasional. Sangkin ngetopnya, penyanyi cantik ini sudah punya penggemar setia dengan nama Vyanisty. Bayangkan berdirinya saja sudah sejak tahun 2018.

Kalau penggemar Indonesian Idol punya fans berat, ya tetap saja kalah toh. Via melahirkan penggemar dari akar rumput. Bukan dari SMS yang harus dikirimkan begitu. Kalau pun harus mengirim SMS, pasti banyak yang mau kirim SMS dan lagi-lagi dia adalah juaranya.

Lagu “Sayang” itu Fenomenal, Kevin Pasti Ikut Beken Karena Menyanyikannya

Siapa yang enggak kenal lagu “Sayang” yang dinyanyikan Via Vallen bareng Kevin. Dari sopir angkot sampai Maia estianty saja pernah mendengarnya. Kalau pun juri Indonesian Idol enggak kenal dangdut, buktinya pesertanya duet sama penyanyi dangdut. Lagu Sayang yang dipadu dengan bahasa jawa berhasil membuat orang mendengar, karena rancak lagunya ramah di telinga.

Tahukah kamu, lagu Sayang itu sudah ditonto 146 juta kali di youtube. Kalau dihitung-hitung tentu saja viewernya jauh lebih banyak dari ratusan penyanyi di Indonesia yang memiliki Channel Youtube. Lagu Sayang pula yang membuat Via menjadi bagian dari penyanyi dangdut papan atas saat ini.

Via Vallen Adalah Ratu Dangdut dan Ratu Koplo

Kalau penyematan ratu dangdut diadakan tahun ke tahun, Via Vallen tentu berhak menjadi ratu dangdut. Zaman sudah berganti, Elvi Sukaesih harus turun tahta sebagai Ratu Dangdut. Via juga adalah Ratu Koplo. Dia berhasil membuat lagu pop asyik didengar dengan cengkok irama dangdut.

Sebagai Ratu Koplo, panggung Via Vallen tiada banding. Sampai-sampai dia sering diundang dari panggung ke panggung, hingga keseringan nampil di channel televisi nasional. Kalau bisa dibilang ya bisalah sudah sejajar Ayu Tingting dan Zaskia Gotik. Sebagai Ratu Koplo pula, kecantikannya sulit dilawan, kalau pun ada paling Nella Kharisma sebagai pembanding. Tidak boleh yang lain.

Tahukah Kamu wahai penggemar dangut, kemampuan Via berkembang dari Sera sebagai orkes dangdut top negeri ini. Vokal dan penampilannya yang cantik membuat panggung seolah hanya diisi oleh dirinyasaja.

Baca juga : Najwa Shihab Benar, Bukan Minat Baca yang Menjadi Masalahnya

Buang Jauh Goyangan Lama, Mari Berdangdut Bersama Via Vallen

Dari segi gaya, Via Vallen tidak mau meniru gaya penyanyi dangdut lain. Dia seolah membuang wajah lama penampilan musik dangdut. Via selalu tampil lewat gaya segar, muda dan modern.

Gayanya yang membuatnya sangat berbeda dengan penyanti dangdut lain. Lupakan Iis Dahlia dan Veti Vera. Mereka sudah jauh ketinggalan jaman dan tentu saja kalah muda. Lalu mau komentar apalagi, Dia lah Via sang idola musik dangdut masa kini dan selalu tampil menarik, simpel, dan aksi panggungnya berhasil menggoyang semua penontonnya. Pokoknya dialah sang juaranya.

 

Sumber Foto: Instagram @viavallen

One thought on “Penyanyi Dangdut Via Vallen Juaranya Karena Bisa Menggoyang Panggung Indonesian Idol 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.