Female

Cara Olahraga Mengecilkan Perut Tanpa Ke Pusat Kebugaran

Cara olahraga mengecilkan perut bisa dilakukan latihan fisik dijadikan pilihan yang utama, tetapi kan banyak sekali alasan salah satunya tidak punya waktu. Padahal, sebaiknya menjadi bagian kegiatan rutinitas Anda disela-sela berbagai kesibukan.

Jika alasannya tidak punya waktu, Anda bisa menyiasatinya dengan berbagai cara. Misalnya, ketika makan siang tidak perlu menggunakan kendaraan dan berjalan kaki saja menuju warung terdekat. Mengajak kawan kongkow sambil olaraga futsal bisa juga menjadi pilihan menarik. Bisa juga, mengadakan meeting tetapi waktunya sisesuaikan dengan jadwal Maraton di Bali. Kenapa enggak ya kaaan.

Olahraga Mengecilkan Perut itu Cukup dengan Kegiatan Rutin Sehari-Hari

Jadi, Anda tidak perlu pergi ke pusat kebugaran segala untuk olahraga mengecilkan perut. Karena bisa memanfaatkan waktu di sela-sela kegiatan sehari-hari. Berikut bisa menjadi ide cara olahraga mengecilkan perut yang mungkin berguna untuk membuat fisik Anda menjadi lebih kuat, tetapi tidak menyita banyak waktu.

    1. Kalau parkir kendaraan, letakkan agak jauh dari tempat tujuan. Misal, mau ke kantor parkir saja kendaraan di stasiun. Lalu jalan kaki menuju kantor.
    2. Sampaikan pesan langsung ke orang yang dituju. Misal, ada laporan yang harus diberikan hari ini. Samperin orangnya langsung, enggak usah pakai email segala. Kan sekalian bisa ngobrolin laporan secara tatap muka.
    3. Pergi ke ruangan kantor dengan menggunakan tangga sesering mungkin. Jika lokasinya berada di lantai yang sangat tinggi itu lebih baik. Cobalah naik tangga setinggi mungkin. Kalau sudah lelah sambung dengan menaiki lift.
    4. Cucilah mobil sendiri di rumah. Orang yang mencuci mobil sendiri itu menunjukkan rasa cintanya kepada kendaraan, sekaligus hemat ongkos dan waktu. Anda juga bisa tahu kalau-kalau ada kerusakan-kerusakan di mobil Anda. Mencuci mobil sendiri itu membuat Anda bisa lues bergerak, berbasah-basah, dan mobil terjaga kebersihannnya.
    5. Kalau nonton tv itu enggak perlu pakai remote control. Pencet-pencet saja tombolnya di tv untuk mengubah salurannya. Bangkit, bergerak, dan pastikan tubuh Anda melakukan gerakan walaupun sesaat.
    6. Kalau Anda punya hewan kesayangan, ajak dong kucing atau anjing jalan-jalan sore. Mana tahu mereka juga butuh olahraga mengecilkan perut.

Nah, enggak susah toh ternyata mau olahraga. Jadi jangan terlalu banyak alasan deh. Gunakan kesempatan dan waktu sekecil mungkin agar tubuh Anda tetap Fit dan sehat.

Baca juga : Menjaga Lentera Pendidikan Kartini Kecil di Pelosok Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *