Deddy Corbuzier Menolak Artis Alay, Setuju Atau Tidak?

deddy corbuzier menolak artis alay

Bagaimana pun tontonan televisi harus diakui demikian buruk dan Deddy Corbuzier menolak artis alay. Ada banyak sekali acara yang isinya canda tawa tak bernilai dari para artis tersebut. Artis Alay merujuk pada penampilan artis pada sebuah acara yang tidak memiliki konten positif.

Mereka tampil penuh tawa, berkelakar dengan pembawa acara lainnya, bintang tamu pun diajak bercanda, dan hingga akhir acara ya tentu saja tidak jelas mereka ingin menyampaikan pesan apa dalam acaranya.

Penampilan yang tidak layak tonton dalam acara televisi inilah membuat Deddy Corbuzier menolak artis alay. Dia menyebut artis alay tidak akan pernah berubah dan terus tampil tanpa kualitas karena latar belakang lingkungan sosial dan pertemanan mereka. Mereka berteman dengan artis yang alay juga.

Baca juga : Penyanyi Dangdut Nella Kharisma, Menggoyang Jawa Timur dan Mengguncang Indonesia

Kenapa Deddy Corbuzier Menolak Artis Alay Terus Muncul Di Acara Televisi Kita

Menariknya, acara  demi acara televisi yang terus menampilkan mereka. Demi apa? ya demi mengejar rating. Jangan harap akan ada manfaat dari acara televisi yang isinya hanya menampilkan canda tawa. Pemilik acara pun tampaknya sengaja menampilkan mereka, seolah acara artis-artis tersebut disenangi oleh khalayak.

Tidak. Jangan sampai Kita sebagai pemirsa televisi dianggap menyukai acara yang tak bermutu dan jelas-jelas Artis seperti Deddy Corbuzier pun menolak artis alay. Justru pemilik cara dan stasiun televisi yang terus menuntun untuk terus menonton acara dari artis alay diberbagai acara televisi.

Deddy Corbuzier tentu sadar betul dengan begitu banyak acara tidak mendidik di dunia pertelevisian kita. Sehingga, dia berani menyinggung soal acara televisi yang tidak baik ditonton, terutama oleh anak-anak kita. Sang master sulap tersebut sebagai artis harus khawatir dan bertanggung jawab, karena dia juga memiliki anak.

Tanggung jawab sosial sang master berikaitan keberadaan dirinya yang juga sebagai artis. Syukurnya, dia mereka bukan bagian dari artis alay. Jangan biarkan anak-anak kita menonton acara mereka.

Dampingi Anak-Anak Menonton Televisi, Jangan Biarkan Artis Alay Mewarnai Hari mereka

Deddy Corbuzier menolak artis alay dalam video youtube-nya dengan gamblang menyebutkan kalau tontonan televisi secara langsung mempengaruhi pikiran seorang anak. Ada anak berusia 11 tahun menjadi ikut-ikutan menyebut pelakor. Ya pelakor itu loh yang katanya suka merebut suami orang lain. Tentu saja, ucapan tersebut tidak layak disebutkan oleh seorang anak kecil.

Deddy Corbuzier menyebutkan acara televisi 90% tidak mendidik. Pertanyaan menarik dilontarkan artis berbadan kekar tersebut, “Sampai kapan kita membuat anak-anak kita menjadi bodoh dan semakin bodoh?”

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan, agar anak-anak tidak terpapar artis alay, yaitu :

  1. Dampingi anak ketika menonton televisi dan jangan biarkan menonton acara tak bermutu.
  2. Jelaskan acara televisi yang ditonton oleh anak-anak dan jangan biarkan anak-anak meniru kelakuan artis alay.
  3. Lebih baik mengajak anak-anak bermain dengan orang tua, daripada terpapar acara dari artis yang alaynya tidak ketulungan.

Baca juga Donasi Perlengkapan Sekolah Sangat membantu Bagi Anak-Anak Sekolah Di Pelosok Sukabumi

Kita harus menyadari acara televisi yang hadir setiap hari di rumah kita mempengaruhi anak-anak kita. Mereka melihat semua acara televisi, bahkan muatannya tidak bermutu sekalipun. Jangan biarkan anak-anak menonton acara para artis yang tidak bermanfaat dan jangan sampai tontonan dari tv mewarnai hari dari anak-anak kita.
Anak-anak tidak boleh menjadi korban televisi karena kalau kelakuan generasi penerus kita rusak, artis tidak akan bertanggung jawab.

Foto : Youtube Channel Deddy Corbuzier

One thought on “Deddy Corbuzier Menolak Artis Alay, Setuju Atau Tidak?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.