Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini
Female

Tips Beli Baju Lebaran Terbaru Biar Tetap Gaya di Hari nan Fitri

Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini

Meski lebaran masih lebih dari dua minggu lagi, enggak salahnya kita sudah memikirkan beli baju lebaran terbaru dari sekarang. Sehingga, kalau THR sudah cair, kita sudah tahu akan membeli baju lebaran model apa saja. Siapkan uang semampunya untuk membeli baju secukupnya. Cukup untuk berlebaran satu minggu. Biar puas pakai baju baru saban hari.

Rasanya kok enggak afdol ya berlebaran tanpa baju baru. Seperti nyanyian yang kita dengar waktu masih kecil, “Baju baru Alhamdulillah tuk dipakai di hari raya,” Maka dari itu, bersiap-siaplah dari sekarang memburu baju lebaran.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika membeli baju lebaran terbaru, agar tetap tampil gaya di hari yang fitri nantinya.

Yakinlah Kalau Kamu Punya Uang untuk Beli Baju Lebaran Terbaru

Pastikan kamu punya uang untuk beli baju lebaran. Kalau tidak punya ya tunggu saja sampai punya. Ingat beli baju lebaran bukan soal ingin tampil gaya semata, tetapi punya uang atau tidak. Tunggulah sampai gajian agar kamu bisa dengan tegak melangkah ke toko baju. Bisa membayar baju yang sudah diincar jauh-jauh hari sebelum lebaran.

Kalau punya uang THR lebih bagus lagi, karena kamu dapat membeli baju lebaran yang lebih ok punya. Harga tak pernah berbohong. Beli baju dengan harga mahal, akan beda kualitasnya dengan baju harga lima puluh ribuan. Jadi, bawalah gaji sekaligus uang THR ke toko baju biar belanjanya lebih maksimal.

Yakinlah Kalau Kamu Ikut Berlebaran juga

Meski punya uang dari gaji dan THR, rasanya percuma saja membeli baju kalau tak yakin ikut berlebaran. Seperti kata anak kecil tempo dulu, “kamu mah puasa enggak, mau lebaran duluan.” Inti dari kalimat itu adalah beli baju lebarannya jangan terburu-buru sebelum yakin ikut berlebaran.

Yakinkan hati dan teguhkan pikiran bahwa kamu memang layak ikut berlebaran. Sudah kamu berpuasa dengan sebaik-baiknya, ikut tarawih, dan bersedekah? Karena hanya orang-orang berpuasa dan melaksanakan ibadah di bulan Ramadanlah yang mengerti arti kemenangan sesungguhnya.

Baca juga:

Tips Bukber Tanpa Main Handphone, Yakin Deh Pada Enggak Sibuk-Sibuk Sendiri

Jadwal Kereta Bogor Sukabumi Tambahan, Kuy Ah Cek Jam Keberangkatannya!

Yakinlah Kamu Memang Butuh Baju Baru Lebaran Terbaru

Iya lebaran memang khas dengan membeli baju baru. Tetapi kalau kamu baru beli baju seminggu yang lalu, untuk apa beli baju baru lagi. Baju baru yang dibeli minggu lalu saja belum dilepas merknya. Maka dari itu, hentikan niatmu beli baju baru untuk diri sendiri.

Uang itu bisa kamu gunakan untuk beli baju lebaran buat orang tua, anak, keponakan, kakak, atau adik. Kalau semua sanak keluarga sudah beli baju lebaran, tetanggamu mungkin belum membeli baju lebaran atau malah tak mampu membeli baju baru. Maka bersedekahlah, ajak tetanggamu untuk merayakan hari kemenangan bersama-sama. Ingat, di dalam harta yang kamu punya, ada hak orang lain di dalamnya.

Ajak Seseorang untuk Belanja, untuk Meyakinkan Dirimu Memang Pantas Mengenakan Baju Baru

Belanja baju lebaran jangan seorang diri saja. Ajaklah saudara atau sahabat yang tahu betul siapa dirimu dan baju yang cocok dikenakan oleh tubuhmu. Kamu selayaknya meminta saran kepada orang terdekat baju lebaran terbaru apa yang layak dikenakan.

Kalau orang lain melihat kamu bagus mengenakan baju tertentu, maka akan bagus pula dikenakan oleh dirimu. Syukur-syukur orang lain juga mempunyai penilaian yang sama. Saran orang lain dalam berpakaian sangat penting, agar kamu tampil lebih gaya pada saat hari lebaran.

Lebaran adalah momen yang ditunggu. Nantilah hari kemenangan nan fitri dengan rasa kebahagiaan. Jangan lupa beli baju lebaran dan berbagilah dengan orang sekitarmu, jika mempunyai rejeki berlebih. Sanak saudara atau tetanggamu mungin ingin juga beli baju lebaran terbaru seperti dirimu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close