Tips Yang Membuat Perayaan Valentine Bersama Istri Bakal Diingat Selamanya

Perayaaan Valentine Bersama Istri
Perayaaan Valentine Bersama Istri

Hari kasih sayang itu sudah sebentar lagi, wahai pera suami ayo buat perayaan valentine bersama istri dan buat dia bahagia. Jangan cuma berharap mendapat kejutan spesial dari istri, tetapi suami juga bisa kok melakukannya.

Tetapi membuat kejutan juga bukan ujug-ujug dibuat secara mendadak. Ndak usah bingung dan bimbang, berikut ini tips yang mungkin bisa kamu lakukan untuk membuat perayaan valentine bersama Istrik yang membuatnya akan mengingatnya selamanya.

Baca juga: Inilah Alasan Penting Mengajari Remaja Bermain Media Sosial

Rencanakan Perayaan Valentine Bersama Istri dengan Baik

Apapun kejutan yang mau diberikan pada hari valentine, sebaiknya buat rencana dengan baik. Ajak anak juga untuk membuat kejutan tersebut. Rencana yang baik akan membuat istri Anda terkesan dengan apapun yang kamu buat nanti, karena sudah diperhitungkan dengan baik.

Jadikan Hari Valentine sebagai Acara Keluarga

Anda bisa membuat kartu ucapan, membeli kue, dan menyiapkan kado untuk istri. Ajak anak-anak Anda menuliskan pesan di kartu ucapan. Istri mungkin akan terharu, karena semua orang di rumah memberikan kejutan terbaik bagianya. Enggak ada salahnya juga, anak-anak yang menyiapkan kado buat ibu mereka. Lalu, rencankan kejutan tepat di hari valentine. Ajak istri membuka kado dan membacakan pesan di kartu ucapan. Lihat bagaiana reaksi istri Anda.

Buat Surat Cinta Khusus Untuk Istri Anda

Kalau Anda mau istri Anda lebih berkesan dengan kejutan perayaan valentine bersama istri. Tulislah sepucuk surat cinta yang tulus dari hati Anda. Buat kalimat romantis dan berikan sanjungan yang tulus yang Anda rasakan ketika hidup bersamanya. Ayo dong, masa enggak bisa membuat surat cinta untuk istri.

Siapkan Makanan untuk Dinikmati Bersama Istri

Kalau Anda bisa memasak, buatlah sajia makanan khusus untuk istri. Dia mungkin akan tersanjung dengan makanan yang dibuat dengan tangan Anda sendiri. Kalau tidak bisa memasak, belilah makanan yang disukai oleh istri Anda. Pilihan lainnya, ajak istri makan di luar bersama anak-anak. Anda dan istri mungkin memiliki tempat makan favorit kan? Ajaklah dia makan di sana.

Jika Istri Anda Super Sibuk, Beri Kejutan Valentine dengan Pergi ke Kantornya

Ingat loh wahai suami, Anda harus menyiapkan hari valentine dengan kreatif. Kalau istri sedang sibuk tepat di hari valentine nanti. Jangan sampai habis ide dan kretif dong. Kamu bisa menyiapkan kado dan kartu ucapan dengan memberikannya langsung ke kantor istri. Ketika Anda memberikannya dikala istri sedang sibuk berkerja, mungkin dia akan merasa tersanjung dan bahagia dengan perhatian yang Anda berikan.

Kejutan Perayaan Valentine juga Bisa Dilakukan Pada Pagi Hari

Sebelum istri terbangun siapkan semua kejutan untuknya. Tuliskan kata cinta terbaik baginya, seperti “Aku Sayang Kamu” atau apa kek yang bikin istrimu senang. Tunggu istri terbangun, cium, dan peluklah. Lalu berikan kado terbaik yang telah Anda siapkan baginya. Pagi Anda dan istri akan lebih bahagia.

Baca juga: Progam Sampah Jadi Emas Kang Emil Versus Diet Kantong Plastik Bima Arya

Jika Semua Ide Sulit untuk Dilakukan, Tulis Pesan Cinta Di Tas atau Dompetnya

Apabila Anda tipe suami yang enggak mau ribet atau malah terlalu kaku. Mikir dong! Masa enggak mau memberikan sesuatu hal spesial sesekali. Iya tahu, setiap hari adalah hari valentine. Tetapi sekali-kali memberikan kejutan kan dapat membuat istrimu lebih bahagia. Sisipkan ucapan cinta untuk istri di tas atau dompetnya. Dia mungkin akan terkejut ketika membukanya nanti.

Nah, bagaimana para suami, sudah siap memberikan kejutan valentine untuk istri. Bagi Anda yang bilang merayakan hari kasih sayang setiap hari. Itu lebih baik. Namun, sekali-kali memberikan kejutan dengan hal-hal spesial akan membuat istrimu bahagia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.