Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Hiburan

Setelah Kabar Agung Hercules Sakit Kanker Otak Glioblastoma Stadium 4, Selamat Jalan Barbel Melayang

Kabar Agung Hercules Sakit Kanker Otak Glioblastoma Stadium 4 menyebar di internet. Artis yang dikenal dengan tubuh kekar sambil membawa barbel berubah wujud menjadi kurus. Rambut panjangnya telah berubah menjadi botak. Tiada lagi tampak badan besar dalam sosok Agung Hercules.

Agung dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Banten. Penampilan dari pemilik nama Agung Santoso memang tampak berubah drastis dari unggahan di instagram dirinya. Maupun teman-teman yang telah menjenguknya di rumah sakit.

Dukungan dari teman-teman artis pun mengalir kepada dirinya

\r\nArtis seperti Bedu, Isa Bajaj, Senyorita tampak berfoto dengan Agung Hercules yang sedang berada di rumah sakit. Foto-Foto tersebut menyebar luas dan membuat banyak artis menaruh simpati atas kabar yang terbaru yang mengejutkan tersebut.

Deddy Corbuzier Minta Agung Hercules Sakit Kanker Harus Sembuh

Deddy Corbuzier menyampaikan pesan melalui instagramnya meminta Agung Hercules yang dikabarkan sakit kanker bisa sembuh. LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! love u Bro!

Baca juga:

JADI 3 DIGIT KODE NEGARA INDONESIA SECARA INTERNASIONAL ITU IDN ATAU INA ?

BUKAN SOAL ATLIT MEMAKAI JILBAB, NAMUN PEMAHAMAN ATURAN DEMI KESELAMATAN SELAMA PERTANDINGAN

Dukungan dari Teman Artis Peppy

Artis Peppy yang dikenal sebagai Pembawa Acara bertema kulier pun tampak sudah mengunjungi Agung Hercules. Foto tersebut diabadikan dalam instagram sang artis yang dikenal dengan “Barbel Melayang”.

Dari akunnya juga sudah banyak artis yang mendoakan, seperti Chika Jessica, Gading Marten, Meisya Siregar, Imam Darto dan banyak lainnya. Mereka berharap Agung Hercules dapat segera sembuh dan menghibur kembali di layar kaca.

Semangat Sembuh, Sebuah Akhir Perjuangan Hidup, Selamat Jalan Agung Hercules

Agung Hercules sempat muncul di akun youtube-nya dan menceritakan perjuangannya untuk sembuh. Istrinya banyak bercerita tentang proses pengobatan dan penyakit yang membuat tubuh sang artis semakin kurus.

Di akun youtube, dia dikatakan belum boleh mengangkat beban berat seperti barbel dan masih dalam proses penyembuhan. Sang istri, Mira Rahayu terus menyemangati suaminya agar kondisi semakin baik.

Namun, perjuangan hidup sudah maksimal dan sekuat tenaga. Akhirnya Agus Hercules meninggal dunia. Selamat jalan Mas Agung.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close