Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Hiburan

Penyanyi Dangdut Nella Kharisma, Menggoyang Jawa Timur dan Mengguncang Indonesia

Pecinta musik dangdut pasti mengenal penyanyi dangdut Nella Kharisma. Perempuan cantik yang lagu dan goyangannya tidak hanya menjadi hits di Jawa Timur, tetapi juga mengguncang Indonesia. Artis yang lahir di Kediri, 4 November 1994 namanya beranjak menjadi semakin terkenal sejak tahun 2017.

Sangkin terkenalnya, penyanyi dangdut Nella Kharisma menjadi penyanyi perempuan yang paling dicari di google tahun 2017. Memasuki Tahun 2018, namanya semamin moncer bahkan bisa menjadi penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Buktinya sampai dipinang segala oleh calon gubernur jawa Timur untuk kampanye partai politik.

Para penyanyi dangdut lain pantas iri dengan kemonceran namanya, Via Vallen saja tidak bisa menjadi nomor satu di pencarian google. Kalau mau menjadi penggemar music dangdut kekinian, ya ndak usah lagi ngomongin Sazkia Gotik dan Ayu Tingting. Goyangan mereka tentu tidak bisa mengguncang Indonesia seperti Nella Kharisma.

Sebagai penggemar dangut pula, Kamu harus tahu tentang Nella Kharisma. Biar enggak kampungan dan enggak ketinggalan zaman.

Dari Usia 3 tahun, Penyanyi Dangdut Nella Kharisma Telah Mengawali Karir Menggoyang Jawa Timur

Katanya yang namanya bakat itu sudah mendarah daging, begitu pula adanya Nella Kharisma. Dia sudah bergelut dengan dunia seni sejak umur 3 tahun. Tidak tanggung-tanggung, dia sudah ikut nyinden di pagelaran wayang di Kediri.

Darah seninya sendiri mengalir dari kedua orang tuanya. Usut punya usut, bapak penyanyi dangdut Nella Kharisma gemar bermain musik campursari dan ibunya puntar memainkan gitar, angklung, dan suling.

Bak buah jatuh tak jauh jatuh dari pohonnya, Nella berhasil meniti karirnya dari kecil hingga menjadi perempuan cantik yang digemari banyak pecinta music dangdut.

Ketika kelas 3 SMP, Nella Kharisma sudah biasa nyanti dari panggung yang satu ke panggung kedua, ketiga dan seterusnya. Hingga, usianya dewasa, ia bergabung dengan orkes melayau “Lagista” dibawah asuhan Cak Rull. Dari situlah namanya melambung tinggi menjadi penyanyi profesional.

Dia menjadi ratu panggung di orkes ternama di Jawa Timur dan melejitkan namanya di kanca musik dangut nasional. Kalau cuma Ayu Tingting ya lewat. Pada tahun 2017, Nella bergabung dengan Nagaswara dengan music terkenal berjual “Konco Mesra 2017” buah karya R.Husin Albana.

Tetapi sesungguhnya, ada lagu Jaran Goyang yang membuatnya semakin terkenal dengan goyangnya yang tidak seronok, menarik, tetapi berhasil mengguncang Indonesia.

Lagu Jaran Goyang Telah Ditonton 151 juta di Youtube

Kalau dipikir-pikir penyanyi dangdut Nella Kharisma tidak hanya bisa menggoyang panggung, tetapi juga sampai di youtube. Bayangkan saja lagu Jaran Goyang yang dinyanyikannya sudah ditonton lebih dari 151 juta orang.

Lagu yang diciptakan oleh Andi Mbendol tersebut berhasil membuat namanya kian terkenal di jajaran artis dangdut Indonesia. Bukan main!

Mengusung lagu dengan bahasa Jawa dicampur Bahasa Indonesia, dia berhasil menarik jutaan penonton. Ada yang menarik dari artis dangdut yang berusia muda ini, dia kerap dibandingkan dengan Via Vallen yang juga berhasil menjadi penyanyi dangdut papan atas.

Dirinya dan Via Valle dinilai membawa generasi baru dangut yang tidak menjual pakaian seronok demi mendapatkan penggemar. Mereka bernyanyi tanpa goyangan hot yang dulu sering ditampilkan penyanyi lainnya. Belakangan,

kedua penyanyi dangdut ini menjadi sorotan karena terlibat kampanye politik pemilihan gubernur Jawa Timur.

Konco Mesra pun Tidak Kalah Populer di Youtube

Tidak puas hanya dengan lagu Jaran Goyang, Nella mengeluarkan lagu “Konco Mesra” 2017 karya R. Husin Albana. Lagu ini juga menarik di dunia maya, lagunya telah ditonton sebanyak 71 juta kali. Jumlah penonton tersebut tentu sangat besar dibandingkan lagu penyanyi dangdut lainnya. Belum lagi Nella Kharisma jaran goyang.

Lagu Konco Mesra 2017 terbuktik disenangi anak muda di panturaan, mudah dingar, dan asik untuk dibawa bergoyang. Lagu tersebut bercerita tentang pertemanan yang lama dan menimbulkan rasa cinta. Kedua teman sulit mengungkapkan isi hatinya, karena sudah dekat sejak lama.

Lagunya yang mudah dicerna membuat mudah disenangi oleh banyak orang di panggung hiburan. Bahkan dia sudah memiliki fans dengan nama Nella Lovers dari banyak wilayah Indonesia yang siap menonton penampilannya.

Adapun lagu yang pernah dinyanyikannya, antara lain Nella kharisma Konco Mesra 2017, Nella Kharisma Jaran Goyang, Nella Kharisma Bojo Galak, Nella Kharisma Gerhana, dan Sebelas Duabelas.

Baca juga :

Dari Hobi Menjadi Pekerjaan yang Menghasilkan Uang

Rekreasi ke Air Terjun Geopark Ciletuh Aja!

Gus Ipul pun Naksir Berat dengan Nella Kharisma

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Nella Kharisma dianggap begitu dekat dengan masyarakat secara umum. Sehingga, Gus Ipul pun naksir berat kepada penyanyi dangut ini untuk terlibat dalam kampanyenya.

Dia pun bersedia menerima pinangan calon gubernur tersebut dan kabarnya akan membawakan jingle lagu “Kabeh Sedulur Kabeh Makmur”. Katanya sih karena memiliki visi kemakmuran rakyat, Nella Kharisma mau turut bernyanyi hingga ke panggung politik Jawa Timur.

Gus Ipul tampaknya tidak mau menyia-nyiakan artis idola ini untuk menarik suara dari masyarakat Jawa Timur. Lirik lagu menarik, berbahasa Jawa, dan sering dinyanyikan banyak orang tentu sangat menjanjikan bagi Gus Ipul dan Pasangannya Puti Guntur Soekarno. Dia bersanding dengan Via Vallen sebagai juru kampanye Gus Ipul dan Puti Soekarno.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close