Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Hiburan

Mengejutkan! Pelan-Pelan Narkoba pun Menggerogoti Rumah Tangga Nunung Srimulat

Tidak hanya tanpa manfaat bagi tubuh, pelan-pelan narkoba pun menggerogoti rumah tangga Nunung Srimulat. Artis perempuan tersebut mengakui terjadi perubahan perilaku setelah memakai sabu-sabu. Dirinya menjadi lebih tertutup dan sering berdiam diri di kamar.

Selepas pulang dari pekerjaan, dia tak pernah berkumpul dulu dengan anggota keluarganya. Gelagat perubahan tersebut rupanya diketahui sang suami.

Suaminya tak punya daya untuk menghentikan perilaku Nunung yang kerap konsumsi narkoba. Hingga akhirnya polisi yang membuat dirinya ditangkap dan terbukti menggunakan barang haram tersebut.

Narkoba Merusak Tubuh dan Merusak Keharmonisan Rumah Tangga Nunung Srimulat

Sebuah wawancara ekslusif dari Net membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya yang mempunyai inisiatif untuk konsumsi narkoba. Suaminya malah berupaya menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Namun apa daya tangan tak sampai.

Sejak bulan Maret 2019, Nunung kerap menggunakan narkoba ketika hendak pergi kerja. Suami tak senang dengan kebiasaannya. Meski telah berjanji akan berhenti, Nunung malah membeli lagi narkoba jenis sabu-sabu tersebut.

Tekanan pekerjaan dan kesibukannya membuat dirinya berpikir untuk menggunakan narkoba. Niatnya agar tubuhnya tetap bugar dalam menjalani jadwal pekerjaannya nan padat. Dia mengaku tak merasakan dampaknya.

Efeknya malah membuat goyang hubungannya dengan sang suami. Suaminya sudah memohon untuk segera berhenti tak digubris. Hal itulah yang membuat hubungan keduanya semakin renggang.

Jadi, pengguna narkoba tidak samata inisiatif dari pihak laki-laki, perempuan pun bisa menyalahgunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Baca juga:

SERUNYA JALAN-JALAN DI EVENT GIIAS 2019

RAMUAN MENGATASI KISTA UNTUK WANITA YANG TERTUNDA KEHAMILANNYA

Setelah Menggunakan Narkoba Baru Menyesal Tak Ada Gunanya

Nunung menyesal, namun sudah tak ada gunanya. Dia mengaku akan menjalani proses hukum atas tindakan buruk yang dilakukannya. Tangisan terseduh-seduh meminta maaf kepada suami, sanak keluarga, Tuhan pun rasanya percuma. Begitulah akhirnya pengguna narkoba, setelah ditangkap baru menyesali perbuatannya.

Kalau sudah ditangkap kan percuma saja. Pekerjaan tergangu dan hubungan keluarga menjadi semakin tak baik. Apalagi sang suami pun ikut terseret penggunaan narkoba tersebut. Penangkapan kasus narkoba disaksikan oleh suami juga dan keduanya digelandang ke kantor polisi.

Nah bagi kamu pengguna narkoba, berhentilah. Jangan tiru perbuatan public figure yang mengonsumsi narkoba yang tiada gunanya. Bahkan merusak rumah tangga Nunung Srimulat.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close