Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini
FemaleTRENDING TOPIK

Cara Menolak Ciuman Darinya

Sabumiku.com || Kamu tidak perlu mencium siapa pun yang tidak ingin dicium

Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini

Kalau kamu tidak mau, baiknya menolak ciuman darinya. Ketika seseorang ingin menciummu, tetapi kamu tidak ingin merasakan kecupannya, jangan ragu untuk katakan tidak.

Meskipun orang itu adalah pacar kamu, sementara kamu belum siapu untuk dicium . Tidak apa-apa! Bersikaplah tegas, dan jangan mencium siapa pun kecuali kamu benar-benar ingin melakukannya. Kamu dapat menolaknya, kalau pun orang tersebut ingin memaksa.

Bersikaplah Tegas Saat Menolak Ciuman

Sekali lagi, kamu tidak perlu mencium siapa pun yang tidak ingin dicium. Jangan takut untuk mengatakan “tidak!” Bersikap baik dan menunjukkan kehormatan dirimu. Jangan biarkan orang lain mencoba untuk mencium dirimu, apalagi memanfaatkan dirimu dengan alasan tujuan seksual. Ciumlah orang yang benar-benar ingin kamu cium.

Tidak Perlu Menolak dengan Kasar

Kamu tidak perlu menolak dengan kasar ciuman darinya. Cukup tolak secara halus, kalau dia tidak memaksa. Cari cara untuk menolak ciuman dengan baik dan tidak menyakiti perasaannya. Mungkin, kamu bisa mengatakan, “Maaf, tetapi saya belum bisa berciuman dengan kamu. “Kita hanya teman saja, maaf saya tidak ingin dicium oleh kamu.”

Tolak dengan Tangan Kamu

Katakan tidak dengan melambaikan tangamu sebagai tanda “tidak.” Kalau tidak, goyangkan kepalamu untuk menolak ciuman darimu. Pacarmu mungkin merasa ditolak. Berikan dia pengertian kalau belum saatnya untuk mencium dirimu.

Tersenyumlah saat mengatakannya agar tak menyakiti perasaannya. Agar dia tak tersinggung saat ditolak ciumannya. Jika Anda tidak tersenyum, maka mereka mungkin akan berasumsi bahwa kamu tidak respek padanya. Jika kamu menyayangi pacarmu, tetapi tidak ingin menciumnya, maka berikan alasan logis untuk tidak menciumnya.

Jangan Pernah Menggoda Sehingga Orang Merasa Kamu Ingin Dicium

Berilah respon yang wajar saat orang lain mendekati kamu. Tidak perlu menggodanya, sehingga dia merasa kamu ingin dicium. Maka. berhati-hatilah menunjukkan sikap saat berpacaran dan berinteraksi dengannya.

Seseorang akan mencoba mencium kamu, saat dia berpikir bahwa kamu memang ingin dicium. Apabila orang tersebut berupaya memberikan ciuman, beri pengertian dengan lembut dan jelaskan mengapa kamu tidak ingin dicium.

Baca juga:

Tips hidup Sehat Alami di Atas Usia 30 Tahun

Dari Kasus Baiq Nuril Kita Tahu Tak Semua Pelecehan Seksual Dikenai Jerat Hukum

Alihkan Perhatian Agar Tidak Dicium

Lakukan kegiatan yang mungkin membuatnya tidak mempunya peluang untuk melakukan ciuman. Jika kamu ingin menolak ciuman dari pasangan, pegang tangannya atau letakkan kepala Anda di atas pundaknya.

Kasih tanda pada pada pasangan kalau kamu ingin bersamanya tanpa berciuman. Kalau memaksa juga, makanlah sesuatu, seperti makan kue atau roti, sehingga dia enggan untuk mencium kamu.

Berikan Pipmu Saja Bukan Bibirmu

Kalau kamu tidak bisa menolak seseorang yang ingin mencium, maka alihkan mereka dari bibirmu. Miringkan kepalamu dan berikan pipimu saja. Orang tersebut harus tahu kalau kamu memang tak ingin dicium di bibirmu.

Buatlah Alasan Kalau Kamu Tidak Bisa Dicium

Katakan bahwa kamu sedang flu atau sedang terserang penyakit. Beri tahu kalau kamu sedang menderita sakit pilek. Kamu tidak ingin dicium siapa pun karena takut menularkan virus.

Kalau kamu sama sekali tak ingin dicium, bilang saja penyakit yang kamu alami berbahaya dan dapat ditularkan melalui ciuman. Mungin, dia akan berpikir dua kali.

Seseorang akan terus meminta kamu untuk ciuman bahkan setelah dijelaskan bahwa kamu tidak mau melakukannya. Cari alasan untuk mengindar dan pergi sesegera mungkin. Jangan mau dan tolak saja kalau kamu merasa tak nyaman saat ada seseorang yang ingin mencium.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close