Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini
Female

Hal Penting yang Perlu Diingat Sebelum Bercinta Malam Pertama

Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini

Bercinta malam pertama pernikahan adalah salah satu momen paling berkesan dalam kehidupan pasangan. Baik itu untuk pengantin perempuan, maupun pengantin laki-laki. Namun, ada muncul perasaan deg-degan sebelum malam pertama terjadi, merasa gugup, dan banyak hal yang membuat ragu ketika bercinta dengan pasangan.

Berikut ini adalah hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum bercinta malam pertama. Enggak perlu malu lakukan saja.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Patah Hati

Jangan Mengucapkan Hal Buruk tentang tubuh Pasanganmu

Kamu mungkin belum pernah melihat tubuh pasangan tanpa berpakaian sebelumnya. Jangam pernah mengucapkan hal buruk tentang tubuh pasanganmu. Tidak ada orang yang benar-benar sempurna dalam hidup termasuk pasangan kamu. Sebelum menikah, kamu sudah saling mengenal dan berjanji menerima kelebihan dan kekurangan pasangan.

Kalau tubuhnya ternyata tidak mulus, banyak bekas luka, atau malah berlemak, Kamu tak perlu protes. Ketahuilah pernikahan bukan hanya tentang kondisi bentuk fisik tubuh dan seks semata, namun tentang mencintai kualitas pribadi selama hidup bersama.

Tidak Perlu Berupaya Berpenampilan Seksi di Depan Pasangan

Kamu mungkin berpikir harus berpakaian seksi di depan pasangan, padahal itu tidak penting. Tidak perlu memaksakan diri untuk mengenakan pakaian seksi. Seseorang wanita atau pria tampak seksi tergantung dari bagaimana cara pandangan pasangan Kamu. Pakaian anggun dan bergaya pun bisa menjadi seksi pada malam pertama jika pasangan menyukainya.

Ceritakan tentang Pengalaman Seksual Sebelum Pernikahan Kepada Pasangan Kamu

Tidak perlu ragu dan takut kalau pasangan bertanya-tanya kok tidak mengeluarkan darah setelah bercinta. Kamu harus menjelaskan kepadanya tentang pengalaman seksual sebelum pernikahan. Pastikan pasangan sudah mengerti kondisi kamu luar dan dalam sebelum pernikahan. Sehingga tidak lagi ada alasan membicarakan keperawanan setelah menikah. Ingatlah menikah tentang hubungan di masa depan, bukan kembali lagi ke masa lalu.

Jangan Ragu Mengatakan TIDAK kalau Kamu Tidak Ingin Bercinta Pada Malam Pertama

Tidak perlu takut pasangan marah kalau Kamu tidak ingin bercinta malam pertama. Kamu mungkin merasa kelelahan setelah melakukan resepsi seharian penuh. Jika pasangan benar-benar menyayangi, maka dia akan mengerti dengan kondisi kamu.

Rasa pengertian sesama pasangan adalah satu elemen penting untuk memperkuat hubungan sebagai suami istri. Jika kamu tidak nyaman melakukannya pada malam pertama pernikahan, bicarakan dengan sopan dan pasangan tidak akan memaksa. Toh inti pernikahan bukan pada malam pertama, namun kebersamaan sepanjang hidup dengan saling mencintai hingga kematian menjemput.

Tidak Perlu Menunggu Siapa yang Akan Memulai untuk Bercinta

Sudah kuno kalau harus menunggu pria yang memulai bercinta pada malam pertama. Tidak perlu pula malu untuk memuali pertama kali dari pihak wanita. Apabila wanita ingin mengambil inisiatif, jangan tahan hasrat bercinta kamu Mulailah segera. Pasangan Kamumungkin akan menyukainya saat kamu mulai untuk melakukannya pada malam pertama.

Baca juga: Beranikah Anda Keluar Zona Nyaman Seperti yang Dilakukan Relawan Literasi Sabumi Volunteer?

Ceritakan Kalau Kamu Belum Siap Punya Anak Setelah Menikah

Malam pertama pernikahan adalah waktu yang ideal untuk tidak hanya berbagi keintiman fisik, namun membangun kedekatan emosional. Katakan pada pasangan kamu, kalau belum siap memiliki anak pada masa awal pernikahan.

Beri pengertian kepada pasangan, kalau Anda membutuhkan waktu untuk memiliki anak. Apalagi kalau terkit dengan karir. Pasangan kamu akan mengerti dan upayakan rencana memiliki anak adalah sebagai keputusan bersama.

Nah, hal penting ini perlu diketahui oleh pasangan pengantin sebelum merayakan malam pertamanya. Intinya bicarakan dengan pasangan apa yang kamu inginkan dan pikirkan mengenai malam pertama pernikahan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close