Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Female

Hal yang Jangan Pernah Dilakukan Saat Berpacaran dengan si Dia

Ada hal yang sebaiknya jangan pernah dilakukan saat berpacaran dengan si dia, bagaimana pun hubungan kamu saat ini. Mau itu sedang mesra-mesranya atau ketika hubungan dengan si dia sedang dilanda galau.

Hal berikut ini penting diingat jangan pernah dilakukan saat berpacaran dengan si dia.

Jangan Pernah Berhenti memuji dan Membuatnya Spesial Sangat Penting untuk Dilakukan Saat Berparan

Hubungan kamu sangat nyaman dan tidak ada pernah masalah. Hal tersebut mungkin membuatmu lupa melakukan hal-hal romantis. Bahkan, kamu berhenti memuji dan memperlakukan dia sebagai orang yang spesial.

Hingga, perlahan hubungan menjadi hambar. Maka, ingatlah kamu perlu melakukan hal romantis dalam banyak moment, seperti merayakan hari ulang tahun, hari jadi, dan pergilah makan berdua.Jangan pernah berhenti membuatnya senang dan menunjukkan bahwa kamu sangat mencintainya.

Kehilangan Jati Diri Sendiri

Hubungan Berpacaran sering membuat seseorang kehilangan jati dirinya sendiri. Lupa siapa dirinya sebenarnya. Pacaran membuatnya kehilangan selera humor, hobi, dan gaya secara signifikan.

Jangan sampai kehilangan jati diri, malah sebaiknya tunjukkan sifat dan apa yang suka kamu lakukan sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari. Mencintai seseorang bukan berarti harus mengikuti pacar kamu, apalagi sampai mengubah sifat dan sikap dalam dirimu.

Meski, seberapa cintanya kamu dengan seseorang, tetaplah memiliki diri sendiri dan menghargai siapa diri kamu sebenarnya.

Jangan Sampai Melupakan Teman

Kamu mungkin lebih dulu dan lebih mengenal siapa temanmu. Namun, ketika kamu bertemu orang yang dicintai, malah lupa dengan teman dan terjebak dengan hubungan berpacaran.

Jangan pernah melupakan teman-teman kamu. Kamu mengenal mereka lebih dulu dan selalu ada saat dalam kondisi terburuk. Bukan tak mungkin mereka lebih peduli dirimu dibandingkan pacarmu. Maka, sediakan waktu untuk berkumpul bersama teman-teman. Jangan sampai jatuh cinta membuatmu lupa lupa dengan teman sendiri.

Membandingkan Si Dia dengan beribu-Ribu Mantanmu

Apa gunanya sih membanding-bandingkan pacar dengan mantan. Buanglah mantan pada tempatnya dan jalin hubungan yang romantis dengan pacar. Mengingatkan mantan hanya membuka luka lama dan membuat hubungan pacaran kamu saat ini menjadi terganggu.

Stop, kamu tidak boleh membandingkan dua orang yang berbeda. Jangan pernah ucapkan dia lebih baik, lebih cantik, lebih kaya, lebih ini, lebih itu, padahal saat ini mantanmu mungkin sudah bahagia dengan pasangan barumu. Sementara kamu, apakah tidak bahagia bersamanya?

Memposisikan Pacar Kamu Menjadi Nomor Dua

Tidak melupakan teman, bukan berarti membuat posisi pacarmu menjadi nomor dua. Ketika kamu mencintai seseorang, maka mau tak mau dirinya menjadi prioritas dalam hidup kamu. Sama seperti dirimu yang menjadi prioritas penting di dalam hidupnya.

Kalau kamu ada dua janji bersamaan antara teman dan pacar, sepertinya lebih baik dahulukan membuat janji dengan pasangan kamu.

Kalau ada anggota keluarga pacarmu dan temanmu sedang merayakan pesta ulang tahun pada waktu yang sama, maka kamu sebaiknya pilihlah keluarga orang yang kamu cintai. Teman tidak boleh dilupakan, tetapi pacar tetap nomor satu.

Jangan Pernah Dilakukan dengan Mengungkit-Ungkit Cerita Masa Lalu Saat Berpacaran

Ketika kamu berkelahi dengan pasangan, hal yang sering terjadi adalah mengungkit masa lalu. Plis deh, masa lalu biarkan berlalu. Fokus pada hubungan yang sedang berjalan saat ini. Jangan pernah mengungkit-ungkit peristiwa dari masa lalu.

Tinggalkan masa lalu dalam hidup kamu. Meski, pacarmu pernah berselingkuh. Jangan pernah diungkit kalau telah menerima dirinya kepelukan kamu. Maafkanlah semua peristiwa buruk yang terjadi pada masa lalu, orang lain pun mungkin akan melupakan kejelekan yang pernah kamu lakukan pada masa silam.

Memelihara Dendam Dalam Hati Jangan Dilakukan Saat Berpacaran

Hubungan bisa rusak perlahan, kalau satu sama lain menyimpan dendam. Pasanganmu mungkin pernah bersalah, tetapi dia kan bisa mengubah sikapnya. Kalau kamu masih menyimpan dendam lebih baik tidak usah berupaya bertahan dengan dirinya. Hapus dendam masa lalumu saat ini juga.

Baca juga :

RACUN DALAM PERSAHABATAN, APA YANG HARUS DILAKUKAN?

CARA MENDAPATKAN GAJI TINGGI DELAPAN JUTA LEBIH SEPERTI YANG DIINGINKAN LULUSAN UI

Mendukung Apapun yang dilakukan Pasanganmu

Kamu harus menjadi orang yang pertama mendukung kegiatan pasanganmu, baik itu dalam pekerjaan maupun hal lainnya. Jika mereka membuat keputusan salah dalam pekerjaan, maka jadilah orang yang membangkitkan dirinya untuk memperbaiki kesalahan.

Tunjukkan cintamu saat si dia merasa terpuruk. Sambut tangan letihnya saat dia merasa lelah. Jangan coba-coba untuk marah saat hidupnya terburuk. Karena hal itu hanya membuat situasi menjadi lebih buruk.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close